Travel  

5 Rental Sewa Kamera + Lensa Bekasi Murah Mulai Rp.85.000

5 Rental Sewa Kamera + Lensa Bekasi Murah Mulai Rp.85.000

tribunwarta.com

Traveling menjadi sebuah tuntutan bagi setiap orang. Apalagi, saat ini travelling bukan lagi menjadi sebuah gaya hidup. Melainkan, menjadi sebuah pekerjaan yang menyenangkan. Salah satunya adalah menjadi seorang Fotografer.

Menjadi Fotografer tidak perlu harus mempunyai kamera. Wisatawan semuanya bisa meminjamnya di sebuah rental kamera yang sudah mulai menjamur di berbagai macam daerah. Khususnya Bekasi.

Berikut ini adalah daerah Rental Kamera dslr, gopro, video digital, dan juga lensa yang murah di area Bekasi, Jawa Barat.

1. Sewa Kamera Bekasi.

Alamat: Jl. Taman Kayuringin Barat N0.5, Kayuringin jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144Jam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 0813 8279 9959

Tempat ini bisa dibilang paling pas untuk memenuhi kebutuhan wisatawan semuanya. Mulai dari Fotografi dan juga digital Videografi yang lengkap dengan harga yang tidak akan menguras kantong.

Canon, Nikon, Drone, pun tersedia dengan berbegai jenis yang banyak orang mengakui kualitasnya yang memang benar-benar terjaga. Persyaratannya pun cukup mudah, tidak sulit dan juga tidak rumit.

Selain itu tersedia pula lensa dari berbagai macam jenis, dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan tingkatannya. Bisa menyewa kamera saat larut malam, asalkan sudah janjian terlebih dahulu dengan petugas.

2. ACD Rental Kamera Bekasi.

Alamat: Jl. Kp. Pintu Air, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17143Jam Buka: 06:00 – 23:00Telepon/Hp: 0896 7418 6451

Mau hasil gambar yang tajam dan bisa mendatangkan like banyak di Instagram? Mungkin, wisatawan semua bisa menyewa kameranya di tempat ini. Selain murah, kualitas kamera yang oke akan membuat siapa pun jatuh cinta.

Dengan persyaratan yang cukup mudah dan cepat, membuat siapa pun akan terkesan. Hanya saja, teman Traveller semua harus meninggalkan identitasnya sampai barang yang dipinjam di kembalikan.

Hati-hati dalam meminjam karena, saat mengembalikan ada yang cacat sedikit pun maka, teman traveller akan dikenakan denda. Uang denda yang dikenakan pun beragam sesuai dengan kerusakan dan kehilangan kamera.

3. Sewa Kamera Cikarang Store.

Alamat: Jl. Raya Lemahabang, Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, 17530Jam Buka: 08:00 – 22:0Telepon/Hp: (021) 89324419

Mulai dari 80 ribuan, wisatawan semua bisa menyewa kamera jenis dslr dengan kualitas yang aduhai. Jumlah unit yang memadai, membuat tempat ini menjadi salah satu favorit karena, mempunyai berbagai jenis kamera.

Kamera Underwater pun tersedia. Persyaratan yang mudah dan cepat membuat para wisatawan kembali lagi ke tempat ini. Hanya saja, akan ada denda bila terlambat mengembalikan jika, tanpa kabar sama sekali.

Setiap 3 jamnya akan dikenakan 25 ribu rupiah. Lebih dari 6 jam dianggap menyewa satu hari. Jadi, jangan lupa untuk mengembalikannya ya, sobat Traveller. Ada sistem baru yang mulai diuji coba di tempat ini.

Biasanya tempat ini akan memakai nota kertas. Hanya saja, beberapa hari yang lalu mulai diganti dengan nota print yang semakin ramah untuk para pelanggannya.

4. Sewa Kamera Cibitung Store.

Alamat: Tambun, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat,Jam Buka: 08:00 – 22:00Telepon/Hp: 0878 7924 1011

Gopro, Action cam, dan dslr tersedia disini dengan harga yang sangat bersahabat. Ada begitu banyak promo yang tersedia. Seperti 2 hari sewa 1 hari. Dan lain sebagainya. Promo ini bisa membantu para wisatawan semuanya.

Canon, Nikon tersedia untuk Sobat Traveller semuanya. Semakin tinggi kualitas kamera harganya pun juga akan tinggi.

5. Sewa Kamera Tambun Store.

Alamat: Jl. Mekarsari Tengah No.6, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, 17510Jam Buka: 09:00 – 21:00Telepon/Hp: 0838 1999 9899

Promo-promo selalu bertebaran di tempat ini. Ada saja promo yang ditawarkan untuk menarik minat wisatawan semuanya. Promo baru yang sedang berjalan adalah sewa 5 hari bayar 4 hari sesuai dengan kelipatannya.

Kondisi dan kelengkapan kamera yang bisa dibilang memiliki kualitas nomor wahid membuat semua orang berbondong-bondong pergi ke tempat ini untuk menyewa salah satu produknya.

Salah satunya adalah Nikon, Mirrorles, dan kamera lainnya. Persyaratannya pun cukup mudah dan juga cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!