Travel  

Review Hotel Fovere Bandara Semarang By Conary, Penginapan Murah Dengan Layanan Terbaik

Review Hotel Fovere Bandara Semarang By Conary, Penginapan Murah Dengan Layanan Terbaik

tribunwarta.com

    Alamat: Jln. Puri Anjasmoro Raya No.39, Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50144

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (024) 76673000

Sudah lama Semarang dikenal sebagai salah satu destinasi yang menawarkan paket lengkap tempat wisata di Indonesia. Pasalnya, ibukota provinsi Jawa Tengah ini memiliki berbagai pesona menarik dari alamnya, keramahannya hingga aneka makanan khas.

Buat kamu yang sedang ingin berlibur ke ibukota provinsi Jawa Tengah ini dan butuh penginapan murah, Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary yang ada di jalan Puri Anjasmoro Raya No.39, Tawangsari merupakan pilihan yang tepat.

Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary adalah salah satu rekomendasi penginapan terbaik, khususnya untuk kamu, yang mencari penginapan murah, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Untuk kamu yang menginginkan kualitas pelayanan bagus dengan harga ramah di kantong, Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena meskipun murah, tapi fasilitas yang disediakan oleh akomodasi ini cukup memadai.

Hotel Fovere ini letaknya dekat dengan bandara dan menjadi pilihan tempat yang tepat untuk bermalam sembari menunggu jadwal penerbangan berikutnya.

Ditambah lagi, Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary punya semua fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan juga kolega. Bahkan menarik jika dijadikan sebagai tempat bermalam bersama keluarga.

Review Singkat

Fovere Hotels adalah Hotel bintang 3 dengan paduan tema modern & klasik yang menggabungkan unsur budaya sehingga menjadikan suasana semakin nyaman dan memberikan pengalaman yang berbeda saat menginap.

Fasilitas diberikan juga menambah kenyamanan saat menginap salah satunya Restoran, Cafe, Layanan Antar Jempur Bandara/Stasiun.

Harga yang ditawarkan juga bersahabat dengan kantong, dengan memberikan service & layanan yang sangat ramah, bekualitas menjadikan Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary sangat cocok menjadi pilihan kamu saat menentukan tempat untuk beristirahat.

Lokasi Dimana

Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary memiliki area strategis yang mudah untuk dijangkau, yakni berada di jalan Puri Anjasmoro Raya No.39, Tawangsari, Kec. Semarang Barat!

Dari Bandara Internasional Achmad Yani, Hotel Fovere hanya berjarak sekitar 1.8 km dan cukup dekat dengan Stasiun Semarang Poncol sekitar 2,76 km saja. Sementara dari Lawang Sewu kisaran 2,95 km.

Daftar Harga Kamar

Untuk memenuhi kebutuhan akomodasi baik bagi masyarakat ataupun wisatawan, Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary menyediakan 3 tipe kamar kamar yang masing-masingnya sudah dibekali dengan fasilitas dan layanan mumpuni.

Dan berikut adalah daftar harga kamar dari Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary:

    Standard Room: IDR 300.000

    Superior Room: IDR 350.000

    Deluxe Room: IDR 400.000

Untuk harga kamar yang ditawarkan bisa berubah sewaktu-waktu, jadi untuk update tarif yang terbaru, silahkan hubungi ke nomor telepon Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary yang tersedia di atas ya.

Cara Booking Kamar

Bagi kamu yang tertarik menginap di Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary, pemesanan kamar bisa dilakukan dengan banyak opsi, melalui nomor telepon di contact person tersedia, via Official Website atau agent booking tiket, seperti Traveloka, Tripadvisor, Findhotel.net, Expedia.co.id, dll.

Fasilitas Hotel

Selama menginap di Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary, kamu juga dapat menikmati sederet fasilitas yang disediakan, seperti:

Fasilitas Publik

    Area parkir

    Kopi/teh di lobby

    Kafe

    Lift

    Layanan kamar 24 jam

    Restoran

    WiFi di area umum

Umum

    AC

    Area bebas asap rokok

    Area merokok

Konektivitas

    Akses internet di kamar

Servix Hotel

    Bellboy

    Concierge/layanan tamu

    Resepsionis 24 jam

    Keamanan 24 jam

    Laundry

Makan dan Minuman

    Sarapan

Fasilitas Bisnis

    Fasilitas rapat

Fasilitas Kamar

    TV kabel

    Meja

    Pancuran

    TV

Transportasi

    Antar jemput bandara

Fasilitas Terdekat

    ATM/Bank

Spot Populer Terdekat

Nah, bagi kamu yang mungkin tidak kerasan di dalam kamar, ada banyak objek wisata di sekitar Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary yang bisa dikunjungi dan mudah untuk dijangkau. Apa saja itu?

    Bandara Internasional Ahmad Yani (1,80 KM)

Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary ini letaknya tidak jauh dari Bandara yaitu Internasional Airport Ahmad Yani, jaraknya hanya berkisar 1,80 km saja.

    Stasiun Semarang Poncol (2,76 KM)

Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary ini juga sangat dekat dengan Stasiun Semarang Poncol. Sehingga akan memudahkan kamu untuk bepergian kemana saja. Jaraknya hanya berkisar 2,76 km.

    Lawang Sewu (2,95 KM)

Gedung Lawang Sewu bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata sejarah di kota Semarang. Ini adalah sebuah bangunan kolonial Belanda yang dibangun pada tahun 1900-an.

Tempat tersebut merupakan saksi bisu dari peristiwa pertempuran lima hari antara Angkatan Pemuda Kereta Api (AMKA) dengan tentara Jepang yang berlangsung pada tahun 1945. Menurut bahasa Jawa, lawang sewu berarti pintu seribu.

Nah, Lawang Sewu ini lokasinya juga cukup dekat dengan Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary. Kamu cuma perlu menempuh perjalanan sekitar 2,95 km saja untuk menuju spot tersebut.

    Tugu Muda Semarang (3,8 KM)

Tugu Muda ini berlokasi di jantung Kota Semarang, tepatnya di persimpangan lima jalan utama, yaitu Pandanaran, Mgr. Sugiopranoto, Imam Bonjol, Pemuda, dan dr. Sutomo.

Objek wisata yang pembangunannya dimulai pada 1951 ini hanya berjarak sekitar 3,8 km dari Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary. Menurut review, tujuan didirikannya Tugu Muda adalah untuk mengenang gugurnya para pemuda dalam peristiwa heroik di kota Semarang.

    Stasiun Semarang Tawang (4,14 KM)

Semarang Tawang merupakan stasiun kereta api kelasa besar tipe A yang terletak di kawasan Kota Lama Semarang.

Jarak dari Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary ke Stasiun Semarang Tawang tidak terlalu jauh, hanya berkisar 4,14 km saja.

    Klenteng Sam Poo Kong (4,7 KM)

Sudah sejak dahulu kala, bangsa Tionghoa melakukan pelayaran ke seluruh dunia. Dan salah satu wilayah yang dikunjungi adalah Tanah Air kita tercinta.

Dan kini, jejak-jejak pelayaran oleh bangsa Tionghoa tersebut telah terekam dalam tiap kuil yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dimana salah satunya ialah Kelenteng Sam Poo Kong, yang hanya berjarak sekitar 4,7 km dari Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary.

Kelenteng Sam Poo Kong sendiri merupakan salah satu spot wisata yang terkenal di Semarang, bahkan di Pulau Jawa. Di sini terdapat jejak-jejak bangsa Tionghoa ketika mengarungi samudra. Salah satunya buktinya ialah patung Laksamana Cheng Ho (Zheng He) yang mana diyakini sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

    Paragon City Mall (4,9 KM)

Buat kamu yang punya hobi shopping, ada Paragon Citymall yang bisa dikunjungi. Pusat perbelanjaan satu ini hanya berjarak sekitar 4,14 km saja dari Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary.

Paragon City mall sendiri adalah sebuah pusat perbelanjaan besar di Semarang yang hadir dengan konsep bertema lifesty leand entertainment mall, dimana total luas bangunannya mencapai 120.000 m2.

Baik, itulah review singkat seputar Hotel Fovere Bandara Semarang by Conary yang bisa kami berikan. Kamu sudah siap mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!