Travel  

Ukir Momen Spesial Perayaan Tahun Baru di Pati Dengan Mengunjungi 6 Tempat Ini

Ukir Momen Spesial Perayaan Tahun Baru di Pati Dengan Mengunjungi 6 Tempat Ini

tribunwarta.com

Menghabiskan malam tahun baru di Pati, Jawa Tengah? Mungkin itu bisa menjadi rencana yang cukup menarik dilakoni.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati malam pergantian tahun seperti berkumpul bersama orang-orang terdekat disuatu tempat, romantic dinner bareng pasangan ataupun hanya berdiam diri dirumah.

Aktivitas tersebut sah-sah saja, tapi apakah kamu yakin bakal menyambut momen setahun sekali ini hanya dengan berdiam diri dirumah tanpa melakukan aktivitas apapun?

Kamu bisa menciptakan momen tahun baru yang spesial tanpa harus mengeluarkan banyak budget, salah satunya mungkin dengan mengunjungi beberapa tempat publik.

Di Pati sendiri, kamu akan dengan mudah menjumpai tempat menarik yang ramai untuk menikmati malam tahun baru.

Langsung saja, kami akan suguhkan beberapa daftar tempat paling asik dan seru yang wajib kamu datangi saat momen pergantian tahun baru. Dimana saja tempatnya?

1. Alun-Alun Pati

Alun-alun adalah tempat wajib pertama yang bisa kamu datangi untuk menikmati pesta kembang api nan meriah. Ditempat inilah semua orang berkumpul menjadi satu menantikan peluncuran kembang api di detik-detik hitung mundur tahun baru.

Alun-alun Pati berada dilokasi yang cukup strategis, sehingga kamu bisa dengan mudah menemukannya. Kamu bisa menikmati petunjukan pesta kembang api ini tanpa dipungut biaya sepeser pun kok alias gratis.

2. Jalan Pemuda

Jalan Pemuda yang lokasinya berada didekat Jembatan Kalidoro pun kerap dikunjungi oleh masyarakat Pati dari berbagai penjuru daerah hanya untuk menikmati pertunjukan Ketoprak.

Pertunjukan Ketoprak ini rutin diselenggarakan terutama saat sedang ada momen seperti taun baru. Selain disuguhkan oleh pertunjukan Ketoprak pun kamu akan turut dimanjakan dengan pesta kembang api pada saat jam 00.00.

3. Jalan Dr. Soetomi

Menghabiskan waktu malam tahun baru di Pati nggak akan kehabisan ide deh, salah satunya seperti ini nih. Dengan mengunjungi Jalan Dr. Soetomi ini kamu akan disuguhkan pertunjukan Tayub.

Sama halnya dengan hiburan Ketoprak, Tayub ini pun ikut menghiasi momen pergantian taun menjadi lebih berwarna. Tertarik untuk menonton hiburan tradisional ini sembari menikmati pertujukan kembang api saat malam taun baru nanti?

4. Jalan Kiai Saleh

Jika tadi pertunjukan tradisional Ketoprak dan Tayub, di Jalan Kiai Saleh ini pun kerap diselenggarakan panggung hiburan seni modern seperti konser musik. Saat momen tahun baru, kawasan ini dipadati oleh lautan manusia yang ingin melihat artis-artis.

Di penghujung acara, pertunjukan kembang api pun siap ditampilkan yang mana part ini akan menjadi penutup dari serangkaian panggung seni hiburan ini.

5. The Safin Hotel

Selain tempat-tempat diatas, menghabiskan malam tahun baru di sebuah hotel juga bisa dilakukan nih.

The Safin Hotel, salah satu hotel di Pati ini kerap menawari paket tahun baru yang diisi dengan event-event seru seperti Fashion Show, Candle Light Dinner, Modern Dance dan Firework Party.

Menariknya, The Safin Hotel ini juga kerap memberikan doorprize menarik di setiap pergelaran momen tahun baru lho.

6. Goedang Kapoek Cafe

Kamu tipikal orang yang tidak terlalu suka dengan keramaian padat merayap? Kalau begitu, pergilah ke Goedang Kapoek Cafe ini aja. Karena setiap malam tahun baru, disini diadakan Live Music lho.

Pengisinya acaranya pun cukup menarik dan menghibur. Kamu bisa menikmati setiap alunan lagu sembari menonton pertunjukan kembang api yang menghiasi langit kota Pati.

Demikianlah rekomendasi tempat yang biasanya ramai dikunjungi oleh masyarakat kota Pati pada saat momen pergantian tahun baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!