Travel  

Cari Budget Hotel Dekat Alun Alun Kidul? Pose In Jogja Bisa Menjadi Pilihan Alternatif Yang Bagus

Cari Budget Hotel Dekat Alun Alun Kidul? Pose In Jogja Bisa Menjadi Pilihan Alternatif Yang Bagus

tribunwarta.com – Alamat: Jl. Mayjend Sutoyo No. 62, Mantrijeron, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa YogyakartaMap: Klik DisiniNo. Telp: (0274) 371975Whatsapp: 0895-3683-64000Instagram: @posein_hotel_yogyakarta

Review Singkat

Dari sejak dulu, Jogja telah menjadi salah satu kota tujuan wisata yg dipenuhi oleh para turis dari dalam maupun luar negeri. Jadi, tidak heran ada banyak hotel di kota ini.

Tidak hanya hotel yang mewah saja, namun juga ada beberapa penginapan budget. Tentu saja, harga per malamnya lebih murah, namun fasilitasnya tergolong pas-pasan.

Salah satu akomodasi budget yg ada di kota ini adalah Pose In Hotel Jogja. Jika dilihat dari luar, hotel ini memiliki bangunan berbentuk kotak dengan berbagai warna seperti hijau, jingga, dan abu-abu.

Hotel ini sangat cocok buat para wisatawan yg ingin mencari tempat istirahat sementara setelah lelah mengelilingi Kota Jogja seharian.

Daftar Harga Kamar

Sebagai sebuah hotel bintang tiga, Pose In Hotel Jogja memiliki dua tipe kamar yg bisa kamu pesan. Kedua tipe kamar ini memiliki sedikit perbedaan.

Berikut ini merupakan daftar harga per malam dari dua tipe kamar yg bisa kamu pesan di Pose In Hotel Jogja. Sebelum pergi, pastikan bahwa kamu sudah cek tarif terbarunya ya, sebab harga bisa berubah sewaktu-waktu.

    Superior Double: Rp. 630.000 (tanpa makan pagi)

    Superior Twin: Rp. 630.000 (tanpa makan pagi)

Bisa kamu lihat di daftar atas, bahwa ada dua tipe kamar di Pose In Hotel Jogja yang harga per malamnya sama dan tipenya pun juga demikian.

Tentu saja, kedua tipe kamar yg ada di daftar atas memiliki luas yang sama yakni sebesar sekitar 20 meter persegi. Namun, perbedaannya terletak pada tipe kasur yg tersedia.

Ada tipe kamar Superior yg difasilitasi satu kasur double, namun ada juga yang memiliki tipe kasur twin alias dua single beds. Satu kamar bisa untuk dua orang tamu.

Kamar yg ada di Pose In Hotel Jogja dicat warna-warni pada bagian belakangnya sehingga membuatnya terkesan lebih hidup.

Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di dalam kamar meliputi pendingin ruangan, meja kerja, kaca rias, tempat gantung baju, air mineral kemasan, telepon, dan televisi.

Selain itu, setiap kamar juga difasilitasi en suite bathroom alias kamar mandi dalam. Di kamar mandinya, terdapat shower dan berbagai alat mandi yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan badan.

Tempat Makan

Buat para wisatawan yg memilih untuk menginap di Pose In Hotel Jogja, jangan khawatir ya. Sebab, Pose In Hotel Jogja memiliki tempat makan.

Di sinilah kamu akan menghabiskan waktu sarapanmu. Jika dijual, kamu pun bisa beli kamar yang sudah termasuk dengan makan pagi supaya tidak repot.

Untuk menu makanan yg tersedia, bisa berbeda-beda ya. Semuanya tergantung dari apa yang dimasak pada saat kamu menginap.

Sementara itu, untuk makanan lain di luar sarapan pagi, kamu bisa langsung tanya aja ya ketersediaannya pada pihak hotel ini. Terkait dengan room service atau layanan kamar, kamu juga bisa langsung tanya.

Fasilitas Yang Ada

Pose In Hotel Jogja adalah salah satu penginapan bintang tiga sehingga fasilitas yang disediakan tergolong pas-pasan. Namun, cukup untuk mengakomodir beberapa kebutuhan primer wisatawan.

Di lobby Pose In Hotel Jogja, ada tempat buat duduk-duduk. Kamu bisa kok duduk-duduk di dekat resepsionis saat menunggu kamar disiapkan, check-out, ataupun menanti pesanan makanan.

Buat para tamu yg menginap, hotel ini juga menyediakan wifi. Tentu saja, wifi bisa kamu gunakan buat menyelesaikan pekerjaan atau keperluan pribadi.

Selain itu, untuk para wisatawan yg membawa kendaraan, penginapan bintang tiga ini juga menyediakan tempat parkir yang pastinya aman.

Pastinya, Pose In Hotel Jogja juga memiliki banyak staf yg siap membantu semua wisatawan yang menginap supaya tetap merasa nyaman.

Rute Menuju Lokasi

Lalu, bagaimana cara menuju ke Pose In Hotel Jogja? Sesuai dengan namanya, hotel ini terletak di Kota Yogyakarta jadi buat para wisatawan dari luar harus ke sana dulu ya.

Ada beberapa pilihan transportasi yg bisa kamu gunakan untuk pergi ke Jogja. Salah satunya adalah pesawat yang merupakan kendaraan paling efisien secara waktu dan tentunya menawarkan kenyamanan.

Jika kamu naik pesawat, tentunya akan mendarat di Bandara Yogyakarta Internasional. Jaraknya cukup jauh dari hotel ini, yakni sekitar 40 sampai 50 km.

Selain itu, kamu bisa naik kereta api, bus, atau mobil travel. Meskipun memakan waktu perjalanan yg lebih lama, tiketnya bisa lebih murah.

Buat kamu yg traveling bersama keluarga atau teman-teman, naik kendaraan pribadi juga bisa menjadi pilihan yang bagus. Hanya saja, kamu harus punya stamina yang kuat ya!

Setibanya di Kota Jogja, kamu bisa langsung arahkan Google Maps untuk menuju ke Pose In Hotel. Lalu, kamu tinggal ikuti saja arahannya.

Kamu tidak perlu khawatir ya, sebab hotel ini sangat mudah ditemukan. Letaknya di pinggir jalan dengan papan nama yang cukup jelas.

Buat kamu yang ke Jogja naik transportasi umum, silahkan pesan taksi konvensional atau online untuk menuju ke hotel ini. Sewa mobil juga bisa kok kalau mau.

Tempat Terkenal di Sekitar

Sebagai sebuah hotel yang letaknya strategis, ada banyak tempat terkenal di sekitarnya. Buat kamu yg suka wisata kuliner, ada banyak pilihan referensi tempat makan di sekitarnya, baik yg tradisional maupun kekinian.

Selain itu, tempat wisata yg jaraknya dekat dengan hotel ini juga banyak. Salah satunya adalah Museum Perjuangan Yogyakarta.

Tentu saja, isi dari Museum Perjuangan Yogyakarta adalah benda-benda pusaka yg mengingatkan perjuangan bangsa Indonesia lepas dari penjajah.

Tempat wisata sejarah lain yang bisa kamu kunjungi di dekat hotel ini adalah Museum Benteng Vredeburg. Jika tidak ingin masuk, foto-foto dari luar juga bisa kok.

Tidak ketinggalan, letak hotel ini juga dekat dengan Alun-Alun Selatan Yogyakarta. Nah, alun-alun ini terkenal dengan rental gokar berlampu neon saat malam hari.

Buat kamu yg ingin membeli barang-barang dari kulit, dekat hotel ini juga ada Wrekso Leather Goods. Ada banyak pilihan barang kulit di sana.

Selain itu, ada juga situs bersejarah yang terkenal yaitu Taman Sari. Taman Sari adalah tempat pemandian anggota keluarga kerajaan.

Pose In Hotel Jogja juga terletak dekat dengan Jalan Malioboro yg merupakan kawasan paling ikonik dan selalu dipenuhi oleh turis. Kamu bisa jalan-jalan atau foto-foto di sana.

Ingin cari tempat yg menyediakan wisata edukasi? Taman Pintar juga bisa menjadi salah satu pilihan tempat yang bagus untuk dikunjungi. Ada banyak pilihan wahana untuk edukasi anak-anak di sana.

Buat wisatawan yg ingin cari oleh-oleh, bisa coba untuk mengunjungi Pasar Beringharjo. Di sana, ada banyak pilihan oleh-oleh yg bisa kamu beli.

Jika kamu ingin melihat kehidupan kerajaan sekaligus mempelajari sedikit budaya Jawa, ada Keraton Yogyakarta yang bisa dikunjungi.

Masih di dalam area keraton, ada Museum Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Tentu saja, di dalamnya ada banyak koleksi dan foto-foto dari Sultan Yogyakarta yg ke-9 sekaligus Wakil Presiden Indonesia yg menjabat tahun 1973-1978.

Kamu juga bisa mengunjungi Museum Kereta Keraton yg berisi koleksi kereta kuda milik keraton. Keren ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!