Travel  

PT TWC siapkan TMII sebagai pusat kemeriahan pergantian tahun

PT TWC siapkan TMII sebagai pusat kemeriahan pergantian tahun

tribunwarta.com – PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) telah mempersiapkan berbagai hal guna mendukung pemerintah yang telah menunjukTaman Mini Indonesia Indah (TMII) sebagai pusat kemeriahan pergantian tahun.

Menjelang pergantian tahun, sejumlah penampilan dari seniman Indonesia juga siap menghibur pengunjung di Panggung Budaya Bhinneka Tunggal Ika TMII.

Sebagaimana tertulis dalam keterangan TWCyang diterima Kamis, pada malam pergantian tahun TMII akan beroperasi hingga 24 jam untuk memberikan kemeriahan perayaan tutup tahun bagi para pengunjung.

Untuk tiket masuk, TMIIkinimemanfaatkan platform digitalmelalui laman resmi tamanmini.com. Para pengunjung dapat membeli tiket untuk menikmati rangkaian acara akhir tahun di Taman Mini dengan harga tiket masuk sebesar Rp50.000.

Kawasan TMII dengan wajah baru kini menyediakan ruang terbuka dan hijau yang lebih luas, dengan komposisi ruang terbuka hijau sebesar 70 persen dan bangunan sebanyak 30 persen.

Untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh pengunjung, TMII juga menyediakan transportasi yang berbahan bakar listrik untuk mengantarkan pengunjung ke wahana yang diinginkan.

“TMII merupakan bagian dari ekosistem pariwisata yang kami kelola dan karena itu, kami memastikan bahwa secara keseluruhan destinasi wisata yang kami kelola mengedepankan keberlanjutan sekaligus memiliki layanan pengunjung yang setara,” kata Edy Setijono selaku Direktur Utama PT TWC.

Kepala Dinas Parekraf DKI JakartaAndhika Permata mengatakan bahwa pihaknya berharapagar masyarakat dapat menikmati kembali ikon destinasi Jakarta yaitu Taman Mini Indonesia Indah sebagai The Ultimate Showcase of Indonesia Beauty, yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat dengan mudah dan nyaman.

“Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berharap bahwa kolaborasi (dengan TWC) seperti ini dapat terus terjalin untuk menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tutup Andhika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!