Travel  

Daftar Rekomendasi Villa Nyaman di Sekitar Dieng Yang Harganya Murah Mulai Rp.250.000

Daftar Rekomendasi Villa Nyaman di Sekitar Dieng Yang Harganya Murah Mulai Rp.250.000

tribunwarta.com – Memiliki waktu luang memang sebaiknya Anda dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Wisata keluarga yang pas salah satunya dengan memilih wisata bernuansa sejuk seperti di Malang dan Prigen yang ada di Jawa Timur atau di Dataran Tinggi Dieng di Jawa tengah.

Pastinya saat berkunjung ke sana, tidak lengkap jika Anda tidak bermalam agar bisa menikmati keindahan Dieng secara tuntas. Anda tidak perlu bingung mencari penginapan atau villa di sekitar lokasi wisata baik di Wonosobo atau Banjarnegara Regency.

Pasalnya sudah banyak masyarakat sekitar yang memanfaatkan potensi wisata tersebut dengan membuka usaha penginapan. Anda akan sangat mudah menemukan rumah atau villa disewakan dengan harga terjangkau.

Agar Anda tidak kebingungan saat berada di sana, sebaiknya Anda mencari referensi villa persewaan rumah sebagai tempat tinggal (residence) sementara. Beberapa daftar rekomendasi villa terbaik yang ada di lokasi wisata Dataran Tinggi Dieng terbaru 2022.

1. Cahaya Villa

Lokasi: Desa Sembungan-Dieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten WonosoboTelepon: 0857-4736-2565Map: KlikDisini

Lokasi Cahaya Villa Homestay ini berdekatan dengan bukit Sikunir yakni hanya berjarak kurang lebih 10 menit saja dengan berjalan kaki. Anda juga bisa langsung menikmati keindahan Telaga Cebong tanpa harus pindah dari kamar.

Lokasinya juga strategis karena berdekatan dengan objek wisata lain seperti Kawah Sikidang, Candi Arjuna, dan Batu Pandang Ratapan.

Anda yang ingin menginap di villa yang satu ini ditawari tarif per malam mulai dari Rp 500.000. Beragam fasilitas tentunya bisa Anda dapatkan diantaranya adalah kamar mandi dalam, welcome drink, balkon pemandangan, area parkir, kamar keluarga, dan lainnya.

2. Villa Sikunir

Lokasi: Desa Sembungan-Dieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten WonosoboTelepon: 0823-3806-3566Map: KlikDisini

Villa Sikunir adalah salah satu penginapan yang letaknya tidak jauh dengan beragam objek wisata di Dieng. Tepatnya di Desa Sembungan, Dieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo.

Anda akan sangat mudah menjangkau puncak Dataran Tinggi Dieng dengan berjalan kaki kurang lebih 15 menit. Jadi Anda bisa menikmati sunrise secara langsung dengan jarak tempuh yang dekat.

Tak diragukan lagi jikalau villa ini menjadi salah satu favorit wisatawan yang berkunjung dengan view yang bagus.

Anda juga bisa berkunjung ke beberapa tempat seperti Sikunir, Telaga Cebong, Watu King, dan Wisata Batu Purba.

Beragam fasilitas yang bisa Anda nikmati ketika memilih Villa Sikunir. Fasilitas tersebut diantaranya air hangat, dapur, tungku perapian, garasi, free kentang goreng untuk camilan, televisi, dan ruang tamu.

Untuk yang ingin memesan kamar di Villa Sikunir bisa langsung menghubungi nomor melalui telepon/whatsapp.

3. Villa Sharon

Lokasi: Desa Wisata Dieng KulonTelepon: 0857-4736-2565Map: KlikDisini

Terletak di Desa Wisata Dieng Kulon membuatnya cukup ramai pengunjung.

Anda bisa menikmati beragam objek wisata yang berdekatan dengan villa seperti Kawah Sikidang, Candi Arjuna, Batu Pandang Ratapan Angin, Gunung Prau, dan Telaga Warna. Ia juga dekat sekali dengan lokasi dilaksanakannya Veneu Festival.

Beragam fasilitas bisa Anda dapatkan dengan harga jual atau tarif yang cukup murah yaitu mulai dari Rp 200.000/malam diantaranya ruang tamu, free wifi, dapur, air hangat, ruang keluarga, dapur, area parkir, dan televisi.

4. Efik Daelani

Lokasi: Desa Sumberejo-Dieng, Kecamatan Batur, Kabupaten BanjarnegaraTelepon: 0823-3806-3566Map: KlikDisini

Rekomendasi villa untuk Anda adalah Villa Efik Daelani Dieng. Ia berlokasi di Desa Sumberejo, Dieng, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara yang tidak jauh dari Desa Jalatunda

Villa yang satu ini memnag terkenal sebagai villa terbaik yang ada di Dataran Tinggi Dieng. Ia memberikan fasilitas dan pelayanan prima bagi pengunjungnya. Villa Efik Daelani ini merupakan villa yang sudah bertaraf SNI dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas penginapan yang bisa Anda dapatkan dari Villa Efik Daelani adalah air hangat, free wifi, coffee, balkon untuk menikmati pemandangan dari villa, televisi, dapur, ruang tamu, dan garasi.

Anda yang ingin memesan cukup menghubungi nomor telepon yang sudah tertera di atas.

5. Acacia Villa

Lokasi: Desa Wisata Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten BanjarnegaraTelepon: 0852-1372-5122/0857-4736-2565Map: KlikDisini

Villa yang berlokasi di daerah Desa Wisata Dieng Kulon ini memang menarik pengunjung. Pasalnya ia dibangun di tengah pusat wisata Dieng dan berdekatan dengan Bukit Sikunir dan Gunung Prau. Desain villa dan homestay ini cukup menarik yaitu khas desa namun memiliki fasilitas dan pelayanan layaknya hotel.

Fasilitas wisata yang bisa Anda dapatkan diantaranya adalah televisi, air hangat, dapur, kamar mandi dalam, area parkir, welcome drink, kopi, sarapan, free wifi, dan mushola.

Banyaknya fasilitas ini Anda hanya akan dikenai tarif sewa mulai dari Rp 450.000/malam.

6. Villa Tambi

Lokasi: Desa Tambi, Dieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten WonosoboTelepon: 0823-3806-3566Map: KlikDisini

Villa Tambi berlokasi di Desa Tambi-Dieng yang masuk di Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo. Menariknya dari villa Tambi adalah ia terletak di tengah-tengah kebun teh.

Anda bisa menikmati pemandangan yang menarik dari villa satu ini. Dari villa Anda bisa melihat gagahnya Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing. Anda bisa menikmati view indah sembari meminum teh hangat di tengah udara yang sejuk.

Pelayanan di Villa Tambi juga terkenal cukup ramah. Beragam fasilitas juga bisa Anda dapatkan diantaranya area parkir luas, ada staf khusus pengunjung, air hangat, free wifi, dapur, tungku perapian, coffee, televisi, dan balkon untuk menikmati pemandangan.

Objek wisata terdekat yang bisa Anda kunjungi ketika menginap di Villa Tambi yaitau Outbond Tambi, Rafting Serayu, dan Perkebunan Teh. Untuk bisa booking, Anda cukup menghubungi via telepon atau whatsapp.

7. Villa Bunga

Lokasi: Desa Dieng Kulon (Desa Wisata), Kecamatan Batur, Kabupaten BanjarnegaraTelepon: 0823-3806-3566Map: KlikDisini

Villa Bunga juga merupakan villa terbaik yang bisa Anda pilih. Ia terletak di Deas Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara.

Villa yang satu ini dibangun dengan gaya Eropa. Letaknya juga berdekatan dengan pusat keramaian di Dieng. Villa Bunga menjadi villa rekomendasi di dieng pletau untuk Anda bermalam.

Fasilitas villa bergaya Eropa ini juga cukup lengkap dengan tarif mulai dari Rp 250.000/malam.

Anda bisa mendapatkan air hangat, televisi, dapur, welcome drink, aula, free wifi, balkon pemandangan, area parkir luas. Anda cukup memesan kamar melalui telepon atau whatsapp.

Tidak jauh dari Villa, Anda bisa mampir ke beberapa objek wisata yaitu Candi Setiaki dan Terminal Shuttle Aswatama.

8. Pondok Bamboo

Lokasi: Desa Sendang Sari Dieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten WonosoboTelepon: 0823-3806-3566Map: KlikDisini

Villa yang terletak di Desa Sendang Sari-Dieng ini di desain dengan dominasi bambu nan indah. Desainnya sesuai dengan nama dari villa yaitu Pondok Bamboo. Menariknya menginap di villa ini Anda bisa menikmati view indah Sindoro.

Pelayanan yang akan diberikan kepada pengunjung villa pun masuk ke dalam kelas VIP.

Anda bisa mendapatkan beragam fasilitas diantaranya adanya staf, air hangat, free breakfast, area parkir, televisi, balkon pemandangan, dan welcome drink. Sudah pasti nyaman untuk para tamu yang datang.

Anda bisa melakukan pemesanan langsung dengan menghubungi nomor yang tertera baik via telepon atau whatsapp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!