Travel  

5 Rental Kamera Bontang Mulai Rp.80.000, Penyewaan Canon DSLR, GoPro DLL

5 Rental Kamera Bontang Mulai Rp.80.000, Penyewaan Canon DSLR, GoPro DLL

tribunwarta.com

Bontang adalah kota kecil yang berada di Kalimantan Timur. Tingkat pariwisata kota ini pun bertumbuh dengan sangat pesat, Banyak orang yang berkunjung ke tempat ini. Beberapa dari mereka pun tidak melewatkan momen sedikit pun.

Bisnis sewa kamera pun bisa dimanfaatkan bagi mereka yang memang tidak mempunyai kamera pro. Berikut ini adalah tempat rental kamera dslr gopro canon di daerah Bontang, Kalimantan Selatan.

1. Rental Kamera di Bontang

Alamat: Jl P. Suryanata no.40, Rt.12, Bntan Baru, Bontang utara, Bontang, Kalimantan Timur 75311Jam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 085 752 097 317

Ada begitu banyak kamera canon yang bisa dipilih di tempat ini mulai dari canon 1100D, 1200D, 1300D dengan kualitas yang mumpuni. Dengan harga yang sangat bersahabat dan dengan persyaratan yang cukup mudah. Mulai dari 80ribuan.

Hanya dengan menggunakan KTP dan Juga STNK saja, Tetapi, teman Traveller harus memastikan nama KTP dan STNK harus sama, Jika, berbeda maka tidak bisa untuk dipinjamkan.

Atau persyaratan lain adalah dengan membawa BPKB sebagai salah satu jaminan yang harus ditahan selama kamera disewa.

2. Kamera Bontang.

Alamat: Jl. Gajah Mada Rt.38 No.14, Kampung Baru, Berbas Pantai, Bontang Selatan, Kota Bontang, Kalimantan Timur 75322Jam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 0812 5711 1133

Kamera Canon 1300 D adalah kamera dengan faslitas yang mumpuni termasuk wifi yang sudah disandangnya. Harganya yang begitu mahal membuat semua orang berpikir untuk membelinya.

Di tempat ini wisatawan akan disuguhkan dengan alat yang satu ini. Kamera ini bisa di sewa dengan harga yang cukup bersahabat. Dengan kelengkapan berupa tas, charger, memory membuat semua orang akan balik lagi ke tempat ini.

Syaratnya pun cukup mudah dan pelayanannya yang sangat cepat dan juga ramah. Hanya dengan KTP dan juga STNK. Wisatawan juga harus bersedia di foto untuk kelengkapan dokumen.

3. Rental Kamera Bontang

Alamat: Jl. Jendral Sudirman No.10. Tanjung Laut, Bontang Selatan, Kota Bontang, Kalimantan Timur 75325Jam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 0812 5644 7761

Ada begitu banyak jenis kamera yang bisa disewa. Kamera dslr, gopro, action cam dan mirrorles. Syarat untuk meminjam pun juga tidak terlalu rumit, cukup menggunakan KTP/SIM/Paspor yang masih berlaku.

Teman Traveller harus menandatangi surat pernyataan yang bertanda tangan dengan materai 6 ribu rupiah. Harga week end dan week day pun berbeda. Begitu pula dengan harga saat hari libur nasional dan juga liburan sekolah.

Kualitas kameranya pun bisa dilihat di instagramnya yang begitu jernih dan sangat tajam. Kualitas drone yang disewakannya pun juga begitu bagus. Dengan kelengkapan yang bisa dibilang super lengkap.

Wisatawan semua pun juga bisa menyewa lensa yang tersedia berbagai macam ukuran dan merk. Ada fix, tele jenis canon dan Nikon. Tinggal dipilih saja mana yang sesuai dengan kebutuhan wisatawan semuanya.

4. Rumah Foto Bontang.

Alamat: Kota Bontang, Bontang, Kalimantan TimurJam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 0821 489 808 16

Sewa kamera ini merupakan milik perorangan yang belum lama berdiri. Tetapi, tempat ini menyediakan kamera dengan kualiatas yang sangat baik dan bagus. Tidak terlihat bila, baru saja berdiri.

Jika, ingin tahu lebih lanjut tempat ini bisa langsung menghubungi nomor diatas. Petugas akan memberikan petunjuk dan akan mengarahkan wisatawan semua dengan sangat ramah.

5. Sewa Kamera dan Drone Bontang.

Alamat: Jl. Alxander Rt.37, No.22, Bontang, Kalimantan TimurJam Buka: 24 jamTelepon/Hp: 0811 538 4242

Inilah tempatnya kamera drone dengan kualitas yang sangat bagus. Bisa jadi, disinilah tempatnya drone di Bontang. Saat meminjam, teman traveller juga akan dilengkapi dengan dua baterei yang berdurasi sekitar 15 menit.

Harganya pun cukup bersahabat dengan syarat yang cukup mudah. Hanya dengan menggunakan KTP dan juga STNK. Teman Traveller bisa menggunakan Drone ini. Hanya saja, kalau teman traveller terlambat mengembalikan akan ada denda.

Dendanya pun dihitung per jam dimana satu jamnya bisa mencapai 50 ribu rupiah saja. Lebih dari 6 jam, akan dianggap sewa satu hari penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!