Travel  

Promo Hotel Bintang 4 di Bali untuk Libur Akhir Tahun

Promo Hotel Bintang 4 di Bali untuk Libur Akhir Tahun

tribunwarta.com – Berlibur ke Pulau Dewata menjadi pilihan bagi sejumlah orang yang menghabiskan periode Natal dan tahun baru dengan berwisata.

Ada sejumlah promo hotel yang juga bisa digunakan sehingga bisa lebih menghemat biaya perjalanan. Berikut sejumlah promo hotel di Bali untuk libur akhir tahun yang dapat dijadikan pilihan.

Promo hotel di Bali untuk libur akhir tahun

1. Holiday Inn Sanur

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Sanur ini menyediakan paket menginap “Book Longer and Save”, yaitu membayar kamar hotel lebih murah dengan menginap minimal empat malam. Tarifnya mulai dari Rp 1 jutaan per malam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Beragam hiburan akhir tahun juga bisa dinikmati di sana, seperti sesi santap all you can eat sambil menikmati musik akustik favorit.

Holiday Inn Sanur berlokasi di Jalan Kusuma Sari No.4, Semawang, Sanur, Denpasar.

2. Swiss-Belhotel

Sejumlah hotel di bawah naungan Swiss-Belhotel International memberikan promo kamar mulai dari Rp 695.000 nett per malam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam pergantian tahun, namun hanya berlaku untuk periode menginap 31 Desember 2022.

Beberapa hotel yang memberikan promo termasuk Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur, Swiss-Belinn Legian, Swiss-Belresort Pecatu, Swiss-Belexpress Kuta, MAUA Nusa Penida, Zest Legian, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, dan Swiss-Belhotel Tuban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!