Travel  

10 Rekomendasi Tempat Honeymoon Murah di Daerah Bali Ini Wajib Masuk List Liburanmu, Harga Mulai Rp.270.000

10 Rekomendasi Tempat Honeymoon Murah di Daerah Bali Ini Wajib Masuk List Liburanmu, Harga Mulai Rp.270.000

tribunwarta.com – Jika kamu berencana untuk menghabiskan waktu untuk bulan madu ke Bali, jangan lupa untuk menjadikan beberapa tempat berikut sebagai salah satu dari referensi Anda mencari tempat terbaik dan juga murah.

1. Villa Pererepan

Lokasi: Jalan Melayang, Ubud, Bali.Harga Sewa: Rp. 2.300.000 per malamMap: Klik Disini

Jika Anda adalah pasangan yang memiliki jiwa petualang yang, maka Villa Parerepan. Meskipun harga sewanya lumayan mahal per malamnya, namun semua itu akan terbayarkan setelah Anda menikmati menginap di Villa ini.

Villa yang berada di tengah hutan ini akan benar-benar memanjakan Anda sebagai pasangan baru, kunang-kunang yang bertebaran di malam hari ditengah lebatnya pepohonan tentunya akan menambah keromantisan Anda dengan pasangan.

Letaknya yang berada di lembah Petanu membuatnya dikelilingi oleh hutan yang masih asri dengan pemandangan yang menakjubkan.

2. Twin Island Villa

Lokasi: Nusa Lembongan, Anchak Village, Jungut Batu, Nusapenida, kabupaten Klungkung, BaliHarga Sewa: Rp. 1. 100.000 per malamMap: Klik Disini

Jika Anda ingin mencari tempat honeymoon yang private sambil menikmati keindahan laut secara langsung, twin Island Villa menjadi tempat yang sangat recommended karena langsung menghadap kedua buah selat yaitu Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan.

Villa Yang letaknya cukup tersembunyi ini langsung memiliki rut eke pantai pasir putih yang membuat pengunjung merasa berada di pulau pribadi.

Selain memiliki kolam renang yang bisa Anda jadikan sebagai tempat berendam dengan pasangan Anda juga bisa memesan makan malam gratis kepada petugas villa.

3. Rumah Pohon Batu Molenteng

Lokasi: Jalan Petinggian, Nusapenida, Kutampi Kaler, Kabupaten KlungkungHarga Sewa: Rp. 300.000 per malam dengan tambahan biaya parkir Rp. 5000Map: Klik Disini

Anda adalah pasangan yang instagramable? Jika iya, maka Rumah Pohon Batu Molenteng menjadi pilihan terbaik.

Selain menjadi salah satu tempat romantic di Bali, Anda bersama pasangan juga dapat menikmati keindahan akan yang bisa dinikmati dari ketinggian rumah pohon yang sangat unik.

Biasanya, untuk mencapai tempat yang indah, tidaklah mudah. Sama halnya dengan rute menuju Rumah Pohon Batu Molenteng ini.

Anda harus menyiapkan tenaga lebih untuk menikmati keindahan alam di sini, karena nanti Anda akan harus melewati tebing yang mempunyai ketinggian mencapai 300 meter dengan anak tangga berbatu.

Di sini lah tempat keseruan jika Anda mengunjungi Rumah Batu Molenteng, kekompakan Anda dan pasangan Anda akan diuji untuk saling bahu membahu saat menaiki tebing,

disarankan juga untuk Anda agar lebih berhati-hati saat menaiki tebing untuk menghindari lecet ketika menuju Rumah Pohon Batu Molenteng.

4. Green Bowl Bali Homestay

Lokasi: Jalan Alas Arum 3, Kutuh, Ungasan, BaliHarga Sewa: Rp 270.000 per malamMap: Klik Disini

Green Bowl Bali Homestay merupakan penginapan romantis yang dekat dengan pantai. Seperti yang diketahui, Pantai Green Bowl merupakan Pantai yang ada di Bali yang belum banyak di publish ke masyarakat luas.

Untuk mencapai Pantai Green Bowl ini Anda harus mempunyai ekstra tenaga dikarenakan Anda akan menuruni anak tangga sebanyak 300 buah, tapi semua itu akan terbayarkan ketika Anda sudah sampai ke lokasi.

Bali Cliff menjadi julukan yang melekat pada pantai ini karena terdapat sebuah hotel yang berada di atas bukit bernama Bali Cliff, selain itu nama yang dikenal di kalangan masyarakat selain Bali Cliff juga Hidden Beach Ungasan karena pantainya yang masih sepi.

Penginapan ini menawarkan harga yang murah, dengan kamar private yang cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama pasangan.

5. Jati Cottage

Alamat: Jalan Jatayu Tebesaya, 80571 Ubud, IndonesiaHarga sewa: Rp. 1.020.000 per malamMap: Klik Disini

Dengan pemandangan yang indah bernuansa laut dan area hijau, karena dekat dengan wisata Ubud yang akan menambah kesan teduh untuk kenyamanan Anda bersama pasangan.

Anda bisa memilih kamar superior dengan 1 double bed yang akan menambah kedekatan Anda saat berbulan madu. Fasilitas yang disediakan berupa AC, TV layar datar, kamar mandi pribadi lengkap, akses wifi dan balkon untuk bersantai.

Anda juga bisa mendapat layanan sarapan gratis dan antar jemput bandara.

6. Natya Resort Ubud

Alamat: Jl. Kelabang Moding, Suweta, 80571 Ubud, IndonesiaHarga sewa: Rp. 5.529.000 per malamMap: Klik Disini

Desain sangat mewah dan elegan, mampu menambah keromantisan Anda dengan pasangan. Beberapa unit tertentu sudah difasilitasi kolam renang pribadi dan ruang makan. Semua kamar sudah lengkap difasilitasi AC, TV layar datar, dan brankas pribadi.

Ada juga fasilitas tambahan dengan kamar mandi pribadi yang lengkap dengan alat-alatnya seperti sandal, perlengkapan mandi gratis, jubah mandi dan pengering rambut. Tersedia juga akses wifi dan menu sarapan pagi yang lezat.

7. The Anvaya Beach Resort Bali

Alamat: Jalan Kartika Plaza, 80361 Kuta, IndonesiaHarga sewa: Rp. 2.002.000 per malamMap: Klik Disini

Tersedia kamar, suite, dan vila pribadi di resort ini yang menawarkan kolam renang besar ditambah taman tropis yang indah dengan bunga-bunga cantik dan pepohonan hijau. Sentuhan Balinya cukup kental di setiap desain ruangan yang dipadukan dengan gaya modern kekinian.

Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, TV layar datar, minibar, pembuat teh/kopi, hingga ada yang menyediakan kolam renang pribadi ditambah kamar mandi dalam lengkap beserta ruang rias.

Berada di area tepi pantai yang membuat semua sudutnya penuh dengan keindahan sehingga mampu menambah kedekatan Anda bersama pasangan karena suasananya yang intens.

Tak hanya itu, setiap penyewaan, Anda akan mendapat akses wifi gratis ditambah sarapan lezat di setiap paginya.

8. Mercure Kuta Bali

Alamat: Jalan Pantai Kuta 10 X, Bali, 80361 Kuta, IndonesiaHarga sewa: Mulai dari Rp. 1.200.000 per malamMap: Klik Disini

Berada di Pusat Kuta dengan pemandangan pantai yang indah. Setiap kamar yang Anda sewa bersama pasangan sudah dilengkapi berbagai fasilitas lengkap seperti AC, TV, brankas, tea/coffee maker, minibar hingga akses wifi gratis.

Tersedia juga sarapan lezat di setiap paginya dan layanan kolam renang dengan pijak relaksasi.

9. Golden Tulip Jineng Resort Bali

Alamat: Jalan Sunset Road, Kuta, 80361 Kuta, IndonesiaHarga sewa: Rp. 960.000 per malamMap: Klik Disini

Desainnya sangat mewah nan elegan. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa menikmati bulan madu dengan ketenangan dan kenyamanan.

Dilengkapi fasilitas lengkap setiap kamarnya seperti TV layar datar, AC, teras atau balkon, akses wifi gratis hingga sarapan pagi. Di sini juga menyediakan kolam renang untuk Anda bersantai, hingga kolam renang outdoor untuk anak-anak dan pusat Spa.

10. Kuta Pardiso Hotel

Alamat: Jl. Kartika Plaza, Tuban, Bali, 80361 Kuta, IndonesiaHarga sewa: Rp. 1.290.000 per malamMap: Klik Disini

Kamar luas dengan menampilkan desain yang modern dan bergaya elegan dengan sentuhan Bali. Menyuguhkan pemandangan asri yang difasilitasi AC, TV satelit dan minibar.

Kamar mandi lengkap berada di dalam. Anda juga akan menikmtai akses wifi gratis dan sarapan lezat di setiap paginya. Suasananya juga cukup menarik dan menambah keromantisan Anda dengan pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!