Travel  

Hong Kong Winterfest alternatif libur natal dan tahun baru yang hangat

Hong Kong Winterfest alternatif libur natal dan tahun baru yang hangat

tribunwarta.com – Hong Kong Tourism Board (HKTB) kembali menghadirkan “Hong Kong Winterfest” untuk merayakan masa libur natal 2022 serta tahun baru 2023 yang hangat bagi wisatawan.

Khusus tahun ini, HKTB menghadirkan acara tersebut di kota romantis bergaya Eropa di tepi laut yakni di Art Park West Kowloon Cultural District.

“Salah satu kegiatan paling populer pada musim dingin adalah ‘Hong Kong WinterFest’. Tahun ini, kami memperluas skala kampanye dan memasang pohon Natal luar ruangan tertinggi di kota di depan Victoria Harbour yang indah untuk menciptakan latar belakang foto yang unik,” ujar Executive Director HKTB Dane Cheng dalam siaran persnya, Jumat.

Tidak hanya pohon natal raksasa yang megah, HKTB juga menyempurnakan pengalaman natal yang hangat dengan “Christmas Wonderland”.

“Christmas Wonderland” merupakan delapan pondok tematik sebagai bagian dari Art Park di West Kowloon Cultural District itu akan hadir selama periode Natal dari tanggal 23 hingga 27 Desember 2022.

Wisatawan dapat menikmati pengalaman bak di kerajaan salju, rumah permen yang memesona, dan rumah masa kecil yang penuh warna dan memulai perjalanan Natal yang fantastis.

Di West Kowloon District Authority (WKCDA) yang menjadi mitra resmi Hong Kong untuk Festival Musim Dingin 2022, wisatawan baik lokal maupun mancanegara juga akan disuguhkan pengalaman berlibur lainnya yang menyenangkan.

Mulai dari pertunjukan seni hingga pengalaman untuk membuat produk unik bersama usaha lokal yang bisa dihadiahkan untuk orang tersayang.

Membahas perayaan natal tentunya tak lengkap tanpa membahas perayaan Tahun Baru.

Khusus Malam Tahun Baru, HKTB akan menjadikan Victoria Harbour sebagai panggung untuk “Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru Hong Kong” yang khas.

Wisatawan akan disuguhkan pertunjukan multimedia spesial dengan latar belakang Victoria Harbour yang menakjubkan untuk menutup 2022 dan menyambut 2023 penuh dengan kehangatan serta sukacita.

Seluruh rangkaian perayaan natal hingga tahun baru di “Hong Kong Winterfest” 2022 bisa dinikmati wisatawan hingga 1 Januari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!