Travel  

Jelajah Surga Labuan Bajo Bersama The Ocean Queen

Jelajah Surga Labuan Bajo Bersama The Ocean Queen

tribunwarta.com – Menjelajah sejumlah tempat wisata di Indonesia Timur, tentunya bakal buat kita relax banget. Pasalnya, pulau-pulau yang ada di wilayah ini paling tahu caranya bagaimana untuk menenangkan kembali pikiran kamu yang jenuh.

Menjelajahi alam-alam terbuka, bersantai sejenak di tepi pantai yang cantik, yoga, hingga mempelajari aneka budaya adalah hal-hal yang ditawarkan sederet pulau di wilayah Indonesia Timur. Salah satunya keindahan SURGA LABUAN BAJO di Flores Barat ini.

Exploring bersama dengan WeTravel sebagai teman traveling kamu yang asyik, Kamu pun bisa menikmati alam yang indah, dari mulai menyaksikan keindahan batu karang dan juga beragam ikan dan hewan laut lainnya yang membuat kamu terpesona, juga keeksotikan alam flores yang tiada duanya beserta Sang KOMODO yang iconic sekali, dan yang gak kalah serunya adalah budaya dan masyarakat lokal yang membuat kita serasa di rumah kedua kita. So gak masalah mau traveling / jalan – jalan sendiri atau bersama orang-orang tercinta.

Yang pasti, kita bakal lebih akrab dengan alam, penduduk setempat selama perjalanan kamu dan semakin menyenangkan karena diisi dengan kepuasan serta kasih sayang.

Cerita Seru Sailing Komodo, berlayar menjelajahi keindahan pulau – pulau di Taman Nasional Komodo, Terdapat dua Opsi bagi Travelers, yaitu dengan Experience Kapal Phinisi dan Live On Boat, atau dengan SPEED BOAT yang keren. Dalam hal ini, Ocean Queen siap untuk mendampingi kamu dalam menjelajahi sederet Magnificent Islands yang ada di Labuan Bajo loh. Sailing bersama Speed Boat Ocean Queen bakal memberikan sebuah experience yang seru banget dan juga tak terlupakan.

Kapal dengan sentuhan Speed Boat yang Nyaman dan Elegant dengan beberapa spot foto keren yang bakal mengisi instagram kamu dalam menjelajah Surga Taman Nasional Komodo. Keramahan Crew kapal dan juga Captainnya sudah tidak diragukan lagi, friendly banget. Service yang bagus, snacks dan buah yang enak juga tersaji bersama dengan minuman soft drink, kopi dan teh juga mineral water selama perjalanan kita. Lunch Box juga keren banget dan yang terpenting makanan yang enak..

So Sailing bersama dengan Ocean Queen akan sangat Praktis, Elegant, Cepat dan KEREN.. yang pada akhirnya dapat menjadi bagian dari kisah tak terlupakan dalam hidupmu.

Sailing bersama dengan OCEAN QUEEN, setiap travelers sudah menyumbang RP. 10.000,- rupiah untuk membantu membangun masa depan Anak – anak lokal dalam hal pendidikan. Jadi Ocean Queen peduli terhadap kemajuan masyarakat setempat dan juga membantu para travelers untuk “ GIVE BACK TO SOCIETY” bersama dengan Ocean Queen.

Berangkat dari kepercayaan itulah, Ocean Queen hadir dan ingin berbagi cinta ke negara Indonesia, buat kamu Orang Indonesia serta sesama pelancong di seluruh dunia.

OCEAN QUEEN

Sebagai perusahaan jasa tour dalam menjelajahi keindahan di Labuan Bajo Komodo- Indonesia Timur. Queen menawarkan dua paket pilihan Open Trip, yaitu;

    Full Day Trip

    Half Day Trip

Full Day Trip

Full Day Open Trip adalah paket pertama Queen Ocean yang menawarkan perjalanan wisata selama satu hari penuh. Untuk biayanya, dikenai sebesar Rp.1.350.000,- per orang dengan destinasi: Padar Island – Long Beach – Komodo Island –Taka Makassar – Manta Point–Kanawa Island. dengan minimum 2 pax pasti jalan, setiap harinya.

Dan biaya diatas sudah mencakup :

    Lunchbox dengan pilihan: vegetarian, seafood atau ikan

    Beveragesdengan pilihan: mineral water atau softdrink

    Snackdengan pilihan: roti, biskuit, wafer atau kacang-kacangan

    Buah

    Perlengkapan snorkeling seperti masker, snorkle dan fin

    2 floaties ( pada Kapal Besar )

    Transportasi antar jemput hotel

    Dan pemandu berbahasa Inggris.

Namun untuk tiket masuk ke Taman Nasional Komodo dan biaya belanja lainnya, ditanggung oleh wisatawan.

Untuk tiket masuk Taman Nasional Komodo yakni :

    Weekdays (Wisatawan Asing: Rp. 350.000; Lokal: Rp.175.000 per orang)

    Weekend (Wisatawan Asing: Rp. 400.000; Lokal: Rp.300.000 per orang)

NB: Dari penjualan tiket per pack yang ditawarkan, Ocean Queen menyisihkan IDR 10.000/pax, untuk society sebagai sumbangan bantuan kepada masyarakat lokal khususnya bagi Pendidikan Anak. Karena anak-anak adalah masa depan bangsa.

Keunggulan Full Day Trip

Dengan paket Full Day Trip atau One Day Speed Boat ini, para wisatawan akan mendapat beberapa keuntungan yang tidak akan didapatkan di Half Day Trip, diantaranya:

    Dalam satu hari, kamu bisa mengunjungi 6 destinasi yang merupakan highlightdi Labuan Bajo yakni Pulau Padar, Pantai Pink, Pulau Komodo, Taka Makassar, Manta Point dan Pulau Kanawa)

    Kamu akan mendapatkan nuansa elegan dengan kapal Ocean Queen, yang waktu jelajahnya cepat dan menghemat banyak waktu dengan esensi pengalaman berbeda jika dibandingkan dengan kapal Phinisi.

    Paket Full Day Trip ini sangat cocok untuk para travellersyang punya waktu singkat dalam perjalanan wisata (contoh 3D2N atau 4D3N), namun ingin lebih banyak waktu untuk mengeksplor landtour lainnya yang unik dan memberi pengalaman eksotis untuk dieksplore.

Half Day Trip

Nah, untuk paket wisata Half Day Trip selengkapnya, silahkan menghubungi langsung customer service Ocean Queen.

Keunggulan Ocean Queen

Sebagai salah satu agen perjalanan wisata yang terpercaya, Qcean Queen hadir dengan mengutamakan kualitas pelayanan terbaik demi untuk memberi kenyamanan kepada para pelanggannya.

Dan untuk memberikan pelayanan terbaik, Ocean Queen telah didukung oleh staff-staff yang profesional, berpengalaman dan ramah, namun tetap asyik dalam menemani tamu ketika berwisata.

Dengan kualitas pelayanannya yang cukup prima, Ocean Queen sudah berpengalaman dalam meng-handle tamu-tamu VIP pemerintahan, swasta ataupun perorangan.

Fasilifas Ocean Queen

Dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan, Ocean Queen tidak hanya dibantu staff yang profesional dan berpengalaman saja, namun juga telah didukung dengan fasilitas yang mumpuni.

Untuk memanjakan para wisatawan, saat ini Ocean Queen telah menyediakan 2 buah kapal dengan kapasitas 30 pax dan 10 pax.

Dimana dengan armada tersebut, Ocean Queen menawarkan paket One Day Tour gabungan (open trip) setiap hari dengan minimum peserta 2 pax (untuk penggunaan kapal dapat disesuaikan dengan jumlah tamu trip gabungan pada hari tersebut).

Lokasi Kantor Ocean Queen

Untuk lokasi kantor pusat Ocean Queen sendiri terletak di jalan Soekarno Hatta (seberang Roxy Mart dan Mahaputra), Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Informasi lebih detail mengenai Ocean Queen atau pemesanan paket wisata, silahkan menghubungi contact number 081387465717.

Buat yang mau kenal lebih dekat dengan Ocean Queen, bisa mengaksesnya melalui:

    Youtube Channel Ocean Queen: http://www.youtube.com/OceanQueenKomodo

    Tik Tok Account: ocean_queen_boat

    TripAdvisor: Ocean Queen – Flores | Tripadvisor

    Instagram: @oceanqueenboat

Selesaikan perjalanan wisatamu bersama Ocean Queen dan bawa pulang sesuatu yang baru yakni pengalaman, kasih sayang juga diri kamu yang baru.

Kapan pun Ocean Queen siap memberi perjalanan yang tak terlupakan dengan nyaman untuk kamu. Jadi, tunggu apalagi? Yuk rencanakan jadwal perjalananmu dan segera booking tiketnya dari sekarang.

Ocean Queen sudah tidak sabar ingin bepergian dengan kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!