Travel  

Daftar Harga Kamar Louis Kienne Hotel Simpang Lima Semarang, Rooftop Infinity Pool-nya Jadi Incaran

Daftar Harga Kamar Louis Kienne Hotel Simpang Lima Semarang, Rooftop Infinity Pool-nya Jadi Incaran

tribunwarta.com

    Alamat: Jln. Ahmad Yani No.137, Pleburan, Semarang City, Central Java

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (024) 8319 888

    Website: lkhg.com.sg

Mendengar nama Simpang Lima, tentunya sudah tidak asing lagi, terutama bagi warga masyarakat Kota Semarang. Selain menjadi land mark, spot ini juga menjadi salah satu tempat nongkrong favorit para kawula muda di Kota Lumpia.

Jadi, bisa dibilang hampir semua warga masyarakat Semarang maupun wisatawan yang datang berkunjung ke Kota Atlas ini sudah pernah melihat secara langsung rupa Simpang Lima. Tapi, apakah semuanya tau bagaimana keindahannya jika dilihat dari sudut atas atau gedung lantai 23?

Nah, view inilah yang ingin coba disuguhkan oleh Louis Kienne Hotel & Apartement, salah satu penginapan new comer di kota Semarang, Jawa Tengah, keindahan Simpang Lima dan City View dari sudut tertinggi.

So, saat berlibur ke Semarang, menjadikan Louis Kienne Hotel sebagai penginapan sudah pasti menjadi ide terbaik ya? Masih penasaran dengan akomodasi ini?

Berapa harga kamar per malam? Apa saja fasilitas tersedia? Alamat di jalan apa? Bagaimana cara booking? Apakah ada sejarah dibalik nama Louis Kienne? Adakah permainan salju, dll? Mari kita bahas lebih lanjut!

Review Singkat

Diresmikan pada tahun 2016 lalu, Hotel Louis Kienne Simpang Lima adalah sebuah akomodasi bintang 4 di Kota Semarang, yang hadir dengan mengusung konsep penginapan dan apartemen.

Louis Kienne Hotel Simpang Lima Semarang ini berafiliasi dengan Ariva Hospitality dari Singapura, dan mempunyai beberapa cabang di Kota Lumpia, seperti di Pandanaran & Jalan Pemuda.

Hotel Louis Kienne Simpang Lima ini hadir dengan fasilitas mumpuni yang lengkap seperti restoran, kolam renang skypool, fitness & gym, sauna yang mana semuanya terletak di area rooftop dengan view pusat kota Semarang dari atas ketinggian.

Penginapan mewah yang lokasinya hanya sekitar 100 meter dari Lapangan Simpang lima ini terdiri atas 23 lantai, dengan total sebanyak 150 unit kamar tipe deluxe dan apartemen 420 unit.

Daftar Harga Kamar

Ada sebanyak 150 unit kamar Deluxe yang bisa kamu jadikan pilihan tempat menginap di Hotel Louis Kienne Semarang ini, dan masing-masingnya sudah dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni serta tarif sewa berbeda-beda tentunya.

Dan berikut adalah daftar harga kamar dari Louis Kienne Hotel Semarang:

Deluxe King Bed

    Early Bird Special – No Breakfast: IDR 1.250.000

    Flexble Rates – No Breakfast: IDR 1.300.000

    Early Bird Special – With Breakfast: IDR 1.450.000

    Flexble Rates – With Breakfast: IDR 1.500.000

Deluxe Twin Bed

    Early Bird Special – No Breakfast: IDR 1.250.000

    Flexble Rates – No Breakfast: IDR 1.300.000

    Early Bird Special – With Breakfast: IDR 1.450.000

    Flexble Rates – With Breakfast: IDR 1.500.000

Fasilitas dan Layanan

Untuk memberikan kenyamanan, Louis Kienne Hotel juga menghadirkan segudang fasilitas lengkap, sehingga para tamu-tamu betah berlama-lama tinggal di penginapan ini.

Sederet fasilitas yang disediakan oleh Louis Kienne Hotel Simpang Lima Semarang, diantaranya ada:

    24 Hour Reception / Front Desk

    Baby Chairsat the Restaurant

    Bar

    Bar Restaurant

    Bell-Boy Service

    Concierge

    Fax & Photocopy Service

    Gym

    Hammam

    Internet Corner

    Laundry & Ironing Service

    Lobby Lounge

    Parking Area

    Pool Bar

    Pool Snack Bar

    Pool Towels

    Restaurant

    Room Service

    Safe Deposit Box

    Satelite TV

    Playground

    Shower & Changing Room

    Swimming Pool with Children’s Area

    Toilets for disabled people

    Wi-Fi Internet Access

Mengapa Harus Menginap

Bagi kamu yang ingin merasakan menginap dan menyaksikan langsung keindahan kota Semarang dari atas ketinggian lantai 23, maka wajib memilih Louis Kienne sebagai akomodasi liburan.

Pasalnya, Louis Kienne menawarkan fasilitas premium terbaik, layanan serta pilihan makanan & minuman yang menggoda untuk kamu.

    Rooftop Infinity Swimming Pool

Menginap di Louis Kienne Simpang Lima Semarang, yang diincar pasti Rooftop infinity pool-nya, karena penasaran bentuknya seperti apa dan bagaimana sensasi berenang di kolam renang yang tak berujung.

Pasalnya, menurut review, Infinity Pool di puncak gedung Louis Kienne ini menawarkan panorama yang benar-benar sempurna. Cakrawala yang indah seakan benar-benar meleleh ke dalam kolam renang sehingga seperti terlihat tidak ada jarak sama sekali. Itulah alasan mengapa kamu wajib menginap di hotel tersebut.

    Rooftop Lounge

Menyaksikan matahari terbenam sembari duduk di kursi tepi kolam renang yang nyaman dengan koktail di tangan adalah hal yang menarik dilakukan saat berada di Rooftop Lounge Louis Kienne Hotel. Kamu pun jangan sampai melewatkan kesempatan itu!

    Housekeeping Service

Menginap di Louis Kienne, kamu juga akan mendapat layanan kelas premium selama berada disini, jadi kondisi kamar dijamin selalu rapi, bersih dan aman.

Cara Booking Kamar

Ada banyak cara yang bisa kamu jadikan opsi jika ingin memesan kamar di Louis Kienne Hotel Simpang Lima Semarang ini, yakni melalui nomor telepon tersedia, website resmi, dan agen-agen booking tiket lokal kesayangan kamu, seperti Agoda, Pegipegi, Tripadvisor, Traveloka, dll, untuk mendapatkan harga termurah.

Tempat Terkenal Terdekat

Beruntungnya kamu jika memilih Louis Kienne Hotel sebagai akomodasi selama liburan di Semarang. Mengapa? Karena ada banyak tempat terkenal di dekatnya yang bisa dikunjungi tanpa perlu repot-repot memikirkan angkutan.

    Simpang Lima

Berjarak sekitar 260 m dari Louis Kienne Hotel, Lapangan Pancasila atau yang akrab disebut dengan Simpang Lima adalah salah satu spot terkenal yang selalu dikunjungi oleh wisatawan saat mampir ke Kota Semarang.

Deretan lampu besar yang membentuk tulisan “Simpang Lima” menjadi spot fotoselfie favorit para pengunjung, terutama saat tengah malam.

Di kawasan Simpang Lima ini, kamu bisa melakukan berbagai hal menarik, dari mulai naik sepeda, becak, mobil hias, berburu foto keren sampai berwisata kuliner.

    Paragon City Mall Semarang

Nah, kalau kamu suka dengan yang namanya kegiatan shopping, maka Paragon City Mall wajib menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi. Spot ini hanya berjarak 1,66 km saja dari Hotel Louis Kienne.

    Lawang Sewu

Selain Simpang Lima dan Paragon City Mall, Lawang Sewu juga menjadi salah satu tempat terkenal yang wajib kamu kunjungi saat bertandang ke kota Semarang. Spot ini jaraknya cuman 1,73km saja dari Louis Kienne Hotel.

Memang dahulu tempat ini terkenal angker dan penuh dengan cerita mistis, namun kini sudah menjadi sebuah objek megah yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan maupun masyarakat sekitar Kota Lumpia.

Bagaimana informasi Louis Kienne Simpang Lima Semarang diatas, kamu tertarik ingin menginap? Yuk segera jadwalkan waktu liburanmu dan nikmati sensasi menginap di hotel mewah satu ini ya!

Oh iya, buat kamu yang ingin mengembangkan karir di bidang hospitality, Louis Kienne juga lagi buka loker loh! Info posisi lebih lengkap, silahkan cek website resminya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!