Travel  

Renang di I Amsterdam Waterpark

Renang di I Amsterdam Waterpark

tribunwarta.com – Lokasi: Jalan Raya Boulevard Gelamjaya Pasarkemis, Kuta Jaya, Kec. Ps. Kemis, Tangerang, Banten 15561Koordinat: Klik DisiniJam Operasional: 08.00 – 18.00 WIBNomor Telepon: (021) 5924434

Harga Tiket Masuk

    HTM Anak Anak = Rp.38.000 (Setiap Hari)

    Dewasa Senin – Jumat = Rp.45.000

    Dewasa Sabtu, Minggu dan Hari Libur = Rp.55.000

Untuk harga tiket masuk di I Amsterdam Waterpark ini memiliki berbagai macam jenis. Karena pada hari weekday dan weekend memiliki harga yang berbeda. Dan juga memiliki perbedaan pada setiap umur pengunjung yang datang. Tetapi biasanya pihak manajemen di sini memberikan harga promo pada setiap event tertentu.

Untuk harga tiket pada anak-anak, setiap hari yaitu 38 ribu.

Berbeda untuk usia dewasa kamu perlu merogoh kocek 45 ribu untuk hari biasa dan 55 ribu pada Sabtu, Minggu atau hari libur. Tentu saja ini harga yang cukup murah jika kamu sudah bisa merasakan sensasi bermain air di I Amsterdam Waterpark.

Wisata Keluarga

Satu lagi tempat wisata keluarga yang wajib kita datangi saat berkunjung ke Kota Tangerang. Kota yang terletak di Provinsi Banten ini memang dikenal dengan berbagai macam tempat wisata. Salah satunya adalah yang akan menjadi topik artikel kita kali ini yaitu, I Amsterdam Waterpark.

Keindahan Yang Ada

Di Indonesia memang banyak sekali tempat liburan dan rekreasi waterpark seperti halnya di sini. Sebut saja Waterpark terbesar di Bali dan berbagai kota di Jakarta. Meski demikian di I Amsterdam Waterpark Tangerang ini tidak sepi peminat.

Yang menjadi ciri khas dari tempat ini adalah konsepnya ala Belanda. Jadi kamu bisa merasakan permainan air seperti berada di Belanda. Apalagi jika kamu memanfaatkannya dengan mengambil gambar atau foto di setiap spot di sini.

Selain menawarkan konsep ala-ala Amsterdam, di sini kamu juga akan menemukan berbagai macam wahana air yang tentu saja sangat menyenangkan dan seru. Bisa saja kamu belum pernah menemukan wahana ini di tempat permainan air lainnya.

Salah satu wahana yang menjadi favorit bagi pengunjung adalah Slider dan Windmolen. Jika saat liburan tiba maka wahana ini akan sangat ramai digunakan, jadi kamu harus rela mengantri panjang jika ingin merasakan sensasi wahana ini.

Slider dan Windermolen adalah wahana dimana kamu bisa melompat tinggi diatas trampoline. Wahana ini bisa digunakan oleh segala usia, bahkan anak-anak juga bisa menggunakan. Tenang saja, peralatan pengamanan di sini sangat cukup jadi kamu tidak akan jatuh dan mengalami cedera.

Satu lagi wahana yang bisa dibilang dapat menguji adrenalin kamu di sini, yaitu Flying Fox. Wahana ini memang sudah banyak sekali ada di berbagai tempat bahkan bukan hanya di waterpark.

Tetapi tentu memiliki perbedaan yaitu saat kamu merasakan terbang maka bisa melihat berbagai macam kolam renang yang ada di I Amsterdam Waterpark. Tentu ini tidak akan kamu dapatkan ditempat lain ya.

Selain itu di sini juga terdapat sebuah kantin yang menyajikan berbagai macam menu makanan. Biasanya setelah kamu berenang dan bermain dari segala wahana akan terasa lapar maka bisa langsung melanjutkan makan di sini. Berbagai menu makanan akan kamu temui di sini.

Mau tunggu apalagi? Ayo ajak semua teman dan keluarga kamu datang ke I Amsterdam Waterpark yang ada di Kota Tangerang ini. Kamu akan merasakan refresh jika sudah datang ke sini sehingga dapat menghilangkan semua jenuh saat kembali bekerja, sekolah atau kuliah.

Alamat Dimana

I Amsterdam Waterpark ini berada di Villa Tomang Baru Square No 1 yaitu di Jalan Raya Boulevard, Gelamjaya, Kuta Jaya, Kecamatan Pasarkemis, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Alamat ini tentu saja bukan hal yang asing lagi bagi kita.

Tetapi jika kamu masih belum mengetahui alamat ini maka bisa menggunakan GPS yang ada di smarthphone kamu. Hanya mengetik alamat tersebut maka akan muncul petunjuk jalan menuju I Amsterdam Waterpark.

Buka Jam Berapa

I Amsterdam Waterpark yang ada di Tangerang ini dibuka mulai pagi hingga sore hari. Jadi kamu bia puas menghabiskan waktu untuk bermain air bersama orang tersayang di sini. Dibuka mulai pukul 8pagi hingga 6 sore.

Tapi kami lebih menyarankan kamu agar datang di pagi hari datang sore hari karena biasanya kalau siang hari hawa di sini terasa panas. Meski demikian kamu masih bisa merasakan sensasi segarnya air yang ada karena terbilang bersih dan dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!