Travel  

6 Daftar Cabang Bakso Boedjangan di Surabaya Yang Harus Kamu Tahu

6 Daftar Cabang Bakso Boedjangan di Surabaya Yang Harus Kamu Tahu

tribunwarta.com

Bakso, siapa tak kenal dengan kuliner enak satu ini. Makanan khas Indonesia tersebut bahkan telah dikenal baik di dalam mapun di luar negeri.

Dengan rasanya yang istimewa, membuatnya sangat pas untuk menemani menu santap kapanpun dan dimana pun.

Dan Bakso Boedjangan hadir sebagai pelopor lahirnya inovasi dari aneka bakso. Bisnis ini telah mendapat sambutan hangat di seluruh cabangnya yang ada di Indonesia.

Usaha tersebut awalnya muncul di Bandung pada tahun 2015 silam. Kemudian setelah itu merambah ke beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Depok, Makassar, Garut, Bogor, Malang dan tak terkecuali dengan Surabaya.

Maklumlah, bagi penggemar bakso di kota Surabaya, banyak orang bingung kala mencari dimana tempat makan yang enak, nyaman dan punya banyak pilihan.

Pasalnya, sebagian besar penjualnya memiliki tempat cukup terbatas, sehingga pelanggan pun tak bisa tenang untuk menghabiskan semangkuk pesanannya.

Nah, untuk menjawab kebingungan tersebut maka Bakso Boedjangan pun menghadirkan cabangnya di Surabaya. Dan lapak yang hadir dengan konsep berbeda ini bisa jadi dijadikan alternatif untuk warga Arek-arek Suroboyo.

Sama seperti cabang di kota lainnya, lapaknya yang di Surabaya juga hadir dengan berbagai menu antimainstream dan ada puluhan macam pilihan bakso mulai dari pedas, keju, urat, cincang wagyu, mozzarella hingga campur nikmat.

Selain sajian bakso dengan aneka varian kuah, tempat kuliner hits 2022 ini juga menyediakan beragam menu andalan lainnya yang dibuat dari nasi dan mie, soal rasa tentu tak kalah enak.

Range harga makanan yang ditawarkan oleh tempat ini biasanya mulai dari Rp.16.000 sampai Rp.30.000 sementara untuk minumannya dibanderol kisaran Rp.5.000 hingga Rp.18.000 dan dessert berkisar antara Rp.6.500-Rp.25.000.

Tak hanya di satu lokasi, untuk memanjakan para food lover, pemilik spot kuliner yang hits ini juga membuka cabang di beberapa titik lainnya di kota Surabaya.

Jadi, buat Sahabat JejakPiknik yang ingin menjadikannya sebagai tempat makan alternatif bisa datang ke lokasi Bakso Boedjangan terdekat.

Lalu, dimana saja sih alamat Bakso Boedjangan yang tersebar di Surabaya? Penasaran? Nah, ini dia info daftar lengkapnya, silahkan disimak!

1. Manyar

    Alamat: Jln.Raya Manyar No.85, Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya City, East Java

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (031) 5957 574

    Jam Buka: Setiap hari (10.00-22.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000

Nah, cabang Bakso Boedjangan pertama yang hadir di Surabaya yakni ada di jalan Raya Manyar No.85, Menur Pumpungan daerah Sukolilo, tepatnya di seberang terminal Bratang.

Untuk pilihan menu di sini sangat beragam dan price list masing-masing hidangannya pun beraneka macam.

Sama seperti cabang lainnya, disini juga tersedia varian bakso mulai dari keju, urat hingga mozzarella dan kuahnya terdiri atas beberapa macam yakni ada orisinal, taichan, rawon serta kaldu daging sapi.

Untuk menu favorit disini, warga Surabaya biasanya lebih senang menyantap bakso cincang wagyu dengan campuran kuah taichan.

2. Kupang Indah

    Alamat: Jln.Raya Kupang Indah No.11, Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (031) 9914 4513

    Jam Buka: Setiap hari (10.00-22.00)

    Harga: Rp.16.000-Rp.30.000

Setelah di Manyar, Bakso Boedjangan juga turut meramaikan persaingan kuliner di daerah Dukuh Kupang di wilayah Surabaya Barat, letaknya tepat di sebelah Apartemen The Grand Stand.

Dengan target pasar kisaran usia 14-80, spot ini hadir menawarkan inovasi kuliner bakso dan memiliki 4 jenis kuah pilihan yaitu rawon, kaldu tulang, pecel dan taichan.

Selain aneka menu makanan, di spot tersebut juga disediakan beragamam minuman segar yang dibuat dari olahan daging buah durian.

Dan konsep di cabang tersebut bisa dibilang sedikit berbeda dimana para pengunjung diberi izin untuk mengambil sendiri apa yang diinginkan sesuai dengan seleranya, atau istilahnya lebih sering disebut prasmanan.

Spot culinary ini juga termasuk salah satu tempat makan middle class karena masing-masing menu dibanderol dengan harga murah, paling mahal hanya 30 ribu saja dan tarif tersebut sudah termasuk makanan serta minuman.

3. Transmart Ngagel

    Alamat: Jln.Ngagel No.137-141, Gedung Transmart Lantai GF 6, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0822 4445 3200

    Jam Buka: Setiap hari (10.00-22.00)

    Harga: Rp.16.000-Rp.30.000

Karena banyaknya permintaan dan semakin hari pelanggannya pun bertambah ramai membuat pemilik Bakso Boedjangan membuka satu lagi cabang baru di lantai GF 6 gedung Transmart.

Spot kuliner tersebut letaknya berada di jalan Ngagel nomor 137-141, kec. Wonokromo. Dan tak berbeda jauh dengan cabang lainnya, disini juga tersedia aneka varian bakso enak.

Gerai ketiga tersebut juga hadir dengan mengusung konsep prasmanan dan disini pengunjung bisa memilih beragam varian bakso, gorengan serta kuah.

Untuk kuahnya sendiri pilihannya juga beragam ada kaldu, rawon, pecel dan pecel. Soal rasa, Sahabat JejakPiknik tak perlu ragu ya karena sangat enak.

Sebagai teman makan, spot kuliner ini juga menyediakan beragam minuman menyegarkan mulai dari berbahan durian, alpukat, kelapa hingga campuran susu.

4. Ahmad Yani

    Alamat: Jln.A.Yani No.234, Kecamatan Gayungan, Surabaya City, East Java

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0877 1777 7801

    Jam Buka: Setiap hari (10.00-22.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000

Tak hanya di Ngagel, Kupang Indah dan Manyar, Bakso Boedjangan juga kini hadir di jalan Ahmad Yani nomor 234, di kecamatan Gayungan.

Gerai ke-4 ini juga hadir dengan mengusung konsep yang sama dengan beberapa cabang sebelumnya yakni prasmanan, dimana pengunjung bisa memilih sendiri bakso dan pelengkap sesuai selera masing-masing.

Gerai tersebut didirikan dengan tujuan untuk memanjakan para pekerja kantoran dan keluarga karena mengingat kawasan tersebut ramai akan perkantoran serta market family.

5. Dharmahusada

    Alamat: Jln.Raya Dharma Husada Indah No.4 A-8, Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (031) 59173865

    Jam Buka: Setiap hari (10.00-22.00)

    Harga: Rp.16.000-Rp.30.000

Dengan konsep dan aneka menu yang sama, Bakso Boedjangan juga kini hadir memanjakan warga di sekitar daerah Gubeng.

Menurut para pengunjungnya, tempat ini juga layak dijadikan alternatif. Bukan hanya karena menunya yang enak, tapi harganya pun terjangkau dan pelayanan cukup ramah.

Untuk memanjakan pengunjungnya, pengelola tak hanya disuguhi beragam makanan serta minuman segar namun di spot ini fasilitasnya juga cukup lengkap mulai dari akses free wifi hingga area parkir yang luas.

6. Citraland

    Alamat: Jln.Raya Emerald Mansion Road TN1 No.7,8,9, Lidah Kulon, Kecamatan Lakar santri, Surabaya, Jawa Timur

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0813 8638 7640

    Jam Buka: Setiap hari (11.00-22.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000

Nah, cabang terakhir yang bisa kita jadikan tempat alternatif untuk menikmati Bakso Boedjangan di Surabaya dapat dijumpai di jalan Raya Emerald Mansion Road TN1, Lidah Kulon, Kec.Lakarsantri.

Tak berbeda jauh dengan kelima cabang sebelumnya. Gerai ini juga mengusung konsep prasmanan. Dan untuk aneka menunya juga semuanya sama baik makanan maupun ragam minumannya.

Nah, itu dia daftar cabang Bakso Boedjangan yang ada di Surabaya. Tak hanya menyuguhkan makanan enak, untuk menarik perhatian pengunjung spot ini juga kerap memberi promo, Sahabat JejakPiknik jangan sampai melewatkannya ya!

Dan bila Sahabat JejakPiknik kebetulan sedang mencari lowongan kerja, Bakso Boedjangan juga kerap membuka loker sebagai karyawan atau waitress loh. Untuk info lengkap soal gaji maupun lainnya bisa ditanyakan langsung ke kantornya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!