Travel  

6 Referensi Tempat Wisata Malam Paling Favorit Untuk Kalian Kunjungi di Daerah Sidoarjo, Kuy Coba!

6 Referensi Tempat Wisata Malam Paling Favorit Untuk Kalian Kunjungi di Daerah Sidoarjo, Kuy Coba!

tribunwarta.com – Bosan pengen hangout atau jalan-jalan tapi malam hari sudah tiba? Nggak usah khawatir, karena saat ini udah banyak banget tempat wisata ataupun kuliner yang buka sampai malam di Kota Sidoarjo nih.

Meskipun buka sampai malam hari tapi tempat-tempat ini masih saja dipenuhi oleh para pengunjung dari berbagai penjuru lho.

Kalau kamu pengen wisata malam di Sidoarjo tapi masih bingung dimana tempat dan kemana tujuannya, temukan jawabannya dengan membaca ulasan singkat dari kami dibawah ini yuk!

1. Taman Abhirama

Alamat: Pondokjati, Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur 61252Map: KlikDisiniJam Buka: 06.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)HTM: Gratis

Salah satu fasilitas publik di Sidoarjo yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat wisata malam hari yaitu Taman Abhirama. Suasana di sekitaran taman ini cukup nyaman untuk bersantai saat malam hari bersama orang-orang terdekat.

Fasilitasnya yang ada di Taman Abhirama ini pun lengkap salah satunya ada jaringan Wifi. Beruntungnya lagi kamu bisa masuk ke area Taman Abhirama ini tanpa membayar tiket masuk, lho, paling hanya mengeluarkan uang untuk parkir saja.

2. Monumen Jayandaru

Alamat: Jalan Jenggolo Nomor 21, Sidokumpul, Sidoarjo, Jawa Timur 61212Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamHTM: Gratis

Monumen Jayandaru merupakan salah satu icon Kota Sidoarjo yang berada di area Alun-alun. Lokasi ini juga merupakan tempat wisata malam favorit di Sidoarjo.

Selain bisa dinikmati secara gratis, pengunjung pun bisa leluasa bermain, bersantai atau bahkan sambil kulineran di area ini.

3. Pazkul Kahuripan Nirwana

Alamat: Jalan Kahuripan Nirwana Nomor 7, Entalsewu, Sidoarjo, Jawa Timur 61252Map: KlikDisiniJam Buka: 10.00-23.00 WIB (Senin-Minggu)No. Telp: 0878 5115 3257HTM: Gratis

Sesuai dengan namanya bahwa tempat ini adalah sebuah Pasar Kuliner, dimana kamu bisa makan berbagai macam jenis panganan dan minuman disini.

Ragam kuliner yang terdapat di Pazkul Kahuripan Nirwana ini pun bisa dinikmati dengan kocek murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

4. Kawasan Pasar Gading Fajar

Alamat: Perum Sidokare, Sepande, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur 61271Map: KlikDisiniJam Buka: 16.00-00.00 WIB (Senin-Minggu)HTM: Gratis

Jika Jogja ada Malioboro, maka Sidoarjo punya Pasar Gading Fajar nih. Sepintas, Pasar Gading Fajar ini memang mirip dengan Malioboro Jogja, banyak banget pedagang disini mulai dari makanan, pakaian, kebutuhan rumah tangga, oleh-oleh dan lain-lain.

Bedanya jika Malioboro buka 24 jam non stop, Pasar Malam Gading Fajar ini hanya sampai jam 12 malam saja.

5. Jon’s Cafe & Coffee

Alamat: Jalan KH Mukmin Nomor 11, Kapasan, Ciwalk, Sidoarjo, Jawa Timur 61214Map: KlikDisiniJam Buka: 11.00-00.00 WIB (Senin-Minggu)No. Telp: 031 8073 904HTM: Rp 20.000,-

Bingung pengen cabut kemana, mungkin Jon’s Cafe & Coffee ini bisa dijadikan solusi terbaikmu nih.

Disini kamu bisa nongki sambil menyantap aneka hidangan spesial yang harganya amat sangat terjangkau. Opsian kulineran dan nongkrong disini bisa jadi wisata malam paling epic.

6. Kebun Coklat Garden

Alamat: Penambangan, BalongBendo, Sidoarjo, Jawa Timur 61263Map: KlikDisiniJam Buka: 12.15-22.00 WIB (Senin-Jumat), 10.15-22.00 WIB (Sabtu), 09.00-22.00 WIB (Minggu)No. Telp: 0822 3358 8867HTM: Rp 10.000,-

Opsi terakhir yang bisa kamu jadikan sebagai tempat wisata malam adalah Kebun Coklat Garden.

Cafe ini cocok banget buat kamu yang doyan banget makan es krim karena disini varian Ice Creamnya lumayan bervariasi dan harganya pun sangat ramah dikantong.

Demikianlah keenam tempat wisata malam paling favorit dan populer yang ada di Sidoarjo. Kalau kamu pilih yang mana nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!