Travel  

King Garden Bandungan, Objek Wisata Baru di Kabupaten Semarang

King Garden Bandungan, Objek Wisata Baru di Kabupaten Semarang

tribunwarta.com

Alamat: Tlogosari, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614Lokasi: Taman Bunga Celosia naik keatas, lokasinya kiri jalan sebelum Candi Gedung SongoMap: Klik DisiniWebsite: Kinggardenbandungan.comInstagram: @kinggarden.bandunganJam Buka: 08.00-19.00 WIB (Senin-Minggu)No. Telp: 0812 2847 3433Whatsapp: 0812 2847 3433

Harga Tiket Masuk

    Hari Kerja Rp.10.000

    Hari Libur Rp.15.000

    Parkir Motor Rp.5.000

    Mobil Rp.10.000

Harga tiket masuk King Garden Bandungan dibanderol dengan kocek yang sangat terjangkau yaitu 5ribu untuk anak2, 10ribu dewasa. Tarif tersebut berlaku untuk weekdays, sedangkan jika datang saat weekend kamu akan dikenai biaya 15ribu.

Selain tiket masuk kamu pun akan dikenai biaya parkir sebesar 10ribu untuk kendaraan mobil, dan 5ribu untuk motor. Gimana gengs, murah banget kan tarif masuk ke wisata sekece ini? Kamu bisa boyong rombonganmu untuk menikmati keindahan alam di sekitar King Garden Bandungan ini.

Rute Menuju Lokasi

Lokasi daripada King Garden Bandungan ini sebenarnya tak jauh dari beberapa destinasi wisata pendahulunya seperti Taman Bungan Celosia, Candi Gedong Songo, Ayana Gedong Songo, dan masih banyak lagi lainnya.

Sehingga dengan lokasi yang strategis, kamu pun mudah sekali untuk menjumpai King Garden Bandungan ini. Lokasi tepatnya dari King Garden Bandungan ialah di Dusun Tlogosari, Banyukuning, Bandungan, Semarang.

Jika kamu dari pusat kota Semarang, ada beberapa rute perjalanan yang bisa ditempuh salah satu diantaranya ialah melalui Jl. Kertanegara. Dari Jl. Kertanegara lanjutkanlah perjalananmu menuju Jl. Wisnuwardana dan Jl. Wisnuwardana II. Setelah itu lurus terus menuju Desa Pagersari.

Setelah memasuki Desa Pagersari belok kanan ke arah Jl. Jimbaran atau Jl. Lemah Abang Bandungan lurus terus sampai tiba di Jl. Kalimosodo/ Jl. Mayor Soeyoto.

Kemudian dari situ belok kanan menuju Jl. Dr. Cipto/ Jl. Tirtomoyo. Lalu belok kiri ke Jl. P. Diponegoro/ Jl. Sukorini, lalu lurus terus menuju Jl. Hadidiningrat sampai tibalah kamu di Jl. Candi Gedong Songo.

Jarak dari pusat kota Semarang menuju tempat wisata kira-kira 40,1 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 1 jam 20 menit. Sebelum memutuskan untuk berangkat cek terlebih dahulu kondisi kendaraanmu apakah sehat atau tidak ya gengs.

Tentang KGB

Selain terkenal karena menjadi ibukota Jawa Tengah, Semarang ternyata memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan dan menarik untuk dikunjungi lho. Beberapa destinasi wisata yang paling hits di Semarang diantaranya seperti Ayana Gedong Songo, Brown Canyon, Umbul Sidomukti, dll.

Nah, belum lama ini Semarang launcing tempat wisata baru yang sangat keren dan instagenic abis. Cocok banget dijadikan destinasi liburan bersama keluarga, sahabat, ataupun si doi yaitu King Garden Bandungan. Sesuai dengan namanya wisata ini berada di kawasan Bandungan, sehingga mudah sekali untuk dijangkau.

Bisa dibilang King Garden Bandungan ini merupakan destinasi wisata yang masih newbie karena baru dibuka sejak akhir tahun 2018 lalu. Sehingga tak heran jikalau tempat ini sedang ngehype banget di Semarang, apalagi dikalangan para milenials.

Mengapa tempat ini layak dijadikan sebagai destinasi wisata favorit, karena disini buanyak banget spot2 foto kece dan instagenic abis. Nggak heran dong kalau King Garden Bandungan banyak diserbu oleh para pemburu feeds instagram.

Selain spot2 foto, King Garden Bandungan ini juga menyediakan sebuah restoran dan villa lho guys. Jadi bisa dibilang destinasi wisata ini paket komplit banget ya karena ada semuanya. Momen liburan disini akan terasa makin lengkap dengan adanya wisata, restoran, dan villa dalam satu tempat.

Buat yang belom sempat berkunjung ke King Garden Bandung, udah saatnya nih kamu ganti haluan ganti destinasi wisata ke tempat hits ini. Sebelum pergi kesana, cari tau dulu yuk kira-kira disana ada apa aja, tiket masuknya berapa, dan cara menuju kesananya bagaimana.

Daya Tarik

Buat kamu yang masih ragu buat menjadikan King Garden Bandungan sebagai destinasi wisata favoritmu, nih akan kami kasih bocoran kira-kira apasih daya tarik dari tempat wisata hits ini. Berbeda dengan tempat wisata lainnya, King Garden Bandungan menawarkan paket super komplit.

Dimana kamu bisa merasakan sensasi berlibur dengan suasana yang sangat lengkap ada tempat wisata, penginapan villa dan juga restoran. Hal ini tentu sangat menguntungkan untuk para pengunjung dari luar kota yang ingin berlibur dengan suasana lebih utuh, dimana kamu tidak usah repot2 cari tempat penginapan.

Selain menawarkan villa dan restoran, King Garden Bandungan juga mempunyai cukup banyak spot foto yang kece dan keren, cocok sekali untuk menghiasi feeds instagrammu menjadi lebih apik. Terus spot foto apa aja sih yang bisa kamu temui di King Garden Bandungan?

Beberapa diantaranya ialah Merapi Park, Balon Udara, Sangkar Emas Besar, Kapal-kapalan, Ayunan, Taman Bunga, Sign Board, Rumah Joglo, Gazebo,dan masih banyak lagi lainnya. Buat yang kepo kaya apa potretnya kamu bisa kepoin sosial media instagram mereka di @kinggarden.bandungan.

Spot foto kece tersebut tentu didukung oleh panromara alam yang nggak kalah cantik dan mempesona. Atmosfer di sekitar tempat wisata juga terasa sangat adem, sejuk, dan segar, cocok sekali untuk relaksasi. Untuk bisa menikmati spot2 foto yang disediakan kamu tidak perlu membayar kocek seperak pun lho alias gratis.

Itulah tampak dari King Garden Bandungan yang bisa kamu jadikan sebagai tempat wisata pilihan favoritmu untuk mengisi waktu luang bersama keluarga, sahabat, ataupun pasanganmu. Wisata ini sangat recommended selain harganya yang terjangkau, tempatnya juga oke punya kan?

Parkir Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!