Travel  

Casa D’Langit, Villa Mewah di Bandung Barat Dengan Pemandangan Cantik dan Fasilitas Lengkap

Casa D’Langit, Villa Mewah di Bandung Barat Dengan Pemandangan Cantik dan Fasilitas Lengkap

tribunwarta.com – Alamat: Bukit Buniwangi Nomer 2F Mekarwangi Lembang Kabupaten Bandung Barat 40391Map: Klik DisiniNo. Telp/Whatsapp: 0813-9527-2161Instagram: @casa_dlangit

Review Singkat

Kamu lagi mencari villa untuk liburan bersama dengan teman-teman atau keluarga besar di daerah Bandung? Casa D’Langit bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus.

Casa D’Langit merupakan salah satu villa mewah yg letaknya di daerah Dago, Kabupaten Bandung Barat. Villa mewah ini terdiri dari tiga lantai dengan kapasitas maksimal 20 orang.

Secara desain, villa ini memang estetik. Dari luarnya, villa ini sudah terlihat seperti rumah-rumah yang ada di luar negeri. Dalamnya pun juga sangat mewah dan fotogenik.

Menginap di Casa D’Langit akan memberikan suasana yg sangat homey. Propertinya pun sangat terawat sehingga akan membuat kamu nyaman.

Tidak ketinggalan, dari villa ini kamu juga dapat melihat pemandangan yang sangat cantik. Suasana sekitarnya pun juga sejuk.

Jika kamu menginap di Casa D’Langit, dijamin kamu tidak akan merasa bosan. Sebab, fasilitas di dalamnya akan membuat kamu merasa betah.

Casa D’Langit memiliki banyak fasilitas untuk membuat para tamu merasa nyaman saat staycation atau liburan di villa ini.

Di bagian depan, ada lahan parkir yg cukup luas dengan kapasitas maksimal enam mobil. Jangan khawatir, villa ini juga memiliki pagar yang dapat membuat mobil di dalamnya aman.

Fasilitas Lantai Dua

Villa ini memiliki tiga lantai dengan lantai kedua sebagai ruangan utamanya. Saat pertama kali check-in, kamu akan masuk ke lantai dua. Ada intercom di beberapa sudut villa yang bisa kamu gunakan untuk komunikasi dengan penjaga villa.

Lantai dua dari Casa D’Langit adalah untuk beraktivitas dan berkumpul bersama. Ada dapur yg lengkap dengan alat masak, alat makan, kompor, kulkas, dispenser, hingga microwave. Tidak ketinggalan, ada kopi, gula, dan teh yang bisa kamu konsumsi secara gratis.

Jadi, buat kamu yg membawa bahan-bahan makanan dari luar dan ingin memasak, fasilitasnya cukup lengkap ya. Ada meja makan yg cukup panjang untuk makan bersama-sama.

Fasilitas lain yang ada di lantai dua adalah ruang tamu. Tentu saja, ruang tamu dilengkapi dengan beberapa sofa dengan smart TV yang bisa digunakan untuk nonton Youtube dan Netflix.

Tidak hanya itu saja, di lantai dua juga terdapat kolam renang yang bisa digunakan untuk berenang oleh orang dewasa dan anak-anak. Di sampingnya ada jacuzzi untuk berendam air hangat.

Jangan khawatir, kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan yg indah dari atas. Jika kamu tidak ingin berenang, bersantai di bean bag juga bisa menjadi pilihan yang bagus.

Fasilitas Lantai Satu

Lantai satu dari Casa D’Langit merupakan yang paling bawah. Tentu saja, dari lantai dua, kamu harus turun lagi satu lantai untuk mencapainya.

Fasilitas yang bisa kamu nikmati di lantai satu berupa beberapa hiburan. Ada bowl skate board, panjat dinding, tennis meja, dan soccer board.

Tidak ketinggalan, di lantai satu juga terdapat ruang tamu yang memiliki televisi dengan beberapa sofa. Kamu bisa manfaatkan televisi dan sofa di sini untuk berkumpul atau bersantai setelah main.

Selain yg di dalam ruangan, ada lagi tempat duduk-duduk di bagian outdoor. Untuk kamu yang ingin ibadah, di lantai satu juga terdapat musholla di dalam ruangan.

Buat kamu yang ingin BBQ-an, di lantai satu juga terdapat ruangan outdoor yg bisa digunakan bersama dengan teman-teman atau keluarga.

Kamar Tidur dan Kamar Mandi

Villa Casa D’Langit dilengkapi lima kamar tidur dan lima kamar mandi yang tentunya dapat digunakan oleh para tamu selama masa menginap.

Kamar utama atau master bedroom adalah yang paling besar dan letaknya di lantai tiga. Selain tempat tidur, ternyata master bedroom juga dilengkapi sofa-sofa yang menjadi living room kecil.

Selain itu, master bedroom di villa ini juga dilengkapi kulkas dan di depannya pun juga ada dispenser serta lemari dengan gelas-gelas untuk minum. Fasilitas lain di dalam master bedroom meliputi smart TV 50 inci.

Kamar mandi di dalamnya pun juga sangat estetik dan luas. Ada dua shower yg bisa digunakan untuk mandi. Tidak ketinggalan, water heater pun juga tersedia agar kamu tidak kedinginan saat mandi.

Kamar mandinya pun juga sangat lengkap, bahkan disediakan berbagai amenities seperti handuk, sabun, shampoo, dan sebagainya. Hal yang harus kalian bawa sendiri hanya dental kit saja ya.

Master bedroom yg ada di Casa D’Langit juga dilengkapi balkon yg bisa digunakan untuk bersantai sambil melihat pemandangan. Namun, pagarnya cukup rendah sehingga jika kalian membawa anak-anak perlu pengawasan yg lebih ketat ya.

Satu lagi kamar yang ada di lantai tiga ukurannya tidak terlalu besar dan tidak dilengkapi televisi. Meski begitu, tetap ada kamar mandi di dalamnya.

Sisa kamar ada di lantai satu yakni sejumlah tiga ruangan. Dua kamar cukup besar hingga masing-masing bisa memuat empat tamu dengan konsep mezzanine atau lantai tingkat. Desainnya pun tidak kalah estetik.

Satu kamar lagi di lantai satu juga tidak kalah mewah karena memiliki televisi dan living room kecil yang bisa digunakan untuk berkumpul.

Setiap kamar dilengkapi kamar mandinya sendiri-sendiri dan tentunya pendingin ruangan supaya kamu tetap nyaman. Tidak ketinggalan, setiap kamar juga memiliki jendela sehingga sirkulasi udara dan cahayanya bagus.

Selain itu, ada dua toilet di dalam villa yang bisa digunakan untuk buang air dan cuci tangan.

Daftar Harga Sewa

Nah, kamu pasti penasaran kan, berapa harga sewa villa Casa D’Langit? Untuk harganya bisa berbeda-beda ya, tergantung waktu kunjungan kamu.

Saat weekday, harga sewanya mencapai Rp. 6.500.000 per malam. Sementara itu, saat weekend harga sewanya mencapai Rp. 7.000.000 per malam.

Dengan harga segitu, kamu sudah bisa mendapatkan villa mewah yang lengkap dengan fasilitasnya. Kapasitasnya adalah 15 sampai 20 orang.

Idealnya, semua tempat tidur yang ada di villa ini hanya bisa digunakan oleh secara keseluruhan 12 orang saja. Namun, kamu tetap bisa tambah extra bed.

Untuk menambah extra bed, kamu perlu membayar sebesar Rp. 150.000 per orang dan maksimalnya adalah 8 orang.

Makanan dan Minuman

Jika menginap di villa ini, tentu saja konsumsi menjadi tanggung jawab dari masing-masing tamunya. Dengan fasilitas dapur yang lengkap, kamu bisa membuat makanan sendiri dan membawa bahan-bahan dari luar.

Namun, pilihan lain jika kamu tidak ingin memasak adalah pesan lewat aplikasi online. Hanya saja, tempatnya cukup jauh dari keramaian sehingga agak sulit untuk mencari rumah makan terkenal yang dekat dengan villa ini.

Untuk minuman, villa ini sudah menyiapkan dispenser dengan air mineral. Jika kamu ingin jajan minuman lain, ada chiller di lantai satu.

Rute Menuju Lokasi

Untuk bisa menginap di Casa D’Langit, tentunya kamu juga harus tiba di Bandung terlebih dahulu. Dari Jabodetabek, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun umum.

Setibanya di Bandung, kamu bisa langsung menuju ke Casa D’Langit. Jika kamu menggunakan kendaraan umum untuk ke Bandung, sebaiknya sewa mobil.

Tempatnya cukup jauh dari jalan utama dan saat menuju ke sini kamu harus siap dengan jalanan yang kecil dan menanjak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!