Travel  

Yuk, Mampir ke 7 Tempat Belanja Sepatu Murah di Jogja Ini

Yuk, Mampir ke 7 Tempat Belanja Sepatu Murah di Jogja Ini

tribunwarta.com – Sepatu merupakan item yang penting dalam fashion. Tapi, kadang kala keinginan buat gaya tidak sama dengan keadaan dompet. Jika kamu sedang mengalami krismon, kamu bisa banget mampir ke tujuh tempat belanja sepatu murah di Jogja yang bakal Keluyuran bahas di bawah ini.

Di tempat ini kamu bisa menemukan segala jenis sepatu dengan harga miring tentunya, mulai dari sepatu wanita, sepatu anak, sepatu futsal, sepatu basket, hingga sepatu roda sekalipun. Namun, jika kamu mendambakan sepatu dengan merk tertentu seperti sepatu Adidas, maka di tempat ini kamu hanya akan mendapati versi KW atau mirroringnya saja. Ya, tentunya sesuai harga, bukan?

Biasanya yang datang ke tujuh tempat ini adalah para wisatawan (baik lokal maupun mancanegara), mahasiswa, dan ibu-ibu. Tapi, siapa pun bisa datang ke tempat-tempat ini, kok. Kalau kamu sedang main di Jogja, atau memang tinggal di sana, yuk berburu sepatu bagus tapi murah meriah!

1. Sakola

Sedang mencari sepatu baru tapi dengan harga yang murah di Jogja? Sakola jawabannya! Sakola adalah tempat belanja murah di Jogja yang sudah terkenal di kalangan anak muda. Jadi kalau kamu yang ingin tampil fashionable tapi budget minim, mampir ke sini aja yuk!

Selain sepatu, Sakola juga menjual produk lain seperti pakaian, tas, sendal, dan masih banyak lainnya. Semua produk yang dijual nggak hanya untuk perempuan, tapi barang untuk pria pun ada. Kelebihan dari Sakola ini, di sini menjual baju big size lho!

    Alamat: Jl. Kapten Piere Tendean No.47, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, 55252

    Nomor telepon: (0274) 373919

    Jam operasional: 11.00-19.00 WIB

2. Jolie Jogja Wirobrajan

* sumber: lilianasstory.blogspot.com

Jolie Jogja Wirobrajan terkenal dengan pernak-pernik cantik untuk dekorasi rumah, tapi bukan hanya itu saja di sini juga masih banyak barang-barang menarik lainnya. Dan salah satunya adalah sepatu. Di Jolie Jogja Wirobrajan ini juga menjual sepatu dengan harga yang murah.

Jadi kalau kamu sedang mencari rekomendasi tempat belanja sepatu yang murah di Jogja, meskipun nggak terlalu banyak tapi Jolie Jogja Wirobrajan ini bisa jadi pilihan kamu nanti.

    Alamat: Jl. Kapten Piere Tendean No.29, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55252

    Nomor telepon: (0274) 379797

    Jam operasional: 09.00-21.00 WIB

3. Pasar Klithikan Pakuncen

* sumber: www.yogya-backpacker.com

Masih di daerah Bantul, tempat belanja sepatu murah di Jogja yang selanjutnya adalah Pasar Klithikan Pakuncen. Alamat lengkap pasar ini ada di Jalan HOS. Cokroaminoto No. 34, Kuncen, Pakuncen, Bantul. Berbeda dengan dua tempat yang sudah Keluyuran bahas di atas, Pasar Klithikan Pakuncen ini merupakan pasar khusus barang second hand, ya. Kalau di Bandung, pasar ini berarti “Pasar Gedebage”.

Tapi, jika Pasar Gedebage mulai tutup di atas jam 5 sore, kalau Pasar Klithikan Pakuncen ini justru ramainya saat malam hari, yaitu dari jam setengah 7 – 9 malam. Di pasar ini kamu bisa menemukan ratusan sepatu bekas yang masih bagus-bagus. Karena bekas, tentunya harga sepatunya tidak akan mahal-mahal, dan kamu juga masih bisa bertransaksi “nawar” di sana.

    Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto No.34, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, 55253

    Jam operasional: 10.00-23.00 WIB

4. Outlet Blue

Selain wisata kuliner, Jogja juga bisa jadi tempat kamu wisata belanja. Nah, jika kamu sedang mencari sepatu dengan harga murah di Jogja, ada satu tempat yang wajib kamu datangi nih namanya Outlet Blue.

Outlet Blue merupakan tempat belanja yang lumayan lengkap dengan harga murah. Di sini terkenal dengan sneakers murah dengan kualitas yang bagus. Selain sepatu, Outlet Blue juga menjual pakaian, tas, topi dan aksesoris lainnya.

    Alamat: Jl. Wahid Hasyim, No. 225, Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

    Nomor telepon: 0898-3812-350

    Jam operasional: 11.00-21.00 WIB

5. Jalan Mataram

* sumber: deantriyan.blogspot.co.id

List tempat belanja sepatu murah di Jogja dibuka oleh Jalan Mataram. Sepertinya setiap daerah punya yang namanya Jalan Mataram, ya? Kalau Jalan Mataram yang ada di Jogjakarta ini terkenal sebagai tempat beli sepatu murah. Kalau di Bandung mungkin bisa dibilang “Cibaduyut”-nya.

Kios-kios di Jalan Mataram ini sudah ada sejak tahun ’80-an. Namun, baru berubah menjadi kios yang “seragam” sekitar tahun 2000-an. Maksud seragam di sini, produk jualannya sama semua, yaitu sepatu. Sejak saat itu, Jalan Mataram Jogja dikenal sebagai pusatnya sepatu murah.

Di sepanjang Jalan Mataram berjejer kios-kios sepatu. Mulai dari sepatu wanita, pria, hingga anak ada di sini. Rata-rata toko menyediakan sepatu lokal hand made dengan kualitas oke punya.

Tapi, kalau kamu mau mencari sepatu KW-an juga banyak banget yang jual. Kualitasnya pun beragam, ada yang KW level sekian, hingga ada yang mirroring 1:1. Karena kelengkapannya ini lah, Jalan Mataram tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

6. Dusun Manding, Bantul

* sumber: kec-bantul.bantulkab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!