Travel  

26 – 41 Pantai di Bali Yang Bagus Masih Sepi Wajib Dikunjungi Cocok Untuk Anak + Foto

26 – 41 Pantai di Bali Yang Bagus Masih Sepi Wajib Dikunjungi Cocok Untuk Anak + Foto

tribunwarta.com – Halaman Sebelumnya: 23 – 25 Pura di Bali Yang Terkenal Wajib Dikunjungi

26. Pantai Green Bowl

Alamat: Ungasan, Kuta SelatanKoordinat: Klik DisiniTarif: Rp 5.000

Pantai Green Bowl memiliki tracking yang cukup seru dan menantang kekuatan fisik kamu. Kamu harus melalui anak tangga kurang lebih 328 jumlahnya.

Asal mula dinamakan Green Bowl adalah saat pantai in mengalami surut makan akan tampak cekungan yang menyerupai mangkuk yang berwarna hijau. Tentu saja cekungan itu berasal dari karang-karang yang ada di sekita pantai.

27. Pantai Atuh

Alamat: Pejukutan, Nusapenida, Kabupaten KlungkungKoordinat: Klik DisiniJam Operasional: 08.00 – 20.00 WITA

Pantai Atuh memiliki pasir putih yang sangat lembut, banyak sekali wisatawan yang betah sekali berada di pantai ini.

Jalan menuju pantai ini memang agak sedikit menantang, kamu harus berjalan kaki melewati tebing tapi diperjalananya kamu disuguhi pemandangan dan indahnya pantai Atuh.

Masyarakat sekitar sering kali datang kesini untuk memancing. Bahkan wisatawan yang ingin memancing juga sudah disediakan persewaan alat pancing yang lengkap.

28. Pantai Karma Kandara

Alamat: Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, UngasanKoordinat: Klik DisiniTarif: Rp 250.00 / orangJam Operasional: 24 jamTelepon: 0361 8482200

Pantai Karma Kandara masih tergolong sepi oleh wisatawan, letaknya searah dengan tempat wisata lain yaitu Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Dulunya pantai ini memiliki nama lain yaitu Nammos Beach Club. Nama Karma Kandara sendiri terinspirasi dari pantai lain yang ada di luar negeri.

Tiket masuk yang diberlakukan disini sudah include dengan makanan dan minuman yang kamu pesan. Jadi kamu menikmati makanan ala restoran sambil melihat panorama yang bagus di pantai.

29. Pantai Kuta

Alamat: Jl. Pantai Kuta, Kabupaten BadungKoordinat: Klik Disini Jam Operasional: 24 jam

Siapa yang tidak tahu Pantai Kuta. Tempat wisata ini adalah salah satu pantai yang icon di pulau Bali ini. Lokasinya yang dekat dengan bandara dan sangat strategis yang membuat para wisatawan selalu datang kesini.

Pantai ini juga terkenal dengan pemandangan sunset yang sangat indah dan romantis. Tak jarang para wisatawan baik lokal maupun mancanegara menghabiskan sorenya di Pantai Kuta.

30. Pantai Padang Padang

Lokasi: Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten BadungKoordinat: Klik DisiniJam Operasional: 24 jam

Pantai Padang Padang tergolong destinasi wisata yang baru, tidak seterkenal Pantai Kuta. Tetapi jangan salah, keindahan dan keunikan pantai ini tidak kalah dengan pantai yang ada di Bali lainnya.

Pantai Padang Padang berada di kawasan daerah Pecatu, uniknya pantai ini berada di balik sebuah tebing. Jang sedih, karena untuk menuju pantai ini tentu saja sudah difasilitasi dengan tangga yang membelah tebing.

Pantai Padang Padang sangat bersiha dan indah karena masih belum terjamah para wisatawan, sebagian yang datang hanya dari wisatawan asing.

31. Pantai Lovina

Alamat: Anturan, BulelengKoordinat: Klik DisiniJam Operasional: 24 jam

Pantai Lovina ini berlokasi di daerah Bali Utara. Meski belum terlalu dikenal tetapi Pantai Lovina sayang jika dilewatkan. Kamu bisa melihat lumba-lumba berenang dari habitatnya secara dekat.

Panati Lovina didominasi oleh wisatawan asing. Sedangkan wisatawan lokal biasanya yang datang melalui jalur darat yaitu lewat Pelabuhan Gilimanuk. Jarak dari penyeberangan Gilimanuk ke Pantai Lovina sangat dekat yaitu kurang lebih sekitar satu jam saja.

32. Pantai Jimbaran

Alamat: Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten BadungKoordinat: Klik DisiniJam Operasional: 24 jam

Ingin menikmati kuliner khas Bali dengan suasana pinggir pantai? Pantai Jimbaran adalah tempat yang pas untuk kamu. Saat pertama memasuki pantai ini kamu akan langsung disambut dengan beberapa deretan kursi dan meja.

Diatas pasir putih dan suasana sunset serta menikmati makanan yang lezat adalah suasana yang sangat sempurna bersama pasangan atau keluarga. Hidangan yang ditawarkan adalah beberapa menu seafoodnya yang sangat lezat.

33. Pantai Seminyak

Alamat: Jl. Dhyana Pura No.99, Seminyak, KutaKoordinat: Klik DisiniTarif: GratisJam Operasional: 24 jam

Pantai Seminyak memiliki suasana yang lebih tenang dibanding Pantai Kuta dan Legian. Pantai ini menghadap ke barat sehingga banyak wisatawan lebih memilih menghabiskan sorenya disini untuk melihat sunset yang bagus.

Apalagi pantai ini sedang hits saat ini karena berdekatan dengan pantai yang baru bernama Double Six Seminyak.

Dulunya pantai ini sepi pengunung, tetapi karena semakin ramainya pengunung yang datang ke Bali, maka Seminyak melakukan pembangunan dari berbagai sarana dan prasarana.

Mulai dari hotel yang yang bertaraf nasional hingga internasional bisa kamu dapatkan disini.

34. Pantai Dreamland

Alamat: Desa Pecatu, Kec. Kuta SelatanKoordinat: Klik DisiniTarif: Rp 15.000 / mobil

Pantai ini memiliki pasir berwarna putih dan berada di balik tebing serta ombaknya yang sangat tenang. Kamu bisa menikmati suasana yang nyaman ketika berada di Pantai Dreamland sambil membaca buku atau mendengarkan musik.

Bahkan tak sedikit wisatawan asing hanya sekedar tidur untuk berjemur dengan menggunakan kain pantai sebagai alasnya.

Selain itu kamu bisa berenang di pantai. Menjelang sore pantai ini tidak pernah sepi, selain bagus dijadikan objek pengambilan foto, para wisatawan menunggu saat sunset tiba.

35. Pantai Legian

Alamat: Legian, Desa Kuta, Kab. BadungKoordinat: Klik DisiniJam Operasional: 24 jam

Pantai Legian sudah sangat terkenal dikalangan wisatawan yang mengunjungi Bali. Letak pantainya sangat sempurna menghadap ke Barat sehingga pantai ini kerap dijadikan tempat untuk menunggu pemandangan sunset atau matahari tenggelam.

Selain itu kamu bisa berselancar di Pantai Legian. Ombak yang disuguhkan di pantai ini sangat pas bagi kamu yang memiliki hobbi berselancar.

Bahkan ada beberapa yang bermain bola dan voli pantai disini karena pasir putihnya sangat cocok digunakan untuk bermain-main.

36. Pantai Nusa Dua

Alamat: Nusa Dua, Kuta SelatanKoordinat: Klik DisiniTarif: GratisJam Operasional: 24 jam

Pantai Nusa Dua berlokasi di Kuta Selatan yang sangat dekat sekali dengan Bandara Ngurah Rai. Hanya kurang lebih 20 menit dari Bandara kamu bisa langsung ke Pantai Nusa Dua melalui By Pass Ngurah Rai.

Menurut tim jejakpiknik.com pantai ini adalah pantai terbersih di Bali, cocok sekali untuk tempat liburan bersama keluarga.

Banyak sekali wahana permainan air yang ditawarkan disini. Bahkan menawarkan juga permainan untuk anak kecil. Permainan air itu seperti Snorkeling, Jet Ski, Banana Boat dan masih banyak yang lainnya.

37. Pantai Sanur

Alamat: Jalan Bypass Ngurah Rai Tohpati, BaliKoordinat: Klik DisiniJam Operasional: 24 jam

Pantai Sanur ini memiliki ombak yang sangat tenang dan kedalamannya sangat rendah. Sebagian wisatawan yang pergi ke Pantai Sanur membawa anak-anak dan balita yang ingin berenang di pantai.

Pasir yang sangat bagus dan putih ini sangat cocok digunakan untuk bermain, seperti permainan bola.

Selain itu, kamu juga dapat melihat indahnya kehidupan bawah laut dengan mencoba seawalker disana. Di pagi harinya kamu dapat menunggu matahari terbit bersama anak-anak dengan duduk di pinggir pantai serta gazebo yang sudah disediakan.

38. Pantai Pandawa

Alamat: Kutuh, PecatuKoordinat: Klik DisiniJam Operasional: 24 jam

Pantai Pandawa termasuk destinasi wisata yang semakin hari semakin bagus. Terlihat dari sarana dan prasarana yang sangat indah. Kamu juga dapat menyaksikan tebing kapur yang sudah dibuka lebih lebar dari sebelumnya.

Uniknya lagi terdapat lima patung para Panca Pandawa yang menyambut kedatangan kamu di pantai ini. Kamu bisa menghabiskan hari di pinggir pantai karena pasirnya yang putih dan bagus.

39. Pantai Soka

Alamat: Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk, Antap, Selemadeg, Kabupaten TabananKoordinat: Klik DisiniTarif: GratisJam Operasional: 24 jam

Pantai Soka ini bisa kamu temui saat kamu menuju Bali dengan menggunakan jalur darat dari Pelabuhan Gilimanuk. Jaraknya cukup jauh dari Denpasar, sekita 50 km.

Terdapat sebuah goa disebelah barat pantai, yaitu goa kelelawar yang memiliki nama Goa Bulung Daya. Banyak sekali batu karang yang ada di pantai ini.

Bedanya lagi, pasir yang ada di Pantai Soka tidak berwarna putih seperti pantai lainnya yang di Bali. Pasirnya berwarna hitam seperti halnya dengan pantai yang ada di Pulau Hawai, Alaska dan Iceland.

Pada hari Raya Saraswati biasanya umat Hindu mengadakan upacara keagamaan di Pantai Soka.

40. Pantai Nyang Nyang

Alamat: Desa Pecatu, Kec. Kuta SelatanKoordinat: Klik Disini

Pantai Nyang Nyang adalah salah satu pantai tersembunyi yang ada di Pulau Dewata. Jika kamu ingin suasana yang tenang saat liburan, maka disinilah tempat yang cocok untuk kamu.

Biasanya pantai ini dikunjungi oleh orang-orang yang ingin mengambil spot foto yang bagus, seperti foto prewedding. Saat matahari akan terbenam adalah waktu yang pas untuk datang kesini dan menikmati indahnya panoramanya.

41. Pantai Gunung Payung

Alamat: Jalan Gunung Payung 1, Nusa DuaKoordinat: Klik DisiniTarif: Rp 4.000

Pantai ini berada di sebelah Pura Gunung Payung sehingga diberi nama Pantai Gunung Payung. Jaraknya cukup dekat dengan Pantai Pandawa yang sudah kita bahas sebelumnya.

Hanya perlu waktu 20 menit dengan berjalan kaki dari Pantai Pandawa, kamu bisa sampai di Pantai Gunung Payung.

Ombaknya yang cukup tenang sangat memungkinan untuk kamu yang ingin berenang di pantai. Disekitar pantai juga belum tersedia restoran sehingga sangat disarankan kamu membawa bekal sendiri setidaknya air minum jika merasa kehausan.

Halaman Selanjutnya: 42 – 50 Destinasi Wisata Bali Terbaru 2022 Yang Wajib Dikunjungi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!