Travel  

Pantai Karma Kandara Bali

Pantai Karma Kandara Bali

tribunwarta.com

Lokasi: Desa Unggasan, Kuta Selatan, BadungMap: Klik DisiniHTM: Rp.650.000 per OrangTelepon: 0361 8482200

Biaya Harga Masuk

Jika merupakan tamu hotel dari Karma Kandara Villas, Anda harus membayar Rp.650.000 untuk memasuki Pantai Karma Kandara.

Biaya tersebut, sudah termasuk voucher F&B seharga 350 ribu. Voucher tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli makanan di Karma Kandara Beach Club.

Namun jika bukan merupakan tamu hotel, Anda bisa menuruni tangga berkelok untuk menuju pantai.

Terdapat ratusan anak tangga yang harus Anda turuni, selain itu beberapa bagiannya cukup curam.

Berlibur ke Bali akan terasa sangat biasa, bila hanya mengunjungi pantai itu-itu saja, padahal sebenarnya ada begitu banyak bahari yang dapat kita kunjungi di Pulau Dewata ini.

Jadi, mengapa tidak mengunjungi pantai berbeda, atau mengunjungi yang belum pernah di kunjungi? Pantai Karma Kandara misalnya.

Pantai ini mungkin belum begitu familiar di telinga Anda. Ya karena bahari Karma Kandara memang jarang terdengar namun jangan salah spot tersebut mempunyai pesona yang tidak kalah indah dengan pantai lainnya di Bali.

Pantai Karma Kandara memiliki suasana yang sepi, sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari inspirasi atau menenangkan diri.

Pantai ini berada di sebuah tebing yang curam dan dikelola oleh resor dengan nama Karma Kandara sendiri serta menjadi fasilitas yang ditawarkan oleh pihak resort pada tamunya.

Walaupun demikian, Pantai Karma Kandara tetap juga dapat dikunjungi oleh wisatawan non tamu .

Pantai Karma Kandara adalah pantai yang berada di Bali Selatan, tepatnya di Desa Unggasan, Kuta Selatan, Badung.

Jika Anda dari Bandara, Anda memerlukan waktu kurang lebih 30 menit untuk dapat menuju ke pantai ini.

Pantai Pasir Putih

Pantai Karma Kandara adalah salah satu objek wisata pantai yang tergolong begitu indah di Pulau Dewata Bali.

Keindahan tersebut bukan hanya karena pantainyamemiliki pasir putih, namun Pantai Karma Kandara menyuguhkan pemandangan laut yang begitu spektakuler dengan tebing bukit tinggi sebagai pembatasnya.

Keberadaan Pantai Karma Kandara yang tersembunyi membuatnya terlihat sangat istimewa, layaknya sebuah private beach.

Pantai Karma Kandara merupakan tempat yang indah untuk bercengkrama atau pun menyepi.

Anda yang telah terbiasa dengan keramaian kota seperti di Tanjung Benoa dan Kuta. Di Pantai Karma Kandara ini Anda akan merasa kagum dan istimewa.

Objek wisata Pantai Karma Kandara seperti Hidden Beach di Bali yang memiliki pengunjung masih sepi.

Hidden beach Pantai Karma Kandara ini tentu saja bisa terlihat dari suasananya yang begitu tenang serta lokasinya yang tersembunyi.

Suguhan Pantai Karma Kandara yang lainnya adalah air laut yang begitu jernih sehingga Anda dapat berenang dan snorkeling secara maksimal di sini.

Anda juga tidak akan terganggu dengan pedagang atau layanan pijat yang sering ditawarkan di pantai.

Pantai pasir putih dari Pantai Karma Kandara selalu bersih karena dikelola oleh resort setempat yang selalu menjaga kebersihan dari spot ini.

Pantai Karma Kandara merupakan private beach dari Karma Kandara Villa, meskipun demikian Anda masih dapat mengunjunginya tanpa harus menjadi tamu.

Berenang dan Snorkeling

Kegiatan berenang maupun snorkeling menjadi kegiatan yang paling pas untuk dilakukan di pantai ini.

Apalagi airnya begitu jernih, selain itu pantainya juga dangkal dan landai sehingga Anda akan tetap aman saat melakukan aktivitas tersebut.

Airnya yang bening juga akan membuat Anda semakin mudah menyaksikan keindahan terumbu karang serta keanekaragaman ikan-ikannya.

Namun bila ingin snorkeling di bawah laut, Anda harus membawa alat-alatnya sendiri, karena tidak ada tempat penyewaan di sekitar Pantai Karma Kandara ini.

Aktivitas lain yang dapat dilakukan di sini, sudah pasti bermalas-malasan di tepi pantai sembari melihat keindahan alam laut yang dikelilingi oleh tebing serta bukit indah sembari merasakan ketenangan.

Setiap sudut dari Pantai Karma Kandara menawarkan segi keindahan dan sangat layak dinobatkan menjadi pantai tersembunyi yang paling indah di Bali.

Uniknya, Pantai Karma Kandara memiliki ombak yang tidak terlalu besar karena sudah terpecah di tengah pantai dan menerpa batu karang, air mengalir secara perlahan ke kolam tersebut.

Anda dapat leluasa berenang tanpa merasa terganggu dengan kehadiran ombak yang besar.

Fasilitas Yang Ada

Karena Pantai Karma Kandara merupakan bagian dari villa, sehingga fasilitas yang berada di dalamnya tentu saja sangat lengkap.

Anda bisa memesan berbagai macam makanan dan minuman di sini. Ada juga resort Di Mari hingga Karma Kandara Phase V yang menyediakan resort private, restaurant, spa dengan pilihan 2, 3 bedroom.

Anda bisa booking hotel ini terlebih dulu. Banyak review di Tripadvisor Indonesia 2022 yang menjelaskan mengenai hotel ini.

Rute Menuju Lokasi

Untuk menuju ke Pantai Karma Kandara, ada berbagai macam cara, Anda bisa mengikuti paket tour Bali yang sering ditawarkan oleh agen perjalanan.

Selain itu, Anda juga bisa menyewa mobil di Bali dan mengemasnya untuk sampai ke berbagai tempat wisata yang lainnya.

Bila menyewa mobil sendiri dan mengendarainya tanpa sopir, Anda bisa mengambil rute menuju ke Uluwatu.

Sesudah sampai di objek wisata GWK dan melintasi perempatan menuju ke Balangan, Anda bisa jalan terus dan mengikuti jalan raya Uluwatu kurang lebih 1 km sebelum gerbang di Pantai Dreamland.

Anda akan menemukan petunjuk yang mengarahkan ke hotel Karma Kandara serta De Mare restaurant. Silahkan ikuti petunjuk arah untuk sampai di tempat tersebut.

Cari petunjuk untuk menuju ke restoran De Mari dan parkir di depan pintu restoran. Anda dapat menyaksikan betapa indahnya Pantai Karma Kandara.

Anda bisa masuk ke restoran dan naik lift ke Nammos Beach Club. Resto ini berada di pinggir pantai, untuk dapat masuk harus bayar dulu dengan budget sekitar Rp 250 ribuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!