Travel  

7 Daftar Pilihan Tempat Belanja di Negara Thailand Termurah Yang Sering Wisatawan Tuju

7 Daftar Pilihan Tempat Belanja di Negara Thailand Termurah Yang Sering Wisatawan Tuju

tribunwarta.com – Thailand adalah salah satu destinasi wisata favorit di Asia Tenggara, yang bahkan juga tidak luput dari perhatian dari pelancong dari seluruh dunia. Wajar saja, mengingat Thailand adalah negara yang masih mempertahankan budaya dan tradisi masyarakatnya.

Tidak hanya itu saja, Thailand juga memiliki banyak objek wisata, mulai dari wisata alam dan yang paling terkenal adalah wisata belanjanya.

Negeri Gajah Putih ini memang dikenal sebagai surganya belanja karena menyediakan banyak tempat belanja dengan harga termurah di dunia.

Berikut ini ada beberapa tempat belanja murah di Thailand yang bisa jadi pilihan:

1. The Platinum Fashion

Alamat: 222 Phetchaburi Rd, Khwaeng Thanon Phetchaburi, Khet Ratchathewi, Krung Thep Maha Nakhon 10400, ThailandJam Buka: 10.00 – 22.00 WIBMap: KlikDisini

The Platinum Fashion adalah pusat perbelanjaan pakaian yang wajib dikunjungi saat berlibur di Thailand. Apalagi bagi penggemar fashion import dari Jepang, Korea, Hong Kong dan berbagai negara lainnya.

Tidak perlu takut mahal, karena mall yang terdiri dari 5 lantai ini menjajakan produk fashion dengan harga grosir dan sangat terjangkau. Di sini Kita bisa menemukan pakaian dewasa hingga pakaian anak.Para wisatawan juga bisa mencicipi aneka makanan khas Thailand yang juga dijual di pusat perbelanjaan ini.

2. Pratunam Market

Alamat: 869, 30 Phetchaburi Rd, Khwaeng Thanon Phaya Thai, Khet Ratchathewi, Krung Thep Maha Nakhon, ThailandJam Buka: 10.00-22.00 WIBMap: KlikDisini

Pratunam Market adalah pusat perbelanjaan terbaik yang cocok untuk hunting pakaian.

Berada di seberang The Platinum Fashion Mall, Kita bisa membeli stok baju untuk dijual kembali, misalnya jersey favorit dari club sepakbola Thailand, seperti Chonburi FC, Ayutthaya FC dan Lopburi FC dengan harga murah.

Bahkan jika kemampuan tawar-menawar Kita baik, Kita bisa mendapatkan potongan harga hingga 30 %. Menariknya lagi, penjual di pasar ini menawarkan harga khusus untuk pembelian di atas 3 buah. Jadi, jika ingin harga lebih murah, sebaiknya beli secara grosir.

3. Khao San Road

Alamat: Khwaeng Talat Yot, Khet Phra Nakhon, Krung Thep Maha Nakhon 10200, ThailandJam Buka: 10.00 – 22.00Map: KlikDisini

Khao San Road adalah surganya tempat belanja murah bagi para backpakecker. Pusat perbelanjaan yang berlokasi Phra Nakhon Banglamphu ini Kita bisa membeli banyak banyak kerajinan tangan khas Thailand, misalnya, pakaian, lukisan, buku dan kerajinan tangan.

Tak hanya itu saja, Khao San Road juga dikenal sebagai surganya pecinta kuliner yang buka hingga dini hari.

4. Amarin Plaza

Alamat: 96 502 Phloen Chit Rd, Khwaeng Lumphini, Khet Pathum Wan, Krung Thep Maha Nakhon 10330, ThailandJam Buka: 10.00 – 20.00Nomor Telepon: +66 2 650 4704Map: KlikDisini

Amarin Plaza adalah tempat shopping murah di Phuket yang paling banyak dikunjungi turis dari berbagai negara. Di pusat perbelanjaan ini, Kita bisa membeli berbagai macam barang dengan harga yang sangat murah.

Bahkan banyak wisatawan yang tidak menanyakan harga yang ditawarkan di pasar ini akan berkali – kali lipat lebih murah dari tempat atau negara lain.

Amarin Plaza menyajikan barang fashion berupa sepatu, tas bahkan juga ada kosemetik yang bisa Kita borong dengan harga murah yakni sekitar 50 sampai dengan 150 baht.

5. Bowtip Market

Alamat: Nong Kham, Si Racha District, Chonburi 20110, ThailandJam Buka: 09.00 – 21.00Map: KlikDisini

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Thailand tanpa pulang membawa oleh-oleh.

Bowtip Market adalah tempat yang paling tepat untuk belanja oleh-oleh di Pattaya, mulai dari cemilan khas Thailand hingga kaos bisa Kita temukan di sini. Pusat perbelanjaan ini terletak persis di tepi jalan dari Pattaya menuju Bangkok.

6. Mega Bangna

Alamat: 39 Bang Na-Trat Rd, Bang Kaeo, Bang Phli, Samut Prakan, ThailandJam Buka: 10.00-22.00Nomor Telepon: +66 2 105 1000Map: KlikDisini

Mega Bangna/IKEA adalah tempat shopping bagus yang berada dekat bandara, yakni berjarak 20 menit dari Bandara Suvarnabhumi. Sebagai toko furnitur Swedia yang terbesar di Asia, di pusat perbelanjaan ini Kita mudah menemukan berbagai model furniture menarik.

Tak hanya IKEA, di Mega Bangna juga terdapat toko – toko yang berlabel terkenal lainnya seperti Home Pro, Big C, Robinson dan 450 toko merek lainnya.

7. Chatuchak Weekend Market

Alamat: Kamphaeng Phet 3 Rd, Lat Yao, Khet Chatuchak, Krung Thep Maha Nakhon, ThailandJam Buka: 09:00 – 21:00Nomor Telepon: +66 2 272 4813Map: KlikDisini

Chatuchak Weekend Market merupakan surge belanja paling favorit di Thailand karena di sini Kita bisa menemukan barang dan produk dengan harga termurah.

Pasar yang hanya buka di hari Sabtu dan Minggu ini, menyediakan 10.000 kios yang menjajakan banyak barang, mulai dari souvenir, produk fashion, kosmetik hingga makanan.

Jika pandai menawar, Kita bisa mendapatkan 30% barang yang Kita incar dengan harga yang lebih murah dari harga awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!