Travel  

Lokasi Teluk Naga Mas

Lokasi Teluk Naga Mas

tribunwarta.com – Lokasi: Jalan Raya Kyai Haji Mushonif, Kampung Besar, Teluknaga, Tangerang, Banten 15510Koordinat: Klik DisiniTarif: Rp 15.000 per OrangJam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (Hari Jumat libur)Nomor Telepon: –

Tiada Duanya

Satu lagi ini destinasi wisata di Kota Tangerang Provinsi Banten yang memiliki keindahan dan potensi tiada duanya. Ya, namanya adalah Teluk Naga Mas. Tempat ini memiliki beberapa fasilitas yang harus kamu nikmati bersama keluarga dan orang tersayang.

Kali ini kami akan membahas tempat wisata ini yang ramai sekali dikunjungi saat akhir pekan dan musim liburan. Mereka yang datang bukan hanya dari masyarakat setempat tetapi juga dari luar kota. Mereka penasaran dengan keindahan yang ada di Teluk Naga Mas.

Potensi Yang Ada

Fasilitas yang ada di Teluk Naga Mas Tangerang ini beragam jenisnya. Mulai dari kolam renang hingga permainan outbond. Siapa yang tak suka bermain air di kolam renang, bahkan fasilitas ini sangat disukai dari berbagai usia seperti anak-anak hingga orang tua.

Benar sekali memang pada umumnya anak-anak itu senang sekali bermain air di kolam renang. Bahkan sampai mereka bisa dibilang lupa waktu. Di sini kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan yang ada. Semua sudah diuji dan bisa dibilang sangat aman untuk anak-anak.

Kolam renang di sini juga terdiri dari 2 jenis, yaitu besar dan kecil. Setiap kolam renang ini dilengkapi dengan wahana lainnya yaitu landasan luncur atau yang biasa disebut perosotan. Di kolam kecil untuk anak-anak ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas pancuran air.

Wahana lain yang ada di Teluk Naga Mas ini akan kami jelaskan juga. Jenis wahana permainan ada perahu bebek, kereta keliling yang bisa kamu manfaatkan untuk melihat sekeliling dari Teluk Naga Mas. Tetapi wahana ini menggunakan tiket berbayar selain tiket masuk yang sudah dibeli.

Nah, ada juga yang lebih seru yaitu sarana pertunjukan dan konvensi. Di sini ada sebuah gedung pertunjukan dan panggung festival. Terkadang di sini juga diadakan pertunjukan musik jadi sembari berenang dan bermain air kamu bisa mendengarkan dendangan suara musik.

Jangan khawatir untuk kamu yang merasa lapar setelah berenang karena di sini juga sudah disediakan warung maka dan pertokoan untuk membeli makanan atau sekedar oleh-oleh. Selain itu ada juga gazebo hutan yang pas jika kamu ingin befoto-foto.

Jalan Menuju Lokasi

Teluk Naga Mas ini berada di Jalan Raya Kyai Haji Mushonif, kecamatan Teluk Naga, Tangerang. Kamu bisa sampai ke sini jika melalui jalan tol Prof. Sedyatmo, lalu akan masuk ke gerbang tol dan menuju Jalan Kapuk Kamal Raya.

Kemudian setelah itu lanjutkan belok kiri ke Jalan Raya Dadap sampai kamu nanti akan menemukan Jalan Raya Kosambi. Lanjutkan saja mengikuti jalan hingga kamu nanti akan bertemu dengan RS Bersalin. Setelah itu ambil arah belok ke kanan yaitu menuju Jalan Kampung Melayu Barat setelah itu lanjutkan dengan belok ke kanan sampai bertemu dengan Jalan Raya Kyai H. Mushonif.

Untuk lebih mudahnya kamu bisa menggunakan Google Maps jika memang masih merasa kebingungan. Hanya dengan ketik Teluk Naga Mas Tangerang maka kamu akan mendapatkan petunjuk jalan menuju tempat wisata tujuan kamu.

Buka Jam Berapa

Teluk Naga Mas ini dibuka dari pagi hingga sore hari. Tepatnya yaitu pada pukul 9 pagi sampai dengan sore. Biasanya tempat ini ramai pada sore hari karena saat siang mengalami panasnya terik matahari sehingga pengunjung enggan untuk berenang dan bermain.

Harga Tiket Masuk

Sedangkan untuk harga tiket masuknya yaitu sebesar ribu rupiah setiap orangnya. Cukup murah bukan. Dengan harga yang sangat bersahabat di kantong kamu bisa merasakan banyak sekali wahana dan fasilitas yang ada di sini.

Jadi kapan kamu akan datang ke Teluk Naga Mas yang ada di Tangerang ini? Jangan lupa membawa kerabat dekat serta keluarga saat datang ke sini ya, karena berlibur bersama orang tersayang tentunya akan lebih menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!