Travel  

5 Daftar Pilihan Bioskop Paling Hits di Daerah Lampung Yang Menjadi Favorit Anak Muda

5 Daftar Pilihan Bioskop Paling Hits di Daerah Lampung Yang Menjadi Favorit Anak Muda

tribunwarta.com – Semakin hari, kian banyak orang suka menonton film-film di bioskop. Bukan hanya sebagai hiburan semata, tapi menikmati layar lebar ini juga dipercaya sangat baik untuk kesehatan.

Peminat dari bioskop juga tak tanggung-tanggung dan bahkan tidak memandang usia, hampir semua orang baik itu kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa senang ke tempat hiburan satu ini.

Menonton di bioskop juga bukan hanya bagus buat kesehatan tapi juga menjadi area untuk mencari experience dalam sosial ghatering bersama teman-teman ataupun sanak saudara.

Bahkan di saat ini banyak orang menjadikan bioskop bukan hanya sebagai tempat untuk menonton saja tetapi juga spot buat ngedate bareng pacar ataupun hang out bersama keluarga.

Walau harganya menguras kantong namun bagi movie mania itu bukanlah satu perkara sulit, yang penting mereka dapat menonton film kesukaannya.

Bagi movie mania, menonton film yang baru ditayangkan pertama kali di bioskop itu rasanya memberi kebanggaan serta kepuasan tersendiri bagi mereka.

Bahkan di jaman sekarang, menonton bioskop bisa dibilang suatu kebutuhan hidup yang telah menjadi bagian dari lifestyle.

Nah, maka dari itu tak heran kenapa di era sekarang banyak kita temukan bioskop, bukan hanya di kota besar namun juga sampai ke daerah, sebut saja seperti Lampung.

Lampung adalah salah satu provinsi di sebelah selatan pulau Sumatera. Sebagai kota transit, daerah ini bukan hanya menyajikan sederet keindahan alam tapi juga tempat hiburan yang siap memanjakan masyarakat ataupun para wisatawan.

Tanpa panjang lebar lagi, berikut ada 5 daftar bioskop di sekitar Lampung yang cukup oke untuk dijadikan tempat menonton film terbaru kesukaan Sahabat JejakPiknik.

1. Mall Boemi Kedaton XXI

    Alamat: Mall Boemi Kedaton lantai 3, Jln.Teuku Umar No.01/Jln. Sultan Agung No.01, Kedaton, Bandar Lampung

    No.Kontak: (0721) 8015 582

    Harga Tiket: Senin-Kamis (Rp.45.000), Jumat (Rp.55.000), Sabtu-Minggu&Hari Libur (Rp.65.000)

    Jam Buka: 10.00-22.00

    Web Jadwal Film: Klik Disini

Tempat nonton pertama yang cukup eksis dan menjadi favorit masyarakat di kota Lampung namanya adalah mall Boemi Kedaton XXI.

Sesuai namanya, bioskop dari jaringan Cineplex 21 tersebut mengambil lokasi di lantai 3 dari gedung Mall Boemi Kedaton (MBK) yang beralamat di jalan Sultan Agung nomor 1 atau Jln.Teuku Umar No.01, kota Bandar Lampung.

Bioskop Twenty One ini terdiri dari 6 studio dan masing-masingnya memiliki jumlah kuota penonton yang berbeda-beda serta sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkualitas seperti format 3D, audio Dolby atmos hingga consessions.

Dan ke-enam layar lebar yang ada di bioskop tersebut siap untuk memutar semua genre film terbaru baik dari lokal maupun internasional seperti Avenger, Dilan, atau Jelita Sejuba.

Lalu harga tiketnya berapa? Nah, tak perlu khawatir karena tempat ini memasang tarif cukup terjangkau hanya Rp.45.000 (Senin-Kamis), Rp.55.000 (Jumat) dan Rp.65.000 (Sabtu-Minggu&hari libur).

Untuk pemesanan tiket bisa dibeli secara online melalui situs mtix sementara mengenai info jadwal film yang akan tayang hari ini ataupun besok dapat dilihat di web tertera diatas.

2. Central XXI

    Alamat: Central Plaza Lantai 2, Jln.Kartini No.21, Kota Lampung

    No.Telp: (0721) 262 446

    Harga Tiket: Senin-Kamis (Rp.35.000), Jumat (Rp.40.000), Sabtu-Minggu&Hari Libur (Rp.50.000)

    Jam Buka: 10.00-22.00

    Web Jadwal Film: Klik Disini

Tempat nonton kedua yang juga cukup populer di kalangan movie mania di Lampung adalah Cinema XXI di lantai 2 gedung Central Plaza (CP) di jalan Kartini no.21.

Central XXI ini memiliki 4 buah studio yang masing-masingnya bisa menampung sebanyak 170 penonton dan setiap auditoriumnya sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah mulai dari visual hingga audio dolby atmos.

Bioskop XXI dekat Matahari Department Store ini siap memanjakan acara weekday atau weekend kita dengan segudang film terbaru yang sedang hits di 2022.

Untuk harga tiketnya bisa dibilang masih berada di zona nyaman karena hanya dibanderol mulai Rp.35.000-Rp.50.000/orang, tergantung hari penayangan.

3. CGV Transmart

    Alamat: Jln.Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Sukarame, Bandar Lampung

    Harga Tiket:

    Reguler 2D: Senin-Kamis (Rp.40.000), Jumat (Rp.40.000), Sabtu-Minggu&hari Libur (Rp.50.000);

    Sweetbox2D: Senin-Kamis (Rp.95.000), Jumat (Rp.95.000), Sabtu-Minggu&hari Libur (Rp.115.000);

    Jam Buka: 10.00-22.00

    Web Jadwal Film: Klik Disini

Tak mau kalah dari Cinema XXI, brand bioskop asal Korea Selatan ini juga menjadi salah satu tempat nonton favorit para movie lover di kota Lampung.

Bioskop bernama CGV tersebut hadir menghiasi tenant di gedung Transmart yang berlokasi di jln.Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Kec.Sukarame, Lampung.

Demi untuk memanjakan pelanggan setianya, bioskop tersebut menyediakan 4 studio dengan kapasitas penonton yang berbeda-beda dan terdiri dari 2 jenis yakni Reguler 2D serta Sweetbox 2D.

Harganya juga cukup bervariasi, untuk kelas 2D CGV memasang tarif sekitar Rp.40.000 saat weekday dan Rp.50.000 ketika weekend.

Sementara untuk harga sweetbox, dipatok sekitar Rp.95.000 di weekday dan Rp.115.000/box di saat weekend. Biaya tersebut termasuk pembelian 2 buah tiket.

4. Ciplaz XXI

    Alamat: Ramayana Mall, Jln.Zainal Abidin Pagar Alam No.01, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung

    No.Kontak: (0721) 5641 221

    Harga Tiket: Senin-Kamis (Rp.30.000), Jumat (Rp.35.000), Sabtu-Minggu&hari Libur (Rp.45.000)

    Jam Buka: 10.00-22.00

    Web Jadwal Film: Klik Disini

Cinema XXI kembali membuka jaringan bioskop terbarunya dan kali ini Ciplaz XXI hadir untuk memberikan tempat nonton pilihan buat masyarakat di kota Lampung.

Ciplaz XXI di gedung Ramayana Robinson di jalan Zainal Abidini Pagar Alam No.01, Kec. Rajabasa tersebut memiliki 4 studio deluxe yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.

Bioskop yang satu gedung dengan hypermart tersebut juga memasang harta tiket terjangkau yakni Rp.30.000 (Senin-Kamis), Rp.35.000 (Jumat) dan Rp.45.000 (Sabtu-Minggu&hari libur) per orangnya.

Untuk memanjakan para movie mania di kota Lampung, Ciplaz XXI ini juga menyediakan booth makanan serta area consessions.

5. MalKartini XXI

    Alamat: Mall Kartini Lantai 3, Jln.R.A Kartini No.49, Palapa, Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung

    No.Telp: (0721) 240 028

    Harga Tiket: Senin-Kamis (Rp.35.000), Jumat (Rp.45.000), Sabtu-Minggu&hari Libur (Rp.55.000)

    Jam Buka: 10.00-22.00

    Web Jadwal Film: Klik Disini

Meskipun merupakan brand yang sama dengan bioskop di mall Ramayana namun Cinema XXI di gedung Kartini ini sedikit lebih unggul. Kenapa?

Pasalnya, The Premiere XXI di lantai 3 mall Kartini (Moka) ini memiliki keunggulan baik itu dari segi suara maupun ketajaman gambarnya, sehingga mempunyai kenikmatan tersendiri bagi para pelanggan setianya.

Bioskop yang diresmikan pada Januari 2018 lalu ini siap memanjakan para movie mania di Lampung dengan menghadirkan sederet film hits dan terbaru di bulan Februari, Maret, April, Juni, Agustus, September hingga Desember mendatang.

Untuk harga tiketnya sendiri cukup kompetitif hanya berkisar Rp.35.000-Rp.55.000/orang, tergantung hari penayangan film.

Bila sebelumnya bioskop Garuda di Kotabumi, Lampung Utara menjadi andalan, kini sederet tempat diatas siap untuk memberi keunggulan lebih buat para pecinta film di kota di bagian selatan Pulau Sumatra ini.

Selain theater diatas, sebenarnya masih ada 1 lagi tempat nonton yang cukup unik dan sangat cocok buat mereka berbudget minim namanya yaitu bioskop mini 3D Daga di gang Ambon, Srengsem, Bandar Lampung.

Demikianlah informasi seputar bioskop di kota Bandar Lampung. Sahabat JejakPiknik sudah tentukan mana tempat yang ingin dikunjungi bareng si doi? Jangan lupa cek jadwal dulu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!