Bisnis  

Great Eastern Life Indonesia luncurkan portal untuk nasabah

Great Eastern Life Indonesia luncurkan portal untuk nasabah

tribunwarta.com – PT Great Eastern Life Indonesia meluncurkan portal GoGREAT! Services untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam berasuransi, dan membantu pemerintah mencapai target tingkat inklusi keuangan sebesar 90 persen pada 2024.

“Kami percaya bahwa menyediakan solusi digital untuk memudahkan nasabah kami adalah sebuah langkah maju. Kami telah meningkatkan Customer Portal di GoGREAT! Services sebagai upaya berkelanjutan untuk menciptakan customer experience yang unggul,” kata Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia Clement Lien Cheong Kiat dalam keterangan resmi, Jumat.

Kehadiran Customer Portal ini merupakan bagian dari perjalanan transformasi layanan digital yang dilakukan oleh Great Eastern Life Indonesia, setelah sebelumnya pada 2020 diluncurkan website GoGREAT!

“Kini, nasabah pun bisa mengakses berbagai informasi polis yang dimiliki serta menikmati berbagai layanan asuransi secara online melalui Customer Portal GoGREAT! Services,” imbuhnya.

Customer Portal GoGREAT! Services dapat diakses melalui alamat id.gelife.co/LayananPolis dan membutuhkan waktu sekitar 90 detik untuk memulai layanan, dimulai dari memasukkan Nomor KTP atau passport, tanggal lahir pemegang polis, dan kode One Time Password (OTP) yang dikirimkan ke nomor handphone nasabah.

Customer Portal di GoGREAT! Services saat ini menyediakan 10 fitur antara lain melihat informasi polis dan manfaat asuransi, melihat total nilai tunai untuk Polis MaxPrestige Heritage Protector dan GREAT Saver Assurance, dan melihat total nilai investasi.

Selanjutnya, nasabah juga dapat mengunduh e-Transaction Statement, e-Polis, e-Endorsement, melihat daftar provider rumah sakit, melihat pertanyaan yang sering diajukan, melakukan Fund Switch untuk Polis dengan Investasi atau Polis Unit Link, dan mengecek riwayat transaksi.

Nasabah juga dapat melakukan perubahan metode atau frekuensi pembayaran dan memperbarui data Pemegang Polis.

“Kini, nasabah Great Eastern Life Indonesia yang memiliki Polis Unit Link dapat melakukan Fund Switch melalui Customer Portal GoGREAT! Services. Ini tidak hanya bebas biaya tetapi juga dapat dilakukan di mana saja, sesuai dengan jadwal yang diinginkan oleh nasabah,” tambah Clement Lien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!