Bisnis  

LAN Sebut Optimalisasi Talenta ASN Muda Bisa Jadi Nafas Baru Indonesia

LAN Sebut Optimalisasi Talenta ASN Muda Bisa Jadi Nafas Baru Indonesia

tribunwarta.com – Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI menyebut optimalisasi peran talenta Aparatur Sipil Negara (ASN) muda jadi kunci pembangunan bangsa dan memecahkan tantangan masa depan.

Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia LAN RI, M Taufiq mengatakan ASN muda bisa menjadi nafas baru bagi Indonesia.

Terlebih di masa mendatang Indonesia membutuhkan lebih banyak ASN yang progresif, inovatif, dan solutif di tengah gejolak global saat ini.

“Townhall Muda dapat menjadi ruang berbagi dan berkolaborasi antar ASN muda, sekaligus membawa nafas baru bagi ASN di Indonesia. Sejalan dengan konsep acara hari ini, ASN Muda hadir dengan lincah, semangat, serta terobosan baru,” kata Taufiq dalam acara Townhall Muda di Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Adapun dalam Townhall Muda LAN bersama Pijar Foundation ini, diisi Asisten Menteri Sekretariat Negara Ayodha Pramudita, Analis Sumber Sejarah Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Usman Manoor, serta Penasihat Menteri Penanaman Modal/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Inisiator Komunitas PNS Muda Jakarta, Dimas Muhamad.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Eksekutif Pijar Foundation, Ferro Ferizka berharap kegiatan ini dapat mengkatalisis kolaborasi dan perubahan secara masif di lingkup pelayanan publik.

“Sesuai dengan semangat gotong royong, collaborative governance adalah kunci pemecahan tantangan-tantangan kompleks. Pijar Foundation berharap bahwa para ASN inovatif ini dapat saling berjejaring dan berkolaborasi,” kata Ferro.

Tahun Ini 320.000 Guru Honorer Diangkat Jadi ASN PPPK, Nadiem: Kesejahteraan Guru adalah Prioritas

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!