Travel  

My Tower Hotel Surabaya, Akomodasi Dengan Konsep Semi Apartemen Yang Memiliki Minimarket

My Tower Hotel Surabaya, Akomodasi Dengan Konsep Semi Apartemen Yang Memiliki Minimarket

tribunwarta.com – Alamat: Jl. Rungkut Industri Raya No. 4, Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniNo. Telp: (031) 8439696Whatsapp: 0831-5860-100Instagram: @mytowerhotel

Review Singkat

Sebagai salah satu kota yg paling besar di Indonesia, Surabaya sering kedatangan wisatawan. Selain untuk tujuan rekreasi, banyak orang yg berkunjung untuk tujuan bisnis.

Oleh karena itu, tidak heran apabila di Surabaya ada banyak penginapan yang bisa dijadikan sebagai akomodasi. Salah satunya adalah My Tower Hotel yang terletak di daerah Rungkut.

Akomodasi ini merupakan hotel sekaligus sebuah apartemen. Letak dari hotel ini juga sangat strategis karena berada di daerah Rungkut yg merupakan kawasan industri.

Tidak hanya itu saja, letak hotel ini juga sangat dekat dengan Bandara Internasional Juanda sehingga cocok untuk para wisatawan dari luar kota.

Daftar Harga Kamar

My Tower Hotel Surabaya memiliki beberapa tipe kamar yg bisa kamu pesan saat akan menginap di sini. Setiap tipe kamar dijual dengan harga yg bervariasi.

Berikut ini merupakan daftar harga per malam dari setiap tipe kamar yang ada di My Tower Hotel Surabaya. Harga tetap bisa berubah sewaktu-waktu sebelum dipesan ya. Semua harga di bawah ini adalah tanpa sarapan pagi.

    Junior Suite Queen: Rp. 199.000

    Deluxe Room: Rp. 228.000

    Junior Suite King/Twin Bed: Rp. 248.000

    Private Suite: Rp. 400.000

Bisa kamu lihat di atas bahwa ada beberapa tipe kamar yg bisa dipesan di My Tower Hotel Surabaya. Setiap tipe kamar hanya bisa untuk dua orang tamu saja.

Tipe kamar yg harganya paling murah adalah Junior Suite Queen. Sesuai dengan namanya, tipe kamar ini difasilitasi kasur berukuran queen. Luasnya adalah 32 meter persegi.

Selain yg tipe queen, Junior Suite juga memiliki dua kasur lain yaitu king dan twin. Untuk ukuran king lebih besar, sementara yg twin adalah dua ranjang single yang terpisah. Luasnya sama ya untuk setiap tipe Junior Suite.

Tipe kamar lain yg ukurannya lebih kecil adalah Deluxe. Luas kamar ini mencapai 24 meter persegi. Tipe kasur yang ada di dalamnya adalah ukuran queen.

Sementara itu, tipe kamar yg paling luas dan mahal adalah Private Suite. Tipe kamar ini memiliki luas yang mencapai 56 meter persegi.

Tidak hanya kasur saja, di kamar juga ada beberapa fasilitas lainnya seperti pendingin ruangan, meja kerja, televisi, alat pembuat teh dan kopi, hingga stopkontak.

Setiap kamar juga difasilitasi kamar mandi dalam. Ada shower beserta peralatan mandi yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan badan selama menginap di sana.

Selain itu, kabarnya hotel ini menyediakan kamar dengan balkon yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk bersantai sambil menikmati waktu luang.

Fasilitas Yang Ada

Sebagai salah satu akomodasi di Surabaya, tentu saja My Tower Hotel memiliki beberapa fasilitas yang berguna untuk menunjang kebutuhan wisatawan.

Ada kolam renang yg bisa kamu gunakan saat waktu luang. Berenang bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan setelah selesai beraktivitas atau sebelumnya.

Tidak hanya berenang saja, di pinggir kolam juga ada beberapa meja kursi yang bisa kamu gunakan untuk duduk-duduk santai.

Buat para tamu yg menginap di hotel ini juga tidak perlu khawatir karena di lantai bawahnya ada minimarket. Kamu bisa membeli berbagai barang yang terkait dengan kebutuhan primer di sana.

Di lobby hotel ini, ada beberapa sofa yg bisa kamu gunakan untuk duduk-duduk santai sambil menunggu proses check in atau check out, kamar dibersihkan, maupun menanti pesanan makanan.

Untuk para tamu yg membawa kendaraan pribadi, hotel ini juga menyediakan lahan parkir yg luas. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi khawatir tentang tempat untuk meletakkan kendaraan pribadimu.

Hotel ini juga terdiri dari beberapa lantai. Buat naik ke atas dari lobby, kamu bisa langsung menggunakan lift yang ada di dalamnya.

Buat kamu yang ingin menyelesaikan pekerjaan ataupun urusan pribadi selama menginap, hotel ini juga menyediakan fasilitas koneksi wifi. Kamu bisa menggunakannya secara gratis.

Tidak hanya itu saja, tentunya My Tower Hotel Surabaya juga memiliki staf-staf yang siap membantu para tamu selama menginap di sini dari resepsionis, keamanan, dan sebagainya.

Rute Menuju Lokasi

Nah, sekarang pastinya kamu penasaran kan tentang bagaimana cara menuju ke My Tower Hotel Surabaya? Sebelum kamu bisa menuju ke hotel ini, tentunya harus tiba di Surabaya terlebih dahulu.

Ada banyak pilihan moda transportasi yang bisa digunakan untuk pergi ke ibukota Provinsi Jawa Timur ini. Salah satunya adalah pesawat terbang.

Pesawat adalah moda transportasi yg dinilai paling efektif dan cepat, terutama jika kamu berasal dari luar pulau. Meskipun nyaman, harga tiketnya cenderung mahal dan rutenya terbatas.

Pilihan alternatif lain jika kamu berasal dari Pulau Jawa adalah kereta api, bus, atau mobil travel. Perjalanan memang akan memakan waktu lebih lama, namun tiketnya lebih murah.

Jika kamu ingin lebih bebas dalam menentukan perjalanan, naik mobil pribadi juga bisa menjadi pilihan yang bagus. Namun, kamu harus memiliki stamina yg kuat serta kendaraan dengan kondisi yang prima.

Setibanya di Surabaya, silahkan menuju ke daerah Rungkut tepatnya di Jl. Rungkut Industri Raya No. 4. Jika kamu datang dengan transportasi umum, silahkan pesan taksi online atau konvensional untuk menuju ke hotel ini.

Kamu tidak perlu merasa khawatir ya, sebab hotel ini cukup mudah ditemukan. Silahkan manfaatkan Google Maps atau bisa bertanya ke warga lokal tentang arahnya.

Tempat Terkenal di Sekitar

Supaya kamu tidak merasa bosan saat menginap di hotel ini, ada beberapa tempat terkenal yg bisa dikunjungi di sekitarnya.

Buat kamu yg suka ngemall, pusat perbelanjaan yang paling dekat dengan hotel ini adalah Marina Plaza. Ada banyak pilihan makanan dan toko yg bisa dikunjungi.

Jika kamu membawa anak-anak, Trans Studio Mini juga bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk dikunjungi. Ada banyak wahana yang bisa dimainkan di sana oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Bagi kamu yg belum tahu, Trans Studio Mini adalah sebuah taman bermain tematik dari Trans Corp. Namun, tempat ini adalah versi yg lebih kecil dari yang sesungguhnya.

Meskipun pilihan wahana yg tersedia lebih sedikit, kamu tetap dapat memanfaatkan waktu bersama dengan teman-temanmu di tempat ini ya! Tidak ketinggalan, kamu juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto-foto.

Kamu suka kulineran? Tenang, di sekitar hotel ini ada banyak pilihan tempat makan tradisional yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk mengisi perut.

Ingin tempat makan kekinian? Jangan khawatir ya, ada beberapa pilihan yang bisa kamu kunjungi juga kok. Menunya pun bermacam-macam dan dijamin tidak akan membuat kamu merasa bosan.

Tidak hanya tempat untuk makan berat saja, di dekat hotel ini ada beberapa coffee shop yang bisa kamu kunjungi buat ngopi sore bersama teman-teman atau keluargamu.

Bingung cari tempat belanja beberapa kebutuhan untuk di Surabaya selama menginap? Di dekat hotel ini juga ada Transmart Rungkut dan Ngagel.

Keduanya merupakan supermarket dari CT Corp yang menjual banyak koleksi barang untuk kebutuhan sehari-hari. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat mencari tempat belanja ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!