Travel  

Kuningan City Mall hadirkan Crystal Christmas untuk rayakan Natal

Kuningan City Mall hadirkan Crystal Christmas untuk rayakan Natal

tribunwarta.com – Pusat perbelanjaan Kuningan City Mall Jakarta menghadirkan tema “Crystal Christmas” hingga pohon Natal terbalik (upside down) untuk menyambut perayaan Natal.

Kedua perayaan tersebut, bersamaan dengan ulang tahun mal ke-10, dikemas dalam tajuk “Kristmasversary” yang akan berlangsung hingga 8 Januari 2023.

“Semoga, kehadiran kami selama 10 tahun ini terus dapat menghasilkan karya dan memanjakan para pengunjung setia kami,” kata Center Director Kuningan City Mall Christopher Hardja dalam keterangannya, Kamis.

Ia melanjutkan, dengan terselenggaranya perayaan Kristmasversary, Kuningan City Mall berharap dapat terus berkontribusi dan terus berkomitmen untuk menjadi rumah dan ruang kreativitas bagi para komunitas di Jakarta.

Selain tema “Crystal Christmas” dan pohon Natal terbalik, terdapat pula rangkaian keseruan yang terangkum dalam Kristmasversary Kuningan City Mall.

Ada Captivation yang berlangsung di awal bulan Desember; Christmas Kristal Market; Anniversary Run dan Anniversary Ride; serta K- Celebrat10n.

Pada 18 Desember, akan hadir pula nonton bareng pertandingan FIFA World Cup 2022. Lalu, pada 25 Desember ada Spectacle Christmas, yang akan menghadirkan Mitha Lestari dan Rudang Mayang, beserta choir GSCC untuk menemani momen perayaan Natal dengan alunan lagu-lagu Natal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!