Bisnis  

Sarinah siapkan program menarik bagi pengunjung pada tahun baru

Sarinah siapkan program menarik bagi pengunjung pada tahun baru

tribunwarta.com – Sarinah sebagai BUMN bidang ritel, properti, dan perdagangan menyiapkan program serta acara menarik dalam rangka mengantisipasi tren peningkatan pengunjung pada Tahun Baru 2023.

Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati mengatakan dengan diadakannya rangkaian acara ini, Sarinah sebagai salah satu destinasi wajib kunjung berharap dapat ikut andil dalam meningkatkan jumlah pergerakan wisatawan Nusantara dan mancanegara di penghujung tahun.

“Beragam acara yang dipersembahkan oleh Sarinah merupakan upaya Sarinahmenghadirkan pengalaman perayaan Natal dan pergantian tahun yang menarik di Jakarta. Harapan kami, Sarinah dapat menjadi destinasi pilihan masyarakat untuk berbelanja, makan bersama, menikmati hiburan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang terkasih,” ujar Fetty dalam media gathering di Jakarta, Kamis.

Sarinah telah menyiapkan berbagai program dan gelaran menarik dalam menyambut pergantian Tahun Baru 2023. Pengunjung dapat menikmati kemeriahan Natal dan tahun baru melalui dekorasi yang indah dan elegan yang berada di dalam dan luar gedung Sarinah.Beberapa rangkaian acara natal dan tahun baru telah diselenggarakan sejak 22 Desember 2022. Mulai dari pertunjukan musik solo hingga choir. Puncak acara akan diselenggarakan tepat pada malam pergantian tahun 2022 yang dinamakan Sarinah Berdendang. Acara akan dilaksanakan mulai pukul 18.00 — 01.00 WIB di Anjungan Sarinah.Sarinah Berdendang merupakan acara perayaan tahun baru pertama yang dilaksanakan oleh Sarinah setelah transformasi Sarinah. Sarinah Berdendang menyuguhkan fusion culture gabungan antara kultur tradisional dan modern. Acara akan dimeriahkan oleh pertujukan musik oleh musisi dalam negeri, disjoki, pagelaran wayang kulit dan tari tradisional.

Menjelang Tahun Baru 2023 diproyeksikan akan ada tren kenaikan jumlah pengunjung.

“Sarinah memastikan untuk sangat memperhatikan pelayanannya. Sarinah telah menyiapkan tenaga pengamanan, kebersihan petugas parkir tambahan selama jam operasional mal. Sarinah juga bekerja sama dengan otoritas setempat seperti Kepolisian, Satuan Pamong Praja dan Dinas Perhubungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Sarinah,” ujar Fetty.

Dia juga menambahkan, untuk mengatasi ledakan pengunjung, Sarinah juga telah mempersiapkan crowd management plan untuk mengatasi ledakan pengunjung selama Tahun Baru 2023.

Selain acara pertunjukan seni, Sarinah juga memiliki beberapa inisiatif program instore selama periode natal dan tahun baru ini. Mulai dari promo spesial dari Oscar Lawalata, Pesta Sepatu, Pesta Diskon hingga 50 persen, BUMN Day, Pesta Batik, Pesta Hampers, sampai undian menarik dari Sarinah.

Yang tak kalah menarik, dalam rangka menyambut masa liburan di bulan Desember 2022, Sarinah Duty Free juga telah menyiapkan penawaran khusus yaitu Gift With Purchase dan potongan berbelanja hingga 30 persen.

“Melalui inisiatif program, gelaran serta pelayanan prima, Sarinah optimis dapat menjadikan momen natal tahun baru kali ini spesial dan tak terlupakan untuk para pengunjung dan orang-orang terkasih,” kata Fetty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!