Travel  

Feodal Hotel Jogja, Akomodasi Nyaman dan Aesthetic Yang Banyak Diperbincangkan Mulai Rp149.000

Feodal Hotel Jogja, Akomodasi Nyaman dan Aesthetic Yang Banyak Diperbincangkan Mulai Rp149.000

tribunwarta.com

    Alamat: Jln. Ring Road Utara, Area Sawah, Banyuraden, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (021) 80629666

Penginapan atau hotel adalah salah satu bagian penting dari wisata. Belakangan ini minat para pelancong untuk staycation mulai semakin meningkat. Mereka tidak hanya sekedar mencari tempat bermalam yang bersih dan nyaman saja. Akomodasi dengan arsitektur unik serta aesthetic juga menjadi faktor pertimbangan lainya kini.

Berwisata di kota Gudeg Jogja, tidak melulu hanya soal menyambangi objek-objek wisata saja, sekarang kamu juga bisa menghabiskan waktu liburan dengan melakukan staycation di penginapan-penginapan yang menarik, entah itu di hotel, resort, glamping, atau akomodasi unik lainnya.

Seperti kita lihat, dewasa ini tak sedikit para wisatawan yang menghabiskan dana cukup banyak hanya demi untuk menginap dihotel menarik, buat sekedar staycation

Sebagai salah satu kota wisata di Indonesia, tentu ada banyak sekali pilihan hotel di kota Jogja yang bisa kamu sambangi. Baru-baru ini, masyarakat Tanah Air dihebohkan dengan adanya video pendek di sosial media tiktok dan instagram.

Dalam video berjudul “Hotel Unik 100 ribuan di Jogja” ini, berisikan informasi tentang sebuah akomodasi unik dan menarik di kota Gudeg, namanya yaitu Feodal Hotel yang terletak di daerah Gamping.

Tapi lucunya, kalau kita cek di googlemaps dan dilakukan pencarian di internet, tidak ada sedikit pun informasi yang menampilkan bagaimana wujud hotel feodal tersebut.

Jika ditelusuri dari situs booking online, namanya ialah reddoorz nearumy yogyakarta 3. Sementara di google maps, bernama VIP angkringan. Nah kamu pasti bingung kan?

Tak ada yang tau alasannya mengapa akomodasi tersebut memiliki nama berbeda-beda. Nah, buat kamu yang masih bingung mencari alamat lokasi dan berapa harga menginap per malam di Feodal Hotel Jogja, mari simak review selengkapnya pada ulasan dibawah ini!

Alamat Lengkap

Alamat lengkap Feodal Hotel Jogja terletak di jalan ringroad utara, Banyuraden, Kecamatan gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Letaknya cukup dekat dengan pusat kota, kurang lebih 5,8 km saja atau sekitar 18 menit saja.

Feodal Hotel Jogja juga menawarkan akses mudah ke beberapa fasilitas publik, seperti Bandara Adisutjipto, yang hanya berjarak 15,8 km, Stasiun Yogyakarta 6,9 km dan Terminal Giwangan 13,8 km.

Bagi kamu yang masih belum paham dengan rute jalan di kota Gudeg, bisa membuka link tertera di awal artikel untuk mendapatkan google maps menuju Feodal Hotel Jogja.

Review Hotel

Selain tempat-tempat wisata, sejumlah penginapan di kota Jogjajuga terkenal dengan daya tariknya yang unik. Sebut saja seperti Giri Wanara Camping, Mahaloka Paradise atau Nira Camper Village yang dikenal memiliki pesona menarik, sehingga membuat tak sedikit pengunjung penasaran dan datang hanya untuk merasakan keseruan berlibur di lokasi tersebut.

Demikian halnya pun dengan Feodal Hotel Gamping Jogja, salah satu penginapan unik yang mengusung konsep glamping pada bangunannya dan lokasinya sendiri terletak di kawasan Gamping, Yogyakarta.

Feodal hotel Jogja ini hadir menawarkan penginapan unik, dengan desain bangunan yang aesthetic, yaitu berupa rumah kayu berbentuk segitiga. Kamu bisa memesan satu unitnya untuk ditempati beberapa orang. Secara konsep, tidak berbeda jauh dari glamping yang terdapat disejumlah destinasi wisata di daerah lain.

Hotel tersebut seringkali dijadikan sebagai tempat untuk staycation karena bangunannya yang cukup unik dan instagramable. Hal itu membuat setiap tamu dapat berburu foto-foto kecemeski hanya duduk santai di depan kamar.

Ukurannya sendiri terbilang cukup luas dan sudah dilengkapi dengan fasilitas yang komplit. Di bagian depan, terdapat mini balkon, yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat sekedar minum secangkir kopi sembari menikmati udara segar.

Sementara di bagian dalam kamar, terdapat ranjang double bed berwarna putih, penyejuk udara/AC, TV, dan meja. Tak ketinggalan, setiap unitnya juga telah dilengkapi juga private bathroom serta berbagai perlengkapannya.

Selain karena memiliki design yang cukup instagaramable, salah satu daya tarik dari Feodal hotel yang membuat banyak wisatawan ingin menginap disini adalah harganya cukup murah dan terjangkau untuk kelas penginapan aesthetic di kota Jogja.

Bagi kamu yang ingin melihat review lebih lanjut mengenai Feodal Hotel Jogja, bisa baca situs reddoors. Hampir 99% tamu yang sudah pernah menginap di properti tersebut mengatakan puas dengan pelayanan dan kebersihannya.

Tarif Menginap

Selain tempatnya yang nyaman, unik dan instagramable, tarif menginap di Feodal hotel ini juga terbilang sangat murah terjangkau, yaitu hanya berkisar antara Rp. 149.000, sampai Rp. 195.000 saja per malamnya. Bagaimana, worthit bukan?

Kamar yang ditawarkan oleh Feodal hotel ini ada 3 tipe, yakni Red Doorz, Deluxe dan Double Room. Nah, kamu bisa sesuaikan mana yang sesuai dengan kebutuhan serta isi kantong.

Untuk kamu yang tidak ingin menginap di area glamping, bisa memilih jenis kamar di bangunan utama, dengan fasilitas sama dan harga lebih murah yakni berkisar antara Rp.149.000 hingga Rp.160.000 saja.

Tentu harga yang ditawarkan diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola Feodal hotel Jogja. Untuk mendapatkan tarif terbaru, kamu bisa hubungi hotline ke nomor telepon (021) 80629666!

Fasilitas Yang Tersedia

Selain menawarkan tempat menginap yang nyaman, fasilitas yang disediakan di Feodal Hotel Gamping tersebut juga terbilang cukup lengkap, sehingga membuat para pengunjung merasa betah menginap disini.

Dan berikut adalah beberapa fasilitas serta layanan yang disediakan oleh Feodal Hotel Gamping Jogja, khusus hanya untuk kamu:

    Area parkir

    Akses Wifi gratis

    Televisi satelit

    Air mineral gratis

    Kamar mandi

    Perlengkapan mandi

    Penyejuk udara/AC

    Water heater

    Meja

    Kamar bebas asap rokok

    Room service 24 jan

    Front desk 24 jam.

Jam Buka

Buat kamu yang berminat ingin menginap di Feodal Hotel Jogja, berikut adalah jam untuk check-in & check-out:

    Check-in mulai dari pukul 14.00 WIB

    Check-out maksimal pada pukul 12.00 WIB

Cara Booking Kamar

Sudah tau jadwal buka kan? Nah, sekarang buat kamu yang ingin melakukan reservasi, caranya sangat mudah. Selain bisa pesan di tempat, juga dapat menghubungi resepsionis Feodal Hotel di nomor telepon yang tertera di awal artikel.

Satu tips untuk kamu yang ingin mendapat harga lebih murah, yaitu lakukanlah pemesanan melalui situs booking online yang sudah bekerja sama dengan Feodal Hotel Jogja, seperti Pegipegi dan tiket.com.

Wisata Terdekat

Keunggulan dari Feodal Hotel tidak hanya pada bangunannya yang unik, tapi juga lokasinya yang dekat dengan sejumlah tempat menarik, seperti:

Sindu Kusuma Edupark yang hanya berjarak sekitar 6,5 km dan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 9 menit berkendara dari Feodal Hotel Jogja.

Kemudian ada Mansion Spa Jogja. Nah, objek wisata satu ini hanya berjarak kurang lebih 3,2 km dari Feodal Hotel Jogja, dan kamu bisa menjangkau dalam waktu 6 menit berkendara.

Selanjutnya, Netherlands Queen Coronation Banyan Tree. Spot ini juga sangat dekat dengan Feodal Hotel, dimana jaraknya cuman 5,2 km atau sekitar 7 menit berkendara dari Feodal Hotel.

Demikian informasi yang bisa JejakPiknik berikan mengenai Feodal Hotel Jogja. Overall, penginapan tersebut sangat recommended! Pasalnya, dengan budget ramah dikantong, kamu sudah mendapatkan akomodasi yang unik, bersih juga nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!