Travel  

Oakwood Hotel Surabaya, Akomodasi Bintang 5 Letaknya di Pusat Kota dan Cocok Buat Wisatawan

Oakwood Hotel Surabaya, Akomodasi Bintang 5 Letaknya di Pusat Kota dan Cocok Buat Wisatawan

tribunwarta.com – Alamat: Jl. Raya Kertajaya Indah No. 79, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniNo. Telp: (031) 2880388Whatsapp: 0811-3222-2922Website: https://www.oakwood.com/indonesia/surabaya/hotel-residence-surabayaInstagram: @oakwoodhotelsby

Review Singkat

Surabaya merupakan salah satu kota besar yg sibuk di Indonesia. Banyak wisatawan yang datang ke Surabaya untuk tujuan bisnis. Selain itu, Surabaya juga terkenal memiliki kuliner yg bervariasi dan patut dicoba.

Jadi, tidak heran apabila di Surabaya ada banyak pilihan hotel yg bisa mengakomodir wisatawan. Salah satunya adalah Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Sesuai dengan namanya, Oakwood juga menyediakan apartemen selain kamar biasa. Soal kenyamanan, hotel bintang lima ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Fasilitas yg disediakan oleh Oakwood Hotel Surabaya juga sangat lengkap. Bagi kamu yang ingin menggelar acara, hotel ini juga merupakan tempat yg tepat!

Daftar Harga Kamar

Oakwood Hotel Surabaya adalah salah satu akomodasi bintang lima yg memiliki beberapa tipe kamar. Semuanya memiliki kenyamanan dan harga yang berbeda-beda.

Berikut ini adalah daftar harga per malam dari setiap tipe kamar yg ada di Oakwood Hotel Surabaya. Namun, kamu harus ingat ya bahwa harga tetap bisa berubah sebelum adanya transaksi.

    Superior Twin/King: Rp. 980.000 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 1.084.000 (termasuk sarapan pagi)

    Deluxe Twin/King: Rp. 1.060.000 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 1.164.000 (termasuk sarapan pagi)

    One Bedroom Executive: Rp. 1.220.000 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 1.324.000 (termasuk sarapan pagi)

    One Bedroom Premier: Rp. 1.299.999 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 1.403.999 (termasuk sarapan pagi)

    Two Bedroom: Rp. 2.500.000 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 2.604.000 (termasuk sarapan pagi)

Bisa kamu lihat di daftar atas bahwa tipe kamar yg paling murah adalah Superior. Dengan harga yang sedikit lebih tinggi, kamu bisa mendapatkan tipe kamar Deluxe.

Tipe kamar Superior dan Deluxe memiliki luas yg sama yaitu 44 meter persegi. Tidak hanya itu saja, tipe kasur yang tersedia di dalamnya pun sama yaitu antara twin atau king size bed.

Perbedaannya, tipe kamar Deluxe memiliki dapur kecil, kulkas, meja makan, serta mesin cuci sehingga cocok untuk kamu yang ingin menginap cukup lama. Hal ini tidak bisa kamu temukan di kamar Superior.

Ingin privacy yg lebih tinggi? Ada tipe One Bedroom Apartment Executive yang bisa kamu beli. Sesuai dengan namanya, ini merupakan apartemen dengan satu kamar. Luasnya mencapai 81 meter persegi.

Jika kamu ingin yg lebih luas lagi, ada One Bedroom Apartment Premier yang bisa dijadikan pilihan alternatif. Apartemen satu kamar ini memiliki luas 89 meter persegi.

Buat kamu yang traveling ramai-ramai, ada Two Bedroom Apartment yang bisa menampung empat tamu. Ada dua kamar tidur terpisah di dalamnya. Luasnya mencapai 120 meter persegi.

Tipe kamar lain di luar Two Bedroom Apartment hanya bisa memuat dua orang tamu saja secara ideal. Jika membutuhkan extra bed, kamu bisa tanyakan langsung pada pihak hotelnya ya!

Untuk tipe apartemen, semuanya difasilitasi ruang tamu, meja makan, meja kerja, serta dapur. Di dapurnya, ada banyak peralatan yg bisa dipakai untuk masak dan makan.

Tentunya, di dapur juga terdapat tempat cuci piring buat membersihkan peralatan makan serta kulkas untuk menyimpan bahan-bahan pangan.

Selain itu, untuk apartemen, di dalam kamarnya juga sudah ada televisi masing-masing. Jadi, kamu tidak perlu khawatir ya soal hiburan!

Fasilitas lain yg bisa kamu nikmati di dalam kamar meliputi alat pembuat teh dan kopi, pendingin ruangan, minibar, air mineral kemasan, dan masih banyak lagi.

Untuk tipe apartemen, kasur yang ada di dalamnya juga terbagi menjadi dua pilihan yaitu twin atau king size. Kamu bisa pilih sesuai dengan keinginan masing-masing ya!

Setiap tipe kamar juga sudah difasilitasi kamar mandi dalam. Untuk tipe Superior dan Deluxe, di dalamnya hanya ada shower saja. Sementara itu, tipe One Bedroom dan Two Bedroom Apartment difasilitasi bathtub dan shower.

Tidak ketinggalan, tentunya di dalam kamar mandinya juga sudah ada beberapa alat untuk membersihkan badan selama menginap. Selain itu, ada bathrobe dan hair dryer yang bisa kamu pakai buat mengeringkan badan serta rambut setelah mandi.

Tempat Makan

Oakwood Hotel Surabaya memiliki dua tempat makan yg bisa kamu kunjungi saat menginap di sini. Salah satunya adalah Spice Restaurant.

Restoran yang satu ini adalah tempat makan untuk all day dining. Buka dari jam 6 pagi sampai 11 malam, tentunya kamu bisa menghabiskan waktu santap pagi, siang, dan malam di restoran ini.

Untuk santap pagi, biasanya hidangan disajikan secara prasmanan. Nah, untuk santap siang dan malam, kamu harus kontak pihak hotelnya terlebih dahulu ya!

Selain itu, jika kamu berhalangan untuk turun ke restoran, ada layanan kamar atau room service yang bisa kamu pesan. Dengan demikian, makanan akan langsung diantar ke kamarmu.

Pilihan tempat makan lain yang bisa kamu datangi adalah Deckside Lounge. Tempat makan ini terletak di pinggir kolam renang indoor di Oakwood Hotel Surabaya dan bisa digunakan untuk bersantai.

Buat kamu yg ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman sambil menikmati aneka makanan dan minuman, silakan langsung ke sini ya!

Fasilitas Yang Ada

Oakwood Hotel Surabaya adalah sebuah akomodasi bintang lima yang memiliki beragam fasilitas untuk dinikmati oleh para tamunya.

Salah satu fasilitas yang bisa kamu nikmati di hotel ini adalah kolam renang. Berbeda dari hotel lain pada umumnya, akomodasi ini menyediakan indoor pool.

Letaknya ada di lantai atas sehingga kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan Kota Surabaya, tidak peduli cuaca apapun!

Buat kamu yang ingin tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh saat liburan, ada fitness center dengan berbagai alat.

Jika kamu sedang mencari tempat untuk mengadakan acara bisnis maupun pribadi, Oakwood bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada beberapa ruangan yg bisa disewa dan tentunya juga disediakan berbagai keperluan lainnya.

Tidak ketinggalan, tentu saja hotel ini menyediakan koneksi wifi yang bisa digunakan untuk keperluan pribadi maupun pekerjaan.

Bagi para wisatawan yg datang membawa kendaraan pribadi, ada lahan parkir yang bisa dimanfaatkan. Soal keamanan, kamu tidak perlu mengkhawatirkan lagi ya!

Rute Menuju Lokasi

Oakwood Hotel & Serviced Apartments adalah sebuah akomodasi yang letaknya ada di Kota Surabaya. Oleh karena itu para wisatawan yg ingin menginap di sini harus terlebih dahulu tiba di ibukota Provinsi Jawa Timur ya.

Ada beberapa pilihan moda transportasi yg bisa kamu gunakan untuk pergi ke Surabaya seperti pesawat, kapal laut, kereta api, bus, mobil travel, hingga kendaraan pribadi.

Begitu sampai di Surabaya, kamu bisa langsung menuju ke Oakwood Hotel dengan kendaraan umum, pribadi, maupun sewaan. Hotelnya mudah ditemukan, jadi kamu tidak perlu khawatir ya!

Tempat Terkenal di Sekitar

Ada beberapa pilihan tempat yang bisa kamu kunjungi di sekitar Oakwood Hotel Surabaya supaya tidak merasa bosan saat liburan.

Kamu suka kulineran atau makan-makan? Ada beberapa pilihan tempat makan yg bisa kamu kunjungi di sekitar akomodasi ini.

Untuk wisatawan yang ingin ngemall, ada Galaxy Mall sebagai pusat perbelanjaan yg paling dekat dengan hotel bintang lima ini. Di dalamnya, tentu saja ada banyak pilihan makanan dan toko yg bisa kamu datangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!