Travel  

Destinasi Wisata Kolam Renang Pilihan di Daerah Pacet Yang Bagus dan Apakah Ada Air Panasnya?

Destinasi Wisata Kolam Renang Pilihan di Daerah Pacet Yang Bagus dan Apakah Ada Air Panasnya?

tribunwarta.com – Bagi Anda yang hendak mencari wisata air di daerah Pacet, baik itu untuk melepas akhir pekan atau berlibur bersama dengan keluarga dan kerabat.

Berikut ini beberapa pilihan alternatif wisata air yang dapat Anda kunjungi.

Diantaranya!

1. Pacet Mini Park

Alamat: Jalan Raya Mojosari Pact KM 55, Warugunung, Dusun PatinamHTM: Rp.10.000Jam buka/tutup: Senin sampai Minggu (kecuali Jum’at) dimulai pukul 08:00 – 17:00 WIBMap: Klik Disini

Bagi Anda yang mencari tempat wisata air yang menyuguhkan fasilitas lengkap berikut paket edukasi outboundnya, tempat ini dapat dijadikan pilihan.

Letaknya berada di Jalan Raya Mojosari Pact KM 55, Warugunung, Dusun Patinam atau berada sejauh 1 km diatas pertigaan pom bensin Pandan Arum. Jika Anda bertolak dari arah Krian melewati Mojosari lalu naik ke Pacet, tempat ini berada di KM 55.

Ciri khasnya terdapat patung iguana dan burung pada pintu gerbangnya. Pacet ini beroperasi Senin sampai Minggu (kecuali Jum’at) dimulai pukul 08:00 – 17:00 WIB dengan mematok harga tiket masuk sebesar Rp.10.000 saja.

2. Joglo Pacet Park

Alamat: Jalan KM 3 Pacet, Warugunung, PacetHTM: Rp.10.000Jam buka/tutup: Senin – Minggu (kecuali Jum’at) mulai pukul 09:00 – 16:30 WIBMap: Klik Disini

Lokasi tempat ini berada di Jalan KM 3 Pacet, Warugunung, Pacet atau jika Anda menuju arah pusat Kota Pacet, tempat ini berada di sisi kanan dengan radius sekitar 1 kilometer.

Joglo Park berdiri di lahan seluas 2 hektar dan memilki segudang fasilitas seperti family slider, boomerang, kursi terbang, ATV, Colombus, live dinosaurus show, jump trampoline hingga bioskop.

Harga masuk tiket tempat ini adalah Rp.30.000 dan harga permainan Rp.10.000 saja. Joglo Park beroperasi dari mulai Senin – Minggu (kecuali Jum’at) mulai pukul 09:00 – 16:30 WIB.

3. Ubalan Waterpark

Alamat: Jalan Pacet Barat, Made, PacetHTM: Rp.30.000 per orangJam buka/tutup: pukul 08:00 – 17:00 WIBMap: Klik Disini

Wisata ini telah berdiri sejak era 70-an dan dulu bernama pemandian Ubalan yang kini bertranformasi menjadi waterpark. Revitalisasi tersebut bertujuan mendongkrak wisata Kecamatan Pacet dan Trawas.

Mematok harga Rp.30.000 per orang (termasuk kolam renang), tempat ini menawarkan fasilitas wahana seperti water splash, water slider, waterboom, dan bak tumpah, tak lupa juga gazebo untuk bersantai.

Jika Anda ingin ke tempat ini, lokasi tepatnya di Jalan Pacet Barat, Made, Pacet. Tempat ini beroperasi mulai pukul 08:00 – 17:00 WIB setiap harinya.

4. Pemandian Padusan

Alamat: Jalan Pemandian Air Panas Blok NO.02 Pandusan, MojokertoHTM: Rp.10.000 per orangJam buka/tutup: 09:00 – 23:00Map: Klik Disini

Berada tepat di puncak Pacet Lereng Gunung Welirang di ketinggian kurang lebih 600 mdpl, tempat ini adalah salah satu icon dari wisata Pacet Mojokerto.

Dengan harga tiket masuk Rp.15.000 per orang serta tiket kolam renang Rp 10.000 saja per orang, Anda sudah dapat menikmati pemandian air panas yang sumber airnya langsung berasal dari Gunung Welirang ini.

Lokasi pemandian ini berada Jalan Pemandian Air Panas Blok NO.02 Pandusan, Mojokerto dengan jam operasional mulai pukul 09:00 – 23:00 setiap harinya.

Selain wisata air, di tempat ini juga terdapat berbagai wisata kuliner seperti kafe dan juga berbagai macam makanan khas Pacet yang dapat Anda nikmati atau bawa pulang sebagai oleh – oleh.

5. Wisata Air Prasasti

Alamat: Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan GondangHTM: Rp 20.000Jam buka/tutup: 08:00 – 17:00 WIBMap: Klik Disini

Lokasi Wisata ini berada di Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang atau tepat setelah jembatan dan berjarak beberapa meter sebelum wisata air Balekembang Gindang.

Dengan harga tiket masuk Rp.20.000 per orang Anda sudah dapat menikmati wisata air ini lengkap beserta wahana air dan juga tersedia fasilitas untuk outbound.

Tempat dengan luas tanah sekitar 600 meter ini sendiri beroperasi setiap hari (kecuali Senin) mulai pukul 08:00 – 17:00 WIB. Selain wisata air, lokasi ini pun menyediakan villa besar untuk Anda menginap bersama keluarga maupun rekan – rekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!