Travel  

The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Penginapan Berkelas Mulai Dari Harga Rp553.000 Per Malam

The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Penginapan Berkelas Mulai Dari Harga Rp553.000 Per Malam

tribunwarta.com

    Alamat: Jln. Kebon Agung No.20, Mlati Dukuh, Sendangadi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (0274) 2880555

    Whatsapp: 0896 7173 4095

    Website: theatriumhotelandresort.com

    Instagram: @theatriumjogja

Jika mendengar kata liburan atau melancong, Jogja pasti seringkali masuk dalam daftar sebagai salah satu destinasi favorit yang ingin sekali dituju banyak orang.

Tidak mengherankan apabila penginapan seperti guest house, homestay, villa, atau hotel berbintang di Jogja selalu dipenuhi oleh wisatawan saat liburan tiba, baik itu lokal maupun mancanegara.

Jogja memang termasuk salah satu kota yang terkenal akan beragam tempat wisatanya yang memesona. Dari mulai alamnya yang indah, sejumlah bangunan bersejarah, sampe aneka kuliner khas, semua bisa kamu temukan di sini.

Dan laginya, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati semua pesona yang ditawarkan oleh Daerah Istimewa Yogyakarta yang akrab disapa dengan Jogja ini.

Namun untuk membuat momen liburanmu terasa lebih nyaman dan berkesan, tidak ada salahnya jika memilih hotel bintang 4 sebagai tempat penginapan. Bingung mau pilih yang mana?

Tenang, kami punya satu rekomendasinya. Namanya yaitu Atrium Hotel and Resort Yogyakarta. Alamat, tarif dan info lainnya, simak review-nya dibawah ini!

Alamat Lengkap

Beralamat di Jalan Kebon Agung No.20, Mlati Dukuh, Sendangadi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Atrium Hotel and Resort, ke Stasiun Tugu hanya berjarak sekitar 5,1 km.

Atrium Hotel and Resort ini juga cukup dekat dengan Bandara Adi Sucipto, hanya perlu waktu tempuh sekitar 20 menit saja dan terdapat beberapa tempat penting di sekitarnya, seperti Universitas Teknologi Yogyakarta serta Terminal Jombor.

Tidak hanya dekat ke fasilitas publik, The Atrium Hotel & Resort ini juga tidak jauh dari Jogja City Mall dan Monumen Yogya Kembali.

Tentang Hotel

Sebuah tempat beristirahat yang nyaman untuk para pelancong bisnis maupun rekreasi, The Atrium Hotel & Resort ialah salah satu akomodasi bintang empat kontemporer modern di Yogyakarta.

Keunggulan dari properti tersebut adalah mewujudkan nilai-nilai tradisional tertinggi dan hadir menawarkan standar layanan serta sederet fasilitas terbaru. Dibangun pada 2015, terdapat sejumlah 105 unit kamar yang tersebar di enam lantai di The Atrium Hotel & Resort ini.

Hotel yang memiliki desain modern dan megah, menawarkan kamar luas dilengkapi dengan lantai kayu serta pemandangan kota Jogja atau kolam renang.

Tipe kamar yang ditawarkan terdiri dari Deluxe king atau twin, Executive Suite dan Resort Room. Anak-anak ataupun remaja yang menginap disini, biasanya akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan umurnya dan bisa mendapatkan tempat tidur tambahan jika dibutuhkan.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, The Atrium Hotel & Resort juga siap melayani penjemputan atau pengantaran ke bandara dan destinasi sekitar.

Bukan hanya itu saja, akomodasi bintang 4 ini juga menyediakan fasilitas MICE yang dirancang dengan sedemikian baik. Tersedia beberapa jenis ruang pertemuan dengan akses WiFi gratis, Lumbung Restaurant, Nirwana Bar dan Telaga Warna Pool and Spa yang bisa dinikmati para tamu.

Fasilitas tambahan yang juga tersedia seperti laundry, penitipan bagasi, area parkir gratis, faks dan fotocopy, ruang perjamuan, lounge, toko oleh-oleh, penyewaan mobil, kolam renang dewasa & anak anak, playing ground, spa, pijat dan tempat fitness.

Harga Kamar

Terdapat total 105 kamar yang tersebar di 6 lantai The Atrium Hotel & Resort dengan berbagai pilihan dan harga. Masing-masingnya didesain dominan warna putih coklat serta dilengkapi perabotan kayu jati, sehingga menciptakan suasana elegan.

Berbagai fasilitas kamar yang ditawarkan seperti AC, WiFi gratis, TV, lemari baju, kaca hias, sofa, meja kerja, minibar, safety box, lemari es, ketel listrik, hairdryer, kamar mandi dalam, dan balkon pribadi pada beberapa tipe tertentu.

Untuk rate harga yang ditawarkan pada masing-masing tipe kamar tersedia adalah sebagai berikut:

    Deluxe King: IDR 553.000 per malam

Deluxe King ini memiliki ukuran 28 meter persegi, dengan tempat tidur king size dan sudah dilengkapi AC, mesin pembuat kopi/teh, mini bar, private room with shower, akses WiFi gratis, telepon, area non-smoking, meja kerja, TV LED 43 saluran, lemari pakaian, sarapan serta pemandangan Gunung Merapi.

    DeluxeTwin: IDR 553.000 per malam

Deluxe Twin memiliki ukuran 28 meter persegi dengan dua tempat tidur single, dan sudah dilengkapi fasilitas dasar yang sama seperti tipe Deluxe King.

    Executive Suite: IDR 1.580.000 per malam

Executive Suite ini ukuran kamarnya lebih luas dari Deluxe, yakni 56 meter persegi. Dilengkapi satu tempat tidur king size dan fasilitas dasar yang sama seperti Deluxe, dengan tambahan layanan koran harian & bathub.

    Resort Room: –

Kamar berukuran 28 meter persegi dengan tempat tidur king size yang memiliki fasilitas dasar seperti Deluxe ini, keunggulannya ialah memiliki garasi bawah tanah yang dapat diakses melalui tangga.

Fasilitas Terbaik

The Atrium Hotel & Resort bintang 4 ini dijamin akan memberikan masa istirahat yang nyaman dan tenang bagi kamu. Bagaimana tidak, fasilitas yang disediakan cukup lengkap, ditambah lagi layanannya cukup memuaskan.

Tiap kamar yang disediakan bebas dari asap rokok dan selalu dijangkau oleh layanan kebersihan setiap harinya. Room service pun juga tersedia selama 24 jam.

The Atrium Hotel & Resort ini juga merupakan salah satu akomodasi yang nyaman untuk pengguna kursi roda atau tamu difabel.

Berbagai hidangan disajikan di Lumbung Resto dengan beragam menu Indonesia serta Internasional, baik itu untuk sarapan, makan siang dan malam, buah-buahan, buat perjamuan, hingga aneka makanan ringan pun minuman segar.

Kolam renang indoor, baik dewasa maupun anak-anak juga tersedia untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu santai bersama keluarga atau teman-teman. Tentunya, fasilitasnya tidak kalah lengkap kan dibanding Atrium Premiere by Ambarrukmo di dekatnya?

Wisata Dekat Hotel

Menjadikan The Atrium Hotel & Resort sebagai akomodasi, itu artinya kamu akan mendapatkan bonus yakni akses mudah ke berbagai destinasi menarik di sekitar kota Jogja.

Beberapa destinasi wisata menarik yang berada di sekitar The Atrium Hotel & Resort sendiri seperti Jogja City Mall, Monumen Yogya Kembali, Kawasan Malioboro, Kraton, Benteng Vredeburg, Istana Yogyakarta, dsb.

Pesan Sekarang!

Bagi kamu yang datang berkunjung ke Jogja dan tertarik ingin menginap di The Atrium Hotel & Resort serta berbagai fasilitasnya, jangan tunggu lama-lama lagi ya, pesan sekarang sebelum kehabisan.

Untuk pemesanan bisa secara langsung di tempat atau melalui situs-situs booking online. Informasi lebih lanjut mengenai reservasi, tarif kamar terbaru, lowongan kerja, dan lainnya, jangan sungkan untuk menghubungi hotline The Atrium Hotel & Resort di nomor telepon (0274) 2880555.

Boleh juga dengan mengunjungi website resminya: theatriumhotelandresort.com. Dan jangan lupa follow IG @theatriumjogja untuk mendapatkan info-info terbaru tentang properti ini.

The Atrium Hotel & Resort adalah satu pilihan akomodasi yang tepat buat kamu yang membutuhkan penginapan nyaman dengan fasilitas modern yang lengkap di Yogyakarta. Waktu istirahat dijamin sempurna dan momen liburan pun jauh lebih menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!