Bisnis  

Pupuk Kaltim raih 10 penghargaan di TKMPN 2022

Pupuk Kaltim raih 10 penghargaan di TKMPN 2022

tribunwarta.com – PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim), sebagai anak usaha BUMN Pupuk Indonesia, berhasil meraih berbagai penghargaan dalam ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) 2022.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh tim gugus Pupuk Kaltim yang sudah berjuang maksimal di ajang TKMPN tahun ini, termasuk manajemen serta seluruh elemen perusahaan yang turut memfasilitasi prestasi Pupuk Kaltim,” ujar VP Inovasi Pengembangan Manajemen (Inbangmen) Pupuk Kaltim Dian Wahyu Pratama dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu..

Pihaknya secara rutin terlibat di ajang TKMPN guna mengukur efektivitas pengelolaan ide dan inovasi, khususnya dalam mendukung komitmen perusahaan meningkatkan mutu produksi dan efisiensi secara berkesinambungan.

“Pengembangan inovasi terus digalakkan Pupuk Kaltim dalam mendukung aktivitas bisnis perusahaan serta aktivitas lain yang memberikan dampak langsung ke masyarakat. Dan melalui TKMPN, kita bisa mengukur sejauh mana efektivitas inovasi tersebut untuk dikembangkan lagi kedepannya,” kata Dian.

PadaTKMPNXXVIdi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 21-25 November 2022, Pupuk Kaltim meraih 5 Platinum dan 4 Diamond sebagai predikat tertinggi, serta satu Excellent Financial Performance.

Tiap tim Pupuk Kaltim yang berpartisipasi mempresentasikan berbagai terobosan dan inovasiselama satu tahun terakhir, mulai dari efektivitas proses produksi, peningkatan performa perangkat pabrik, hingga jasa pelayanan, dan perbaikan dengan nilai efisiensi mencapai miliaran rupiah.

Inovator Pupuk Kaltim bersaing dengan ratusan inovasi lainnya se-Indonesia, yang diikuti 1.503 peserta dari 393 Tim, yang berasal dari 129 Perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!