Travel  

Buat Yang Suka Ngemall! Inilah Four Points Hotel Surabaya Dengan Akses Langsung Ke Tunjungan Plaza

Buat Yang Suka Ngemall! Inilah Four Points Hotel Surabaya Dengan Akses Langsung Ke Tunjungan Plaza

tribunwarta.com – Alamat: Jl. Embong Malang No. 25-31, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniNo. Telp: (031) 5477488Website: https://www.fourpointssurabaya.co.idInstagram: @fourpointssurabaya

Review Singkat

Memiliki predikat sebagai salah satu kota yg paling besar dan sibuk di Indonesia, tidak heran apabila ada banyak bisnis yang sukses di Surabaya. Salah satunya adalah bisnis perhotelan.

Ada banyak hotel yg sudah berdiri dari lama di Surabaya, baik yg murah maupun mahal. Salah satunya adalah Four Points by Sheraton. Hotel bintang empat ini ada di bawah naungan Sheraton.

Four Points by Sheraton adalah salah satu akomodasi ternama yg letaknya ada di tengah Kota Surabaya. Hotel ini menawarkan akses langsung ke Tunjungan Plaza, salah satu pusat perbelanjaan paling ikonik di Kota Pahlawan.

Tidak hanya untuk wisatawan bisnis saja, Four Points by Sheraton juga cocok bagi kamu yang datang dengan tujuan rekreasi bersama keluarga.

Daftar Harga Kamar

Four Points Hotel Surabaya adalah sebuah akomodasi yg memiliki beberapa pilihan tipe kamar. Setiap kamar dijual dengan harga yang bervariasi serta menawarkan kemewahan yang berbeda-beda pula.

Berikut ini adalah daftar harga per malam dari setiap tipe kamar yg ada di Four Points Hotel Surabaya. Namun, perlu diingat bahwa harga tetap bisa berubah sebelum adanya pemesanan.

    Guest Twin/King: Rp. 1.173.700 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 1.355.200 (termasuk sarapan pagi)

    Larger Guest Room: Rp. 1.657.700 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 1.839.200 (termasuk sarapan pagi)

    Suite One Bedroom: Rp. 2.625.700 (termasuk sarapan pagi)

Bisa kamu lihat di daftar atas bahwa tipe kamar yg paling murah adalah Guest Room. Tipe kamar ini memiliki dua pilihan kasur yaitu twin atau king.

Buat kamu yang ingin kamar lebih besar lagi, bisa pesan tipe Larger Guest Room ya. Selain lebih besar, tipe kamar ini hanya memiliki satu pilihan kasur saja yaitu king size bed.

Tipe kamar yang paling mahal adalah Suite One Bedroom. Berbeda dengan tipe kamar lainnya, Suite One Bedroom memiliki ruang tamu tambahan yg dilengkapi sofa-sofa dan meja. Televisinya pun ada di dua sisi!

Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di dalam kamar meliputi meja kerja, televisi, air mineral kemasan, minibar, alat pembuat teh dan kopi, kursi santai, pendingin ruangan, dan masih banyak lagi.

Untuk kamar mandinya, tipe Guest dan Larger Guest Room sudah difasilitasi shower. Sementara itu, tipe kamar Suite One Bedroom difasilitasi shower dan bathtub yg terpisah.

Tidak hanya itu saja, tentu saja kamar mandinya juga difasilitasi beberapa peralatan dan perlengkapan yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan badan selama menginap.

Buat para wanita yg membutuhkan pengering rambut, jangan khawatir ya. Ada pengering rambut yang bisa kamu gunakan di dalam kamar mandinya.

Setiap tipe kamar yg ada di Four Points Hotel Surabaya juga memiliki pemandangan city view serta akses yang bagus untuk kursi roda. Pihak hotel juga akan memberikan koran gratis setiap pagi untuk para tamunya.

Semua kamar yg ada di hotel bintang empat ini memiliki kapasitas ideal yg sama yaitu untuk dua orang saja. Namun, kamu tetap bisa menambah extra bed untuk setiap tambahan tamunya.

Tempat Makan

Sama seperti hotel lain pada umumnya, Four Points by Sheraton Surabaya juga memiliki tempat makannya sendiri. Tempat makan yg ada di Four Points by Sheraton Surabaya bernama Lime Restaurant.

Di restoran inilah kamu akan menghabiskan waktu makan pagi, siang, dan malam. Buat kamu yg ingin sarapan di sini, pastikan membeli kamar yg sudah termasuk voucher-nya ya.

Ada beragam menu hidangan yg bisa kamu pesan dari khas Nusantara hingga internasional. Biasanya, makanan disajikan secara prasmanan di restoran ini.

Tidak hanya untuk makan di tempat saja, Lime Restaurant juga menyediakan beberapa menu hidangan kotak yang bisa kamu bawa pulang.

Biasanya, Lime Restaurant kerap mengadakan berbagai event promo untuk penjualan makanannya. Jika sedang ada promo, kamu bisa langsung ikutan untuk mendapatkan keuntungan yg banyak nih!

Selain itu, jika kamu berhalangan untuk keluar kamar karena satu dan lain hal, ada layanan kamar yang bisa dipanggil. Dengan demikian, makanan akan langsung diantar ke kamarmu.

Buat kamu yang ingin mengetahui menu makanan apa saja yg dijual beserta harganya, silakan langsung kontak pihak restorannya ya.

Fasilitas Yang Ada

Sebagai sebuah hotel bintang empat, tentu saja Four Points by Sheraton memiliki beragam fasilitas yang bisa kamu gunakan selama menginap supaya tidak bosan.

Salah satunya adalah kolam renang. Berenang bisa menjadi ide aktivitas yg bagus untuk dilakukan oleh orang dewasa maupun anak-anak. Kamu pun dapat bersantai di pinggir kolam sambil menikmati suasana.

Tidak hanya itu saja, di hotel ini juga kabarnya terdapat pool side bar. Artinya, kamu bisa makan dan minum di pinggir kolam renang.

Selain itu, buat kamu yang membawa anak-anak, hotel ini kabarnya juga menyediakan area bermain. Jadi, anak-anakmu dijamin tidak akan merasa bosan.

Kamu ingin tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh selama liburan? Ada pusat kebugaran yang dilengkapi berbagai alat buat berolahraga nih!

Buat kamu yg ingin melakukan rapat santai atau mencari tempat kerja, hotel ini juga memiliki Lobby Lounge. Tempatnya sangat nyaman dan kamu pun bisa berlama-lama di sini.

Events

Kamu ingin mengadakan acara di Surabaya? Four Points Hotel bisa menjadi salah satu tempat yang tepat. Ada berbagai ruangan untuk mengadakan berbagai acara.

Bagi para wisatawan bisnis, ada beberapa paket meeting yg bisa kamu pesan. Berikut ini merupakan daftar harganya. Perlu kamu ketahui bahwa harga tersebut adalah starting.

    Half day meeting: Rp. 380.000 nett per pax

    Full day meeting: Rp. 430.000 nett per pax

Selain itu, tentunya kamu juga bisa mengadakan pesta pernikahan di tempat ini. Ada beberapa pilihan paket yang bisa kamu beli. Jika ingin tahu paketnya, silakan langsung tanya ke pihak hotel ya!

Rute Menuju Lokasi

Buat para wisatawan yang ingin menginap di Four Points Hotel Surabaya, kamu wajib tiba di kota ini terlebih dahulu ya. Ada beberapa pilihan transportasi yg bisa digunakan.

Beberapa di antaranya meliputi pesawat terbang, kapal laut, kereta api, bus, mobil travel, dan kendaraan pribadi. Setiap moda transportasi memiliki sisi positif dan negatifnya masing-masing.

Setibanya di Surabaya, kamu bisa kok langsung menuju ke Four Points by Sheraton yang letaknya di Jl. Embong Malang. Silakan manfaatkan Google Maps atau meminta supir taksi mengantarkanmu ya!

Tempat Terkenal di Sekitar

Di sekitar akomodasi bintang empat ini, ada beberapa pilihan tempat yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Tunjungan Plaza.

Nama pusat perbelanjaan ini pasti sudah tidak terdengar asing di telinga sebagian besar masyarakat Surabaya. Sebab, Tunjungan Plaza adalah salah satu pusat perbelanjaan yg paling ikonik di Kota Pahlawan.

Di dalamnya, terdapat banyak pertokoan dan makanan yg bisa kamu kunjungi. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Alun-Alun Surabaya nih.

Di daerah Alun-Alun Surabaya, kamu bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluargamu. Dekat hotel ini juga terdapat Patung Joko Dolog yg bisa dijadikan spot foto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!