Travel  

6 Cabang Bakso Boedjangan di Bekasi Yang Populer

6 Cabang Bakso Boedjangan di Bekasi Yang Populer

tribunwarta.com

Bakso Boedjangan? Mendengar namanya saja pasti Sahabat JejakPiknik sudah tau kita akan membahas tentang kuliner apa pada artikel kali ini.

Bakso satu ini bisa dibilang berbeda dengan kuliner pada umumnya, dimana terdapat aneka macam inovasi baso enak yang dijamin bisa membuat Sahabat JejakPiknik bakal ketagihan.

Dinamakan demikian karena kuliner ini seakan menjadi magnet bagi para wanita. Nah, pasti makin penasaran kan bagaimana citarasanya dan kenapa banyak orang berharap dapat untuk segera mencicipinya?

Tenang, pada artikel kali ini kita akan mengupas tuntas tentang warung inovasi bakso satu ini mulai dari profilnya, aneka menunya hingga price list masing-masing makanan ataupun minumannya.

Nah, Bakso Boedjangan adalah sebuah warung baso sekaligus tempat nongkrong kekinian yang tengah hits di kalangan pecinta kuliner. Lapak ini awalnya muncul pertama kali di jalan Dipati Ukur No.01, kec.Bandung Barat.

Warung tersebut kemudian semakin hari kian terkenal dan menjadi perbicangan hangat bagi para pecinta kuliner di Tanah Air.

Kepopuleran warung tersebut pastinya bukan datang begitu saja dan tanpa sebab. Menurut review pengunjungnya ada banyak kelebihan yang ditawarkan tempat makan kekinianan ini.

Sesuai dengan namanya, warung tersebut berfokus untuk pengembangan inovasi dari kuliner bakso yang bisa membuat banyak orang ketagihan.

Agar sesuai dengan slogannya “Uratnya Nyoss, Pedesnya Joss, Kejunya Coss”, warung ini pun hadir menawarkan berbagai varian rasa bakso enak diantaranya ada keju, urat, pedas, mozzarela, wagyu cincang, saus telur asin dan lainnya.

Selain aneka basonya, warung hits ini juga memberi inovasi baru pada kuahnya dengan menyajikan beragam varian rasa ada original, kaldu, taichin, pedas rawon dan pecel.

Terlepas dari aneka varian rasanya, satu hal unik yang menjadi daya tarik dari warung baso ini adalah pemilik Bakso Boedjangan memberikan layanan self service kepada pengunjungnya atau istilah umumnya prasmanan.

Dengan konsep prasmanan tersebut, pengunjung dipersilahkan bebas untuk memilih mana baso, kuah serta gorengan yang ingin disantap.

Bagi pengunjung yang sedang tidak ingin menyantap bakso, tenang saja warung Boedjangan juga menyajikan aneka menu tak kalah nikmat lainnya dan tentunya sangat mengenyangkan, diantaranya ada nasi serta beragam olahan yasmin.

Lalu untuk pelepas dahaga gimana? Nah, soal minuman warung Boedjangan juga tak perlu diragukan karena tempat makan baso ini juga menyuguhkan aneka menu sensasional seperti es durian kesepian serta es aplukat kelapa.

Untuk range harga berapa ya kira-kira? Nah, masing-masing menu di warung Boedjangan ini terbilang cukup bervariasi tergantung dari jenis makanan juga minuman pilihan pengunjung.

Makanan biasanya dipatok mulai Rp.15.000 sampai Rp.30.000 sementara aneka minumannya dibanderol sekitar Rp.5.000 hingga Rp.18.000 lalu untuk macam dessert-nya berkisar antara Rp.6.500-Rp.25.000.

Sebagai warung baso yang tengah hits dan banyak diburu para pecinta kuliner, kini Bakso Boedjangan tak hanya hadir di Bandung saja, namun Sahabat JejakPiknik juga bisa menemui cabang kuliner tersebut di sejumlah daerah di Indonesia.

Selain di Jakarta, Cimahi, Bogor, Depok, Malang, Surabaya, Malang, Semarang, Sidoarjo, Makassar dan Bogor, cabang Bakso Boedjangan juga hadir di beberapa lokasi berbeda di kota Bekasi, Jawa Barat.

Penasaran dimana saja alamat Bakso Boedjangan yang tersebar di kota Bekasi? Langsung aja yuk kita simak info lengkap JejakPiknik dibawah ini.

1. Juanda

    Alamat: Jln.Ir.H.Juanda No.84-86, RT.005 RW.001, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Bks City, West Java

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0815 4802 8000

    Jam Buka: Senin-Jumat (09.00-23.00), Sabtu-Minggu (09.00-00.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000/porsi

Untuk di Bekasi, Bakso Boedjangan membuka outlet pertamanya di jalan Ir.H. Juanda di kel. Margahayu. Warung ini sama seperti cabang lainnya dimana menyajikan aneka inovasi baso enak dengan harga cukup variatif.

Demi memberi kenyamanan kepada pengunjung, gerai ini juga mempersilahkan pengunjung untuk memilih sendiri mana varian baso yang ingin disantap.

Sementara untuk fasilitasnya, Bakso Boedjangan Juanda yang ada di seberang toko obat New Tjong Hin ini juga menyediakan area parkir luas, tempat bermain anak dan toilet bersih.

2. Transmart Juanda

    Alamat: Transmart Lantai GF 11, Jln.Ir.H.Juanda No.19, Margahayu, Bekasi Timur, Jawa Barat

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0899 9905 939

    Jam Buka: Setiap hari (10.00-22.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000/porsi

Nah, bila Sahabat JejakPiknik kebetulan berbelanja ke Transmart Juanda dan bingung mau makan apa, mungkin Bakso Boedjangan bisa dijadikan pilihan.

Lokasinya strategis dan sangat mudah dijangkau, yakni di lantai GF.11 tepatnya di samping lobby selatan gedung Transmart.

Meski menunya tidak selengkap seperti di pusat dan menerapkan layanan self service namun warung baso khas Bandung ini tak pernah sepi dari pengunjung.

3. Bintara

    Alamat: Jln.Bintara Raya No.08, RT.001 RW.007, Bekasi Barat, West Java

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0855 1648 000

    Jam Buka: Setiap Hari (09.00-23.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000/porsi

Karena semakin antusiasnya minat para pecinta kuliner di Bekasi akan Bakso Boedjangan, akhirnya pemilik pun menghadirkan cabang baru di Bintara Raya nomor 08.

Lokasi gerai tersebut letaknya tepat di sebelah gerbang perumahan Duta Kranji dan biasanya buka mulai dari pukul 9 pagi kemudian tutup pada jam 11 malam.

Buat Sahabat JejakPiknik yang baru aja terima gaji, cocok banget buat ajak orang tercinta makan bakso disini. Pasalnya, selain rasanya enak, tempatnya nyaman, harganya pun masih sangat terjangkau.

4. Jatiasih

    Alamat: Pertigaan Komsen, Jln.Wibawa Mukti II No.24, RT.004 RW.010, Kecamatan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0821 2293 7975

    Jam Buka: Setiap hari (10.00-22.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000/porsi

Tak hanya di Bintara, untuk memanjakan para penikmat kuliner baso, Bakso Boedjangan pun menghadirkan cabang ke-empat nya di pertigaan Komsen. Letaknya itu tepat di jalan Wibawa Mukti II No.24, kecamatan Jatiasih.

Tempatnya yang cozy, asyik dan nyaman sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga ataupun lokasi meeting dengan rekan kantor.

Selain itu, semua menu di sini pun begitu enak, recommended banget deh buat para penikmat bakso.

5. Summarecon

    Alamat: Ruko Graha Boulevard, GB.A/08, Jln.Boulevard Ahmad Yani, RT.006 RW.002, Summarecon, Bekasi Utara, Kota Bks, West Java

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0812 1100 7350

    Jam Buka: Setiap hari (09.00-00.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000/porsi

Tak kalah cozy dari cabang lainnya, outlet Bakso Boedjangan di jalan Boulevard Ahmad Yani ini juga sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong atau sekedar ngumpul bersama keluarga.

Warung tersebut terdiri dari dua lantai dan telah didukung dengan sederet fasilitas memadai serta pelayanan cukup ramah. Menariknya lagi, warung baso ini juga kerap menyediakan promo untuk setiap menunya.

Selain letaknya strategis sangat dekat dengan bundaran Summarecon dan mall Grand Galaxy, disini para pengunjung juga dipersilahkan memilih sendiri mana bakso kesukaan dan kuah yang ingin dilahap.

6. Lippo Cikarang

    Alamat: Ruko Robson Square, Jln.MH.Thamrin No.09, Ds.Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi City, West Java

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0856 8666 998

    Jam Buka: Setiap hari (10.00-22.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000/porsi

Tak cukup hanya di Summarecon, Jatiasih, Bintara dan Juanda, kini Bakso Boedjangan juga hadir di kawasan Lippo Cikarang untuk memanjakan para penikmat baso disana.

Terlepas dari penyajian aneka baso enak, warung Boedjangan di Lippo Cikarang ini memiliki 3 lantai dan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai mulai dari toilet, area parkir serta musholla.

Nah, itulah dia 6 daftar lokasi Bakso Boedjangan yang ada di sekitar Bekasi. Bagaimana, Sahabat JejakPiknik sudah pernah mengunjungi salah satunya?

Kalau belum tunggu apalagi, jangan mau ketinggalan langsung aja yuk ajak keluarga dan orang-orang tercinta makan bakso kekinian yang tengah hits ini!

Untuk sekedar informasi, setiap cabang Boedjangan diatas juga kerap membuka lowongan kerja(loker) loh sebagai karyawan.

Buat yang tertarik bisa langsung di apply ya, mengenai info lebih lengkap bisa hubungi nomor telepon tertera diatas.

Oke, cukup sekian dulu informasinya. Semoga bisa menjadi referensi dan selamat menikmati ya Sahabat JejakPiknik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!