Travel  

Berlibur di Bali Tidak Harus Selalu Pantai, Pandora Experience Escape Room Bisa Jadi Pilihan

Berlibur di Bali Tidak Harus Selalu Pantai, Pandora Experience Escape Room Bisa Jadi Pilihan

tribunwarta.com – Alamat: Kuta, Jalan Dewi Sri No.45 D, Legian, Kuta, Badung Regency, Bali 80361Google Maps: KlikDisiniHarga Tiket Masuk: Rp 230.00 – Rp 290.000Jam Buka: Setiap Hari, Senin – Kamis Pukul 12.00 – 22.00 WITA, Jumat – Sabtu Pukul 12.00 – 24.00 WITA, Minggu pukul 10.00 – 22.00 WITANomor Telepon: 0878-6225-1822

Bali adalah tujuan wisata mancanegara. Banyak sekali turis berbondong – bondong menuju ke Pulau Dewata ini. Daya tarik utamanya adalah alam nan eksotis. Pantai, pegunungan, bukit, sawah, serta kearifan budaya lokal yang berbeda dari yang lain.

Namun, berlibur di Bali kini tak selamanya selalu di pantai atau objek alamnya. Satu wahana baru di Bali yaitu Pandora Experience Bali. Sebuah wahana permainan yang mengasah otak dengan misteri dan teka – teki yang begitu mendebarkan. Pemain akan dibawa menuju ke petualangan yang tak terduga.

Pandora Experience Bali yang Menakjubkan

Kabupaten Badung, menjadi sorotan karena menjadi tempat berdirinya landmark Pulau Bali, yaitu Patung Garuda Wisnu Kencana. Namun ternyata, dibalik terkenalnya melalui Patung Garuda Wisnu Kencana, Badung juga memiliki wahana wisata permainan seru.

Pandora Experience menjadi warna wisata baru di Kuta, Bali. Menyajikan permainan – permainan yang mengasah otak serta menguji solidaritas antar kawan.

Pemain akan dimasukkan ke dalam ruangan untuk memecahkan misteri. Misteri berasal dari mitos atau legenda nyata di seluruh dunia. Pengunjung dapat memilih salah satu dari 4 cerita yang disediakan oleh Pandora Experience Bali.

Diperlukan 2 – 14 pemain untuk menyelesaikan tiap games. Dalam satu kali bermain, dibutuhkan waktu kurang lebih 120 menit. Pengunjung pun harus memperhatikan waktu tayang permainan, karena ada jadwal waktu tayang khusus yang disediakan.

4 cerita yang disediakan diantaranya Shutter Asylum, Alcatraz, Area 51, dan Legend of El Dorado. Pengunjung dapat memilih cerita berdasarkan tingkat kesulitan, ketakutan, serta tingkat aktivitas fisik yang terjadi.

Menjelajah Rumah Sakit Jiwa di Shutter Asylum

Shutter Asylum diangkat dari kisah di Amerika Serikat. Tentang seorang pasien yang berjuang mengingat kembali memori yang telah hilang di rumah sakit jiwa. Mencoba untuk melakukan investigasi tentang identitas yang sebenarnya. Waspadalah terhadap jebakan mematikan.

Shutter Asylum memiliki tingkat kesulitan dan aktivitas fisik yang sangat tinggi. Meskipun tingkat ketakutannya tergolong sedang, namun Shutter Asylum cocok untuk pemain yang ingin menguji ketangkasan.

Untuk memainkan game ini, dibutuhkan 2 – 10 pemain, dengan durasi 120 menit. Untuk waktu tayang yaitu pukul 10.30, 13.00, 15.30, dan 18.00 WITA.

Penjara Mematikan di Alcatraz

Seorang intel dari Inggris bernama Bernadette dikirim ke penjara Alcatraz untuk menginvestigasi kejadian supernatural yang terjadi. Sesosok iblis telah menunggunya di sel blok D.

Cerita dari Amerika Serikat ini memiliki tingkat aktivitas fisik yang sangat tinggi. Namun, tingkat kesulitan dan ketakutannya tergolong sedang.

Permainan ini dapat dimainkan oleh 2 – 8 pemain, dengan durasi waktu 120 menit. Untuk jadwal tayang yaitu pukul 10.30, 13.00, 15.30, dan 18.00 WITA.

Mengungkap Rahasia di Area 51

Masih cerita dari Amerika Serikat, yaitu Area 51. Dimana seorang pemuda ditugaskan mengungkap misteri Area 51 yang merupakan lokasi rahasia dari pemerintah. Yang mana kabarnya merupakan lokasi proyek hitam.

The Area 51 dapat dimainkan oleh 2 – 8 pemain, dengan durasi waktu 120 menit. Permainan ini cocok untuk pengunjung baru yang ingin mencoba Pandora Experience. Karena, tingkat kesulitan dan kegiatan fisik tergolong sedang. Sementara tingkat ketakutan cukup rendah.

Misteri Arkeologi Legends of El Dorado

Dua orang arkeolog Spanyol ditugaskan untuk menuju kota zaman prasejarah yang menyimpan emas, namun tidak ditemukan hingga sekarang.

Meskipun tingkat aktivitas fisik cukup rendah dan tingkat ketakutan sedang, namun Legends of El Dorado memiliki tingkat kesulitan sangat tinggi.

Cerita ini berasal dari Colombia, dengan durasi permainan 120 menit. Kapasitas pemain adalah 2 – 8 orang. Sementara jadwal tayangnya yaitu pukul 10.30, 13.00, 15.30, dan 18.00 WITA.

Review Pengunjung Pandora Experience Escape Room

Melalui website Tripadvisor, banyak pengunjung yang menyatakan puas dan senang dengan permainan di Pandora Experience. Penuh challenge dan seperti house of trap.

Selain Pandora Experience, di Bali juga terdapat escape room serupa, yaitu Totem Room Escape yang berlokasi in Seminyak.

Harga Tiket Masuk Pandora Experience Bali

How much is the cost? Untuk ukuran permainan yang menantang seperti Pandora Experience, tiketnya termasuk low price. Hari Senin sampai Kamis Rp 270.000 untuk dua orang, Rp 250.000 untuk empat orang, serta Rp 230.000 untuk 8 orang.

Di hari Jumat sampai Minggu dan hari libur yaitu Rp 290.000 untuk 2 orang, Rp 270.000 untuk 4 orang, dan Rp 250.000 untuk 8 orang.

Rute Menuju ke Lokasi

Untuk menuju ke objek wisata, pengunjung dapat menggunakan panduan Google Maps. Karena lokasinya berada di pusat kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!