Travel  

8 Referensi Homestay Daerah Tulungagung Jawa Timur Memiliki Fasilitas dan Pelayanan Terbaik Mulai 60 Ribu

8 Referensi Homestay Daerah Tulungagung Jawa Timur Memiliki Fasilitas dan Pelayanan Terbaik Mulai 60 Ribu

tribunwarta.com – Tulungagung merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang memiliki sejumlah pesona wisata menakjubkan mulai dari budaya, sejarah, pantai, air terjun hingga spot-spot instagramable.

Beberapa diantaranya adalah pantai Pacar, Molang, Dlodo, kedung Tumpang, Kali Jambean, sungai Niyama, air terjun Alam Kandung, Giri Bolo dan lainnya.

Dan jika nantinya ada kesempatan untuk berkunjung ke daerah tersebut terutama bagi kalangan bacpacker, pilihan penginapan yang paling cocok untuk tempat beristirahat disini adalah homestay, losmen, guest house, atau bisa juga hotel bertarif low budget.

Dan berikut ini, kami sudah rangkum informasi lengkap mengenai akomodasi murah tersebut mulai dari alamatnya hingga harga sewanya per malam.

1. Alba Suites Homestay

Alamat: Jln.Panglima Sudirman Gg VIII No.03, Kepatihan, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)5237 462Harga Mulai: Rp.80.000

Buat yang mencari penginapan murah dengan lokasi berada di pusat kota Tulungagung, Alba Suites Homestay sudah pasti harus masuk dalam list referensi. Kenapa? Karena akomodasi ini termasuk sebagai salah satu tempat menginap paling recommended.

Selain karena berada di pusat kota, tempat yang bagus, bersih dan juga nyaman, penginapan ini juga menawarkan tarif sewa terjangkau, yakni mulai dari puluhan hingga ratusan ribu..

Dan untuk fasilitas maupun pelayanan, banyak review yang mengatakan kalau Alba Suites sangat ramah serta perlengkapannya juga cukup memadai.

2. Riverside Homestay

Alamat: perumahan Riverside II Blok C RW.03, Panggungrejo, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: 0857 3641 1698Harga Mulai: Rp.300.000

Penginapan murah selanjutnya bisa kita temukan di kawasan perumahan Riverside II dimana akomodasi tersebut letaknya dekat dengan kota Kediri, hanya berjarak sekitar 30 km saja.

Akomodasi yang dipatok sekitar 300 ribuan ini, fasilitasnya juga cukup lengkap mulai dari disediakannya area lounge, akses Wifi gratis, dapur bersama, kamar mandi dan televisi layar datar.

Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, tidak heran kalau hampir sebagian besar pengunjung yang pernah menginap ditempat ini kebanyakan adalah keluarga besar.

3. Yogi Homestay

Alamat: Moyoketen, Gedangsewu, Boyolangu, Tulungagung, Jawa TimurMap: Klik DisiniKontak: (0341)598 889Harga Mulai: Rp.250.000

Homestay yang ketiga ini letaknya berada diantara perumahan penduduk daerah Moyoketen dimana akomodasi dari milik warga setempat bernama pak Yogi tersebut ditawarkan dengan harga sekitar 250 saja per malamnya.

4. Mercy

Alamat: Jln.Jayengkusuma No.04, Trimulyo, Ngujang, Kab.TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)333 644Harga Mulai: –

Di jalur perlintasan masuk kota Tulungagung, kita juga dapat menemukan sebuah penginapan low budget yang fasilitas dan pelayanannya sangat ok, namanya Mercy.

Banyak review pengunjung yang merekomendasikan tempat tersebut sebagai salah satu tempat peristirahatan terbaik di kota Tulungagung.

5. Arya Guest House

Alamat: Jln.DR.Wahidin Sudiro Husodo No.10, kedungwaru, Kenayan, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)333 685

Sebuah penginapan bagus, bersih dan murah serta berada di pusat kota juga ditawarkan oleh Arya guest house, dengan letak posisinya tepat berada di jalan Doktor Wahidin.

Akomodasi Arya sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang sebagai cara untuk memanjakan para pengunjungnya seperti disediakannya TV kabel, free Wifi dan juga area parkir.

6. Pondok Musafir

Alamat: Jln.Jayeng Kusumo No.17, kedungwaru, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: 0852 3437 7679Harga Mulai: Rp.60.000

Penginapan di jalan Jayeng Kusumo ini juga sangat murah hanya dibanderol seharga 60 ribu saja dan fasilitasnya sudah dapat televisi, springbed, free Wifi. Tempat tersebut banyak dimanfaatkan oleh para karyawan yang sedang kunjungan bisnis ke daerah Tulungagung.

7. Hotel Palapa

Alamat: Jln.Teuku Umar No.81-83, Kutoanyar, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)321 854Harga Mulai: Rp.150.000

Bagi seorang backpacker atau salesman yang memiliki budget pas-pasan, penginapan Palapa di jalan Teuku Umar dapat menjadi solusi paling tepat sebagai akomodasi.

Harga yang ditawarkan hanya 150 ribuan saja per malamnya dan tempatnya sudah dilengkapi area parkir, Wifi gratis, layanan kamar dan juga binatu.

8. Homestay Bu Efi

Alamat: Jln.Panglima Sudirman Gg.08, No.21-23, Kepatihan, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: 0896 7053 1906

Dan buat yang sedang mencari penginapan murah bernuansa rumahan, homestay milik dari warga setempat bernama Bu Efi mungkin menjadi solusi paling pas. Dimana didalam rumah sudah disediakan segala fasilitas mulai dari dapur hingga kamar mandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!