Travel  

Daftar Pilihan Apartemen di Pekanbaru Beserta Harga Sewa Harian, Mingguan dan Bulanan

Daftar Pilihan Apartemen di Pekanbaru Beserta Harga Sewa Harian, Mingguan dan Bulanan

tribunwarta.com – Pekanbaru adalah salah satu kota terbesar di Indonesia. Tidak hanya menjadi ibukota dari Provinsi Riau saja, namun Pekanbaru juga merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di Pulau Sumatera.

Oleh karena itu, tidak heran apabila Kota Pekanbaru memiliki tingkat pertumbuhan penduduk, migrasi, dan urbanisasi yang tinggi.

Hal ini pun meningkatkan permintaan untuk tempat tinggal di Pekanbaru. Sebab, salah satu kebutuhan pokok manusia adalah tempat tinggal yang layak selain pakaian dan makanan.

Tidak hanya rumah saja, apartemen merupakan pilihan tempat tinggal yang bagus, apalagi seiring dengan berjalannya waktu, lahan yang tersedia semakin menipis.

Zaman sekarang, apartemen dianggap sebagai salah satu investasi yang menguntungkan. Sebab, apartemen tidak memerlukan lahan yang besar seperti membangun perumahan, namun tetap bisa menampung banyak orang.

Jika kamu tidak mau membeli apartemen untuk ditinggali, hunian vertikal yang satu ini tetap bisa dijadikan sebagai ladang buat berinvestasi. Kamu bisa menyewakan unit apartemen untuk dijadikan sebagai penghasilan pasifmu.

Di artikel kali ini, kita akan membahas beberapa pilihan apartemen yang ada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya. Yuk, simak dulu beberapa pilihannya di bawah ini!

1. The Peak Apartment

Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani, Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, RiauMap: Klik DisiniNo. Telp: (0761) 861177

The Peak adalah salah satu apartemen swasta yang paling baru di ibukota Provinsi Riau ini. Buat kamu yg ingin merasakan sensasi tinggal di hunian vertikal mewah, The Peak bisa menjadi pilihan bagus kok.

Kabarnya, bangunan ini disebut-sebut sebagai salah satu yg paling tinggi di Kota Pekanbaru karena memiliki 29 lantai. Tempatnya masih relatif baru sehingga kualitasnya juga cukup bagus.

Konsep bangunannya pun juga inovatif dan modern. Meski begitu, hal ini tidak mengurangi nilai budaya dari kebudayaan lokal di Riau.

Lokasinya ada di pusat kota dan pinggir jalan yg relatif ramai sehingga mudah diakses. Tidak hanya itu saja, akses ke berbagai tempat pun juga mudah dari hunian vertikal yg satu ini.

Dari hunian vertikal yang satu ini, kamu bisa dengan mudah pergi ke berbagai tempat yg meliputi pusat perbelanjaan, pusat perekonomian, dan pusat pemerintahan.

Jika dilihat dari segi fasilitas, apartemen ini juga menyediakan cukup lengkap dan akan membuat para penghuni merasa betah tinggal di sini.

Ada kolam renang di lantai atas alias rooftop pool yg bisa kamu gunakan saat waktu luang atau ingin refreshing. Sambil berendam di kolam, kamu bisa menikmati pemandangan perkotaan dari atas ketinggian.

Tidak hanya itu saja, apartemen ini juga memiliki sky garden atau taman yg letaknya di atas gedung. Kamu bisa menikmati suasana yg rindang dan asri meskipun di atas gedung.

Menariknya lagi, ini merupakan sky park atau taman layang pertama yg ada di Pulau Sumatera.

Jika kamu hanya ingin berdiam di kamar saja, ada balkon yg bisa digunakan untuk melihat pemandangan perkotaan dari atas ketinggian lho. Pemandangan akan menjadi semakin lebih indah saat malam hari, jika kota dipenuhi lampu-lampu gemerlapan.

Selain itu, apartemen ini juga memiliki fasilitas food and beverage yang lengkap. Ada cafe, restoran fine dining, dan room service 24 jam yg siap melayani para penghuni.

Di apartemen ini juga terdapat beberapa pilihan unit yg tersedia. Kamu pun bisa memilih mau yang semi furnished atau fully furnished lho. Jadi, jangan khawatir ya!

Buat kamu yang tertarik untuk tinggal di hunian vertikal ini, silahkan untuk langsung menghubungi pihak terkait buat mengetahui harga sewanya.

Tidak hanya bisa digunakan untuk tinggal saja, apartemen ini juga dapat kamu beli buat dijadikan sebagai investasi yang menjanjikan di bidang properti lho.

2. Kompleks Mekar Sari

Alamat: Jl. Mekar Sari, Tengkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, RiauMap: Klik Disini

Kompleks Rusunawa Mekar Sari adalah salah satu apartemen di Pekanbaru yang disubsidi oleh pemerintah. Sesuai dengan namanya, letak dari hunian ini ada di Jalan Mekar Sari.

Tentu saja, harga sewa dari apartemen yg satu ini jauh lebih murah daripada yg menjadi milik swasta. Hanya saja, dari segi fasilitas mungkin lebih terbatas.

Meski begitu, fasilitas yg ada di dalam hunian ini relatif cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tidak hanya itu saja, lingkungan sekitar hunian ini pun juga masih cukup asri dan tenang sehingga nyaman untuk tempat tinggal.

Rusunawa ini juga memiliki aturan yg tertib untuk setiap tamu yang datang. Jadi, keamanan dari para penghuninya pun juga terjamin.

Hunian vertikal ini mungkin lebih cocok untuk para pekerja ya, terutama yg belum berkeluarga alias masih single.

Buat kamu yg ingin sewa unit di sini, mungkin bisa langsung datang ke tempatnya ya, untuk menanyakan soal ketersediaan dan harga yg harus dibayar.

3. Rusunawa Rejosari

Alamat: Jl. Karyabakti, Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, RiauMap: Klik Disini

Ada lagi nih, salah satu rusunawa yang bisa kamu sewa di daerah Pekanbaru yaitu Rusunawa Rejosari. Sama dengan yang sebelumnya, ini merupakan apartemen yg disubsidi oleh pemerintah.

Sesuai dengan namanya, bangunan ini terletak di daerah Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Di dalam rusunawa ini, ada beberapa unit yg bisa kamu sewa untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Lingkungan sekitarnya pun tidak terlalu ramai karena letaknya di pinggir kota.

Fasilitas yang tersedia di dalam apartemen ini juga tidak terlalu banyak, namun dinilai cukup untuk menopang kehidupan sehari-hari para penghuninya.

Soal keamanan, kamu tidak perlu khawatir ya. Di sini juga ada tempat main untuk anak lho.

Demikianlah beberapa apartemen yg bisa disewa di Kota Pekanbaru. Terbukti kan, sebagai salah satu kota yang paling besar di Pulau Sumatera, Pekanbaru punya beberapa pilihan apartemen.

Buat kamu yang mau merantau ke kota ini, sekarang tidak perlu repot mencari tempat tinggal yg layak ya. Tidak hanya pekerja saja, mahasiswa yg mau merantau ke kota ini pun bisa kok tinggal di apartemen.

Jadi, buat kamu yg bosan sama kos-kosan dan ingin mencari suasana baru atau mau menikmati beragam fasilitas, apartemen bisa menjadi pilihan yg bagus.

Jika kamu ingin tau harga sewanya, silahkan untuk langsung hubungi pihak yg terkait ya. Ada juga yg bisa dipesan lewat online travel agent kok.

Satu hal lagi yg perlu kamu ingat, bahwa harga tidak mengikat sebelum terjadinya transaksi ya. Jadi, kalo sudah merasa cocok dengan harga yg diberikan, silahkan langsung pesan saja.

Artikel ini juga bisa menjadi referensi bagi para pengembang properti untuk membangun apartemen di Pekanbaru di tahun-tahun yg akan datang lho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!