Travel  

Denpasar Festival 2022, Pilihan Wisata Bali Jelang Libur Akhir Tahun

Denpasar Festival 2022, Pilihan Wisata Bali Jelang Libur Akhir Tahun

tribunwarta.com – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar Denpasar Festival 2022, yang memasuki tahun ke-15.

Kembali hadir penuh secara offline, Denpasar Festival 2022 akan diselenggarakan di kawasan Catur Muka Denpasar, Bali selama lima hari, mulai Rabu (21/12/2022) hingga Minggu (25/12/2022).

“Kami melibatkan UMKM sebanyak 161 baik dari UMKM kuliner, maupun fesyen termasuk juga menghadirkan stan dari penyandang disabilitas,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani saat dihubungi, Rabu (30/11/2022), seperti dikutip dari Tribun Travel.

Ini merupakan kali kedua Denpasar Festival digelar lebih awal. Sebelumnya, pelaksanaannya ditutup menjelang malam pergantian tahun.

“Ini sudah pelaksanaan Denfest kedua digelar lebih awal, biasanya kan akhir tahun dan penutupannya menjelang malam tahun baru,” kata Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara.

Dimajukannya waktu pelaksanaan Denpasar Fest dilakukan dengan pertimbangan agar ASN yang menjadi penyelenggara masih punya waktu untuk menikmati tahun baru.

Adapun gelaran ini bakal menyediakan bergaam hiburan untuk para pengunjung, termasuk seminar budaya, pertunjukan musik, film, dan fesyen, kuliner, serta keseruan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!