Travel  

Pantai Sindangkerta Tasikmalaya: Jam Buka, Tiket Masuk, dan Aktivitas

Pantai Sindangkerta Tasikmalaya: Jam Buka, Tiket Masuk, dan Aktivitas

tribunwarta.com – Wilayah Kabupaten Tasikmalaya memiliki sejumlah tempat wisata pantai yang bisa dikunjungi, salah satunya Pantai Sindangkerta.

Pantai ini berlokasi di Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 6,3 kilometer dari Pantai Cipatujah dan sekitar 3,4 kilometer dari Pantai Pamayangsari.

Namun, jaraknya cukup jauh dari pusat Kota Tasikmalaya yakni kira-kira 68-74 kilometer dengan durasi berkendara sekitar 2 jam 15 menit.

Simak informasi terkait jam buka, aktivitas, dan tiket masuk ke Pantai Sindangkerta berikut ini:

Jam buka dan tiket masuk Pantai Sindangkerta

Pantai Sindangkerta buka 24 jam.

Bila ingin berkunjung, wisatawan bisa membayar tiket masuk seharga mulai dari Rp 3.500, dikutip dari .

Aktivitas di Pantai Sindangkerta

Salah satu aktivitas utama di Pantai Sindangkerta adalah berenang. Pengunjung juga bisa bermain air, bermain pasir, berfoto dengan latar pantai, atau berjalan-jalan santai di tepi pantai.

Bila air laut tengah surut, pengunjung bisa berjalan hingga ke area batu karang yang datar dan luas. Dilansir dari situs web Badan Penghubung Provinsi Jawa Barat, area karang ini juga bisa dijadikan spot memancing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!