Travel  

6 Daftar Pilihan Destinasi Wisata Malam Hari Paling Cantik di Daerah Sukabumi, Milennials Merapat!

6 Daftar Pilihan Destinasi Wisata Malam Hari Paling Cantik di Daerah Sukabumi, Milennials Merapat!

tribunwarta.com – Jika kamu bosan liburan ke Bogor atau Bandung, cobalah untuk menjajal Sukabumi sebagai destinasi wisatamu mendatang. Sama halnya seperti Bogor dan Bandung, Sukabumi juga menawarkan suhu udara yang sejuk dan asri.

Tentu kota ini sangat cocok untuk kamu menyingkir sebentar dari keramaian Ibukota. Destinasi wisata yang ditawarkan oleh Sukabumi pun sangat beragam terutama wisata alamnya.

Tertarik untuk mengunjungi Sukabumi untuk tujuan liburan akhir pekan nanti? Sebelumnya simak terlebih dahulu yuk beberapa rekomendasi tempat wisata malam hari paling oke yang bisa kamu jumpai di Sukabumi.

1. Gunung Karang Numpang

Alamat: Cibolang, Gn. Guruh, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43156Map: KlikDisiniJam Buka: 08.00-18.00 WIB (Senin-Minggu)No. Telp: 0857 2323 497HTM: Rp 3.000,-

Jika kamu ingin melihat sunset di spot paling oke di Sukabumi maka tempat yang cocok disambangi ialah Gunung Karang Numpang. Tempat ini merupakan salah satu lokasi nyore paling favorit di kalangan anak muda.

Selain menawarkan panorama alam yang indah, Gunung Karang Numpang ini juga bisa dikunjungi hanya dengan modal 3ribu perak saja, murah kan?

2. Wisata Kuliner Toserba Selamat

Alamat: Jalan Gudang Nomor 38b, Kebonjati, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43113Map: KlikDisiniJam Buka: 15.00-22.00 WIB (Senin-Jumat), 14.00-22.00 WIB (Sabtu-Minggu)HTM: Gratis

Jika kamu ingin menyantap kudapan malam yang bervariasi, mengunjungi Wisata Kuliner Toserba Selamat ini adalah keputusan paling tepat.

Disini kamu bakal menemukan banyak sekali ragam makanan dan minuman dari yang Nusantara banget sampai kekinian. Siapkan saja budget sekitar 50ribu untuk bisa makan kenyang dan puas disini.

3. Gembok Cinta

Alamat: Jalan Tangkil-Agrabinta, Sukakarya, Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43135Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamHTM: Rp 5.000,-

Pengen menikmati suasana kota Sukabumi dengan nuansa romantis? Gembok Cinta adalah salah satu tempat yang cocok sekali dikunjungi. Tempat ini buka 24 jam sehingga kamu bisa datang kesini kapan saja semaumu.

Bukan hanya sekadar melihat pemandangan Kota Sukabumi dari atas ketinggian, tapi disini kamu pun bisa berpose di beberapa spot foto yang cukup instagenic.

4. Bandros Ata

Alamat: Jalan Gudang, Kebonjati, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43113Map: KlikDisiniJam Buka: 20.00-05.00 WIB (Senin-Minggu)HTM: Gratis

Selain Toserba Sukabumi, jika kamu ingin berwisata kuliner malam tempat lain yang bisa dikunjungi adalah Bandros Ata.

Tempat ini sangat wajib buat kamu yang pengen nyicip kuliner Bandros asli dari Sukabumi dengan cita rasa orisinil. Cuaca dingin di Sukabumi emang palling pas ditemani dengan Bandros Ata ini.

5. Gunung Sunda

Alamat: Jalan Padaasih, Cisaat, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43156Map: KlikDisiniJam Buka: 08.00-18.00 WIB (Senin-Minggu)HTM: Rp 5.000,-

Kalau cari tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau orang-orang terdekat maka Gunung Sunda ini lokasi paling pas.

Selain menawarkan panorama alam nan cantik, Gunung Sunda pun akan memanjakanmu dengan matahari tenggelam yang amat eksotis.

6. Alun Alun

Alamat: Gunungparang, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp:–HTM: Gratis

Keseruan berikutnya yang bisa kamu dapatkan untuk menikmati suasana malam hari di Sukabumi adalah Alun Alun Kota Sukabumi. Disini kamu bisa melakukan banyak aktivitas seperti bersantai, kulineran ataupun ajak si kecil bermain.

Jadi itulah keenam tempat wisata malam hari paling recommended di Sukabumi. Lantas kemana kamu akan memutuskan pilihamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!