Travel  

Kebun Binatang Ragunan Tetap Buka Saat Nataru 2022/2023

Kebun Binatang Ragunan Tetap Buka Saat Nataru 2022/2023

tribunwarta.com

KOMPAS.com – Taman Margasatwa Ragunan atau Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, tetap buka seperti biasa selama periode Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Namun, saat ini pengelola tempat wisata tersebut belum mendapat instruksi terkait kuota kunjungan serta ketentuan lainnya menjelang Nataru.

“Buka seperti biasa, yang penting jaga protokol kesehatan, untuk tiket juga bisa dibeli langsung di Ragunan,” kata Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (10/12/2022).

Jam buka dan harga tiket masuk Kebun Binatang Ragunan

Harga tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan masih tetap sama yakni mulai Rp 4.000 per orang untuk pengunjung dewasa, dan mulai Rp 3.000 per orang untuk pengunjung anak.

“Harganya sama, hari biasa dan akhir pekan sama. Kalau harga untuk anak-anak itu yang usianya 3-12 tahun. Anak (berusia) di bawah tiga tahun masuknya gratis,” ujar Wahyu.

Harga di atas belum termasuk tarif parkir kendaraan, yakni mulai Rp 3.000 untuk sepeda motor, mulai Rp 6.000 untuk mobil, mulai Rp 15.000 untuk bus, mulai Rp 12.500 untuk bus ukuran sedang, dan mulai Rp 3.000 untuk sepeda.

Jam buka Taman Margasatwa Ragunan juga sama seperti biasa yaitu pukul 07.00-16.00 WIB setiap hari Selasa sampai Minggu.

Sebagai informasi, Senin adalah hari libur bagi satwa jadi tempat wisata ini akan tutup.

Beralamat di Jalan Harsono RM. Nomor 1, Ragunan, Pasar Minggu, tempat wisata keluarga ini memiliki sejumlah satwa, antara lain gajah, gorila, dan komodo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!