Travel  

Apa Saja Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Kuning Kunyit? Simak Ini

Apa Saja Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Kuning Kunyit? Simak Ini

tribunwarta.com – Kuning adalah salah satu warna yang menjadi simbol keceriaan dan cocok digunakan untuk kalian yang suka memiliki tampilan heboh. Tidak banyak yang tau, warna ini memiliki banyak turunannya lho. Tidak hanya muda dan tua saja, namun juga ada beberapa jenis warna kuning. Salah satunya adalah kuning kunyit.

Sesuai dengan namanya, warna ini menyerupai kuning yang dihasilkan oleh kunyit. Kuning kunyit memiliki karakter yang pekat dan agak gelap. Meskipun begitu, jika mengenakan baju warna ini, penampilanmu akan tetap terlihat mencolok. Jadi, buat para hijabers, kalian harus bisa memadukannya dengan warna hijab yang tepat.

Nah, penasaran warna jilbab apa saja yang cocok untuk dipadukan dengan baju kuning kunyit? Yuk, simak dulu.

1. Orange

Memiliki karakter yang kontras dengan baju kuning kunyit, orange adalah salah satu warna yang bisa menjadi pasangan serasi dengan warna ini. Perpaduan keduanya sangat cocok buat kalian yang suka dengan tampilan heboh dengan mengenakan pakaian yang memiliki tone ceria.

2. Putih

Putih adalah salah satu warna yang memiliki sifat netral sehingga sangat cocok dipadukan dengan apapun, termasuk atasan kuning kunyit. Keduanya memiliki tone yang bertolak belakang sehingga akan menjadi perpaduan yang serasi lho. Sebab, putih yang kalem akan meredam atasanmu yang heboh.

3. Cokelat Muda

Jilbab cokelat muda juga sangat cocok untuk dipadukan dengan baju kuning kunyit. Sebab, keduanya memiliki karakter yg bertolak belakang. Cokelat muda yg kalem akan mengimbangi atasanmu yg lebih mencolok. Nah, jika perpaduan keduanya kalian kenakan, dijamin penampilanmu tidak bakal terlihat begitu ngejreng lho!

4. Merah Marun

Siapa bilang merah tidak bisa dipadukan dengan kuning? Tentu saja sangat bisa lho, tepatnya merah marun dan kuning kunyit. Merah marun merupakan salah satu warna bumi yg akan membuat kulitmu terlihat glowing, apalagi buat kalian yang memiliki kulit sawo matang. Nah, bisa dicoba ya!

5. Hitam

Hitam adalah warna netral yg disukai oleh hampir semua orang, dari hijabers maupun non-hijabers. Buat para hijabers, memiliki jilbab hitam adalah sebuah keharusan karena bisa dipadukan dengan hampir semua warna, seperti kuning kunyit. Sebagai penyeimbang, kalian juga bisa kenakan aksesoris lain dengan warna yg sama ya!

6. Cokelat Tua

Tidak hanya cokelat muda saja, hijab cokelat tua juga cocok lho untuk dipadukan dengan baju kuning kunyit yg kalian kenakan. Kedua warna ini akan saling melengkapi satu sama lain. Sebab, cokelat yg terkesan lebih kalem bisa meredam gamismu yg cukup mencolok.

7. Pink

Jilbab pink juga bisa menjadi kombinasi yg bagus lho apabila dipadukan dengan baju kuning kunyit. Meskipun sama-sama memiliki aura keceriaan, atasanmu memiliki karakter yg cenderung gelap dan pekat sehingga bakal cocok dengan pink yg sudah jelas merupakan warna terang!

8. Abu-Abu Tua

Perpaduan jilbab abu-abu tua dan baju kuning kunyit juga bisa menjadi salah satu yg bagus lho. Abu-abu tua memiliki tone gelap sehingga cenderung lebih netral seperti hitam. Hal ini pun akan membuat abu-abu tua menjadi warna yg akan meredam atasanmu yg cukup mencolok.

9. Biru Muda

Biru muda adalah salah satu jenis biru yg memiliki karakter terang dan lebih kalem sehingga cocok untuk dipadukan dengan baju kuning kunyit yg sifatnya lebih pekat dan gelap. Penampilanmu tidak bakal terlihat membosankan jika memadukan keduanya sekaligus lho!

10. Motif

Tidak hanya jilbab polos saja, memadukan jilbab motif dengan atasan kuning kunyit yg polos pun juga bisa menjadi ide yg bagus lho. Tentu saja, keduanya bakal saling melengkapi karena adanya perbedaan karakter yg mencolok. Nah, buat para wanita hijabers, kombinasi ini bisa dicoba ya!

Itulah beberapa warna jilbab yg cocok dipadukan dengan baju kuning kunyit. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa macam style di atas, manakah yg paling kalian suka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!