Travel  

10 Villa Dengan Private Pool di Jakarta Buat Staycation Dengan Harga Mulai Dari Rp1.900.000 Per Malam

10 Villa Dengan Private Pool di Jakarta Buat Staycation Dengan Harga Mulai Dari Rp1.900.000 Per Malam

tribunwarta.com – Saat mendengar nama “Jakarta”, apakah yang pertama kali muncul di benak kalian? Kehidupan kota besar yang glamor? Gedung-gedung perkantoran yang tinggi? Jalanan yang macet dan bising?

Jika hal-hal tersebut yang muncul di benakmu, tidak heran ya. Sebab, Jakarta adalah ibukota negara sekaligus kota metropolitan yang paling besar dan padat di Indonesia.

Oleh karena itu, tidak jarang ada orang yang merasa jenuh dan butuh refreshing dari hingar bingar yang terjadi di ibukota dengan cara traveling ke tempat lain.

Meski begitu, tidak semua orang punya waktu lama untuk traveling ke tempat lain yang jauh lebih tenang lho. Nah, buat kamu yang seperti ini, jangan khawatir ya karena di Jakarta ada banyak akomodasi untuk staycation.

Tidak hanya hotel biasa, namun juga ada banyak akomodasi yang menawarkan kolam renang pribadi dan memberikan suasana seperti di luar kota.

Selain untuk staycation, ada juga beberapa villa dengan kolam renang pribadi yang disewakan untuk mengadakan acara seperti pesta pernikahan, siraman, lamaran, pengajian, halal bihalal, pemotretan, dan sebagainya.

Nah, kamu penasaran villa apa saja yang memiliki kolam renang pribadi di daerah ibukota? Yuk, simak aja dulu pilihannya di bawah ini!

1. Azila Villa

Alamat: Jl. Damai PBSI No .2A, RT.11/RW.1, Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota JakartaMap: Klik DisiniJam Buka: 24 JamWhatsapp: 0895-2010-2795Instagram: @azilavilla

Villa Azila adalah salah satu tempat yang multifungsi. Selain untuk staycation, tempat ini juga kerap digunakan untuk mengadakan acara pernikahan, halal bi halal, lamaran, pengajian, siraman, pemotretan, dan sebagainya.

Di dalamnya, ada lima kamar tidur yang bisa digunakan untuk beristirahat. Ada kolam renang pribadi dan ruang tengah yang luas bisa digunakan untuk berkumpul.

Letaknya pun ada di daerah perumahan sehingga cukup asri dan jauh dari keramaian. Cocok nih buat kamu yang ingin menghindari suasana bising.

2. Rumatata Villa

Alamat: Jl. Nuri Komplek Bintaro Permai No. 11, RT.2/RW.3, Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota JakartaMap: Klik DisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp/Whatsapp: 0813-1680-4858Website: https://rumatata.com/Instagram: @rumatatavilla

Rumatata Villa adalah salah satu akomodasi berupa rumah yang bisa kamu jadikan tempat untuk mengadakan berbagai acara dari staycation hingga pesta pernikahan.

Konsepnya merupakan perpaduan antara tropis dan modern. Ada halaman yang luas di luar dan kolam renang pribadi yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan waktu luang.

Buat kamu yang berencana untuk staycation atau mengadakan aneka acara di tempat ini, silahkan langsung hubungi pihak Rumatata ya!

3. Villa Srimaganti

Alamat: Jl. Raya Pkp No. 34, RT.2/RW.8, Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota JakartaMap: Klik DisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp/Whatsapp: 0812-2220-1064Website: https://srimanganti.net/Instagram: @villa_srimaganti

Ada lagi nih, salah satu tempat di Jakarta Timur yang bisa kamu jadikan sebagai akomodasi staycation maupun venue acara yaitu Srimaganti.

Suasana di sekitar tempat ini sangat sejuk, serasa seperti di alam lho. Di dalamnya, ada kolam renang pribadi dan ruang keluarga yang bisa digunakan saat waktu luang.

Letaknya hanya 5 menit saja dari Tamini Square, 30 menit dari Bogor, serta 45 menit dari Stasiun Gambir dan bandara.

4. Green City Villa

Alamat: Jl. Nuri No. 3, RT.2/RW.3, Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota JakartaMap: Klik DisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp: 0813-1888-3188Instagram: @greencity_villa

Green City merupakan salah satu akomodasi yang letaknya ada di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tempat ini sangat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman lho.

Bangunannya memiliki tiga lantai dengan enam kamar tidur di dalamnya. Di dalam setiap kamar, sudah ada kamar mandi sendiri.

Letaknya ada di dalam wilayah perumahan sehingga keamanannya terjamin. Suasana sekitarnya pun sangat asri dan nyaman lho.

5. H Island Resort

Alamat: Pulau Tengah, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Sel., jakarta, Daerah Khusus Ibukota JakartaMap: Klik DisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp: 0856-9902-999Website: https://pulau-seribu.com/paket-wisata-pulau-h-resort/

Sebagian besar dari masyarakat pasti sudah tidak merasa asing dengan Kepulauan Seribu. Kawasan ini terdiri dari berbagai pulau dan salah satunya adalah H Island atau Pulau Tengah.

Di Pulau Tengah, ada sebuah akomodasi yang memiliki kolam renang pribadi. Fasilitas yang disediakan pun juga sangat bervariasi dan mewah seperti di hotel bintang lima pada umumnya.

6. Bali Maisonette

Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya No. 7, RT.2/RW.1, Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota JakartaMap: Klik DisiniJam Buka: 09.00 – 17.00 (Setiap Hari)

Eits, meskipun namanya Bali Maisonette, ini tidak berarti letak tempatnya ada di Pulau Dewata ya! Bali Maisonette adalah sebuah rumah yang letaknya ada di Cilandak.

Ada tiga kamar tidur dan dua kamar mandi yang bisa digunakan. Tidak ketinggalan, akomodasi ini juga memiliki kolam renang pribadi lho.

7. Villavi The Venue

Alamat: Jl. P.P.A No. 8, RT.4/RW.4, Ceger, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota JakartaMap: Klik DisiniWhatsapp: 0896-9647-6888Instagram: @villavi.the.venue

Ingin merasakan suasana seperti di Bali? Villavi The Venue bisa menjadi salah satu pilihan tempat yang bagus lho. Sebab, tempatnya sangat estetik dan ada kolam renang pribadi.

Kamu bisa melangsungkan sesi foto prewedding dan melaksanakan acara pernikahan di tempat ini, apalagi jika hanya ingin mengundang sedikit orang.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa ngopi sore lho di tempat ini. Sayangnya, hingga saat ini belum bisa digunakan untuk staycation atau menginap.

8. Urban Villa

Alamat: Jl. Intan No. 25 TB Simatupang, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota JakartaMap: Klik DisiniJam Buka: 09.00 – 18.00 (Sabtu dan Minggu Tutup)No. Telp: 0817-6898-950Harga Mulai: Rp. 3.000.000 per malamInstagram: @urbanvilla.id

Ada lagi nih, salah satu rumah sewa harian yang letaknya di Cilandak yaitu Urban Villas. Di dalamnya, ada empat kamar tidur serta kolam renang. Kabarnya, rumah ini bisa menampung sebanyak 50 orang.

9. Coastal Townhouse by Marina Ancol

Alamat: Jalan Puri Marina Raya Grand Marina Block S No. 59, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota JakartaHarga Mulai: Rp. 6.412.000 per malam

Ingin menginap di dekat pantai? Coastal Townhouse by Marina Ancol bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus lho. Ada lima kamar tidur dan empat kamar mandi serta kolam renang pribadi lho.

10. Kemang Utara Creative Villas

Alamat: Jl. Kemang Utara VII No. 19, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota JakartaHarga Mulai: Rp. 1.900.000 per malam

Sesuai dengan namanya, tempat ini terletak di daerah Kemang. Ada empat kamar tidur di dalamnya serta tiga kamar mandi. Selain itu, ada kolam renang pribadi yg bisa dinikmati saat waktu luang.

Jadi, itulah beberapa akomodasi yg memiliki kolam renang pribadi di Jakarta. Terbukti kan, kalo di ibukota juga banyak akomodasi yang punya kolam renang pribadi seperti di Bali atau daerah wisata lain?

Buat kamu yg ingin liburan tapi tidak punya waktu banyak, beberapa pilihan tempat di atas bisa dijadikan sebagai akomodasi untuk staycation lho.

Selain itu, buat kamu yg mau mengadakan acara, beberapa tempat di atas juga bisa dijadikan sebagai pilihan venue terbaik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!