Travel  

Uniknya Wisata Foto Selfie dengan Es Krim di Ice Cream World Jogja

Uniknya Wisata Foto Selfie dengan Es Krim di Ice Cream World Jogja

tribunwarta.com – Alamat: Jalan Solo KM.11 No.31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571Google Maps: KlikDisiniHarga Tiket Masuk (HTM): Rp 80.000 (Dewasa), Rp 40.000 (Anak – anak)Jam Buka: Buka Setiap Hari, Pukul 10.00 – 21.00 WIBNomor Telepon: 0857-4345-8998

Dunia wisata selalu berkembang dari waktu ke waktu. Jika dulu dipusatkan pada wisata alam, kemudian beralih ke wisata taman hiburan yang penuh dengan wahana permainan. Dan kini, wisata banyak dipusatkan hanya untuk berfoto saja. Seperti di Ice Cream World Yogyakarta.

Seperti namanya, Ice Cream World di Jogja ini menyajikan objek wisata yang penuh dengan spot foto yang unik. Pecinta fotografi ataupun selebgram akan senang berada di sini. Nggak akan mati gaya, karena di sini tersedia berbagai macam konsep ruangan yang siap mewarnai hasil foto.

Serunya Wisata di Ice Cream World Jogja

Ice Cream World Jogja berada satu manajemen di bawah Ice Cream World Group. Yang mana, lokasinya di Indonesia tidak hanya ada di Jogja. Melainkan ada juga di Denpasar, Bali dan Semarang.

Objek wisata ini dibuka sejak tanggal 13 Februari 2018. Sampai sekarang, umurnya masih satu tahun. Masih terbilang muda, namun wisatawan yang datang sudah sangat banyak.

Ice Cream World Jogja memang di khususkan untuk objek wisata foto. Oleh karena itu, di sini menyediakan banyak studio dengan tema dan konsep yang unik. Konsep utamanya adalah es krim, namun ada juga ruangan lain yang tak kalah unik dengan konsep kue atau permen.

Berwisata ke objek wisata ini akan lebih seru bersama teman – teman atau pasangan. Sambil berpose dengan objek foto yang unik.

Berfoto Seru dengan Konsep Es Krim

Tiap studio memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, namun cukup untuk menampung kurang lebih 5 orang. Di studio, pengunjung tetap dapat nyaman berfoto dengan konsep ruangan unik dan nampak seperti nyata.

Di dalam studio, didesain dengan interior warna – warni yang cerah. Warna cerah ini dapat membangkitkan suasana hati menjadi lebih bahagia.

Tema seru salah satunya adalah es krim cone raksasa yang meleleh. Es krim cone ini menancap pada dinding. Tidak hanya es krim cone, ada juga es krim stik yang juga menempel di dinding dan meleleh.

Seperti di Ice Cream World Bali, di sini juga terdapat desain es krim cone yang menggantung. Cone – cone es krim ini digantung terbalik dengan es krim menghadap ke bawah. Es krim di dalam cone digantikan dengan lampu yang menyala. Sementara cone memiliki warna yang terdiri dari merah dan hijau.

Foto Asyik di Spot Kolam Bola

Tidak hanya spot es krim, di sini juga terdapat spot kolam bola yang seru untuk dijadikan objek foto. Di sini, terdapat kolam yang cukup luas, dengan bola kecil berwarna biru dan putih.

Kolam ini boleh dimasuki oleh pengunjung. Pengunjung pun dapat berfoto di dalam kolam sambil menenggelamkan diri. Kolam dapat dimasuki oleh beberapa orang sekaligus. Jadi, pengunjung dapat berpose seolah – olah sedang berada di kolam renang. Bahkan pengunjung juga dapat berpose menenggelamkan diri di sini.

Promo Menarik

Untuk menarik minat pelanggan, Ice Cream World Jogja seringkali menawarkan paket promo. Misalnya saja promo buy 1 get 1, kontes foto dan lomba vlog dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah, atau diskon lainnya.

Pengunjung dapat memantau akun Instagram milih Ice Cream World Jogja untuk informasi lebih lanjut.Menikmati Lezatnya Es Krim Gelato di Ice Cream World Jogja

Selain menawarkan objek wisata berupa spot foto menarik, pengunjung juga dapat menikmati lezatnya es krim gelato di Ice Cream World Jogja. Terdapat berbagai rasa lezat es krim gelato, seperti coklat, strawberry, dan vanilla.

Ada juga rasa lain yang cukup menarik, seperti rasa mint, capuccino, atau lainnya. pengunjung pun dapat mencampur rasa dalam satu cone es krim. Untuk rasa lainnya, pengunjung dapat melihatnya di daftar menu. Untuk satu cone es krim pengunjung dapat mengeluarkan biaya sebesar Rp 25.000.

Lebih asyik lagi, menikmati es krim setelah selesai berfoto ria. Karena es krim tidak dapat dibawa ke lokasi foto. Karena, berdasarkan review pengunjung, untuk dapat menikmati keseluruhan studio dapat menghabiskan waktu kurang lebih satu jam.

Jam Buka

Ice Cream World Jogja buka setiap hari, dari Senin hingga Minggu. Buka mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Namun, disarankan pengunjung datang sebelum pukul 8 malam, supaya dapat menikmati semua studio.

Rute Menuju ke Lokasi

Dari arah pusat Kota Jogja, pengunjung lurus terus hingga melewati Bandara Adisucipto. Setelah itu, menuju ke arah timur kurang lebih 200 meter saja. Dan sampailah pada Ice Cream World Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!