Travel  

10 Potret Midtown Hotel Surabaya, Akomodasi Bintang Tiga Yang Bernuansa Mewah Mulai Rp414.000

10 Potret Midtown Hotel Surabaya, Akomodasi Bintang Tiga Yang Bernuansa Mewah Mulai Rp414.000

tribunwarta.com – Alamat: Jl. Basuki Rahmat No. 76, Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniNo. Telp: (031) 5315399Whatsapp: 0812-3298-2964Website: https://midtown.idInstagram: @midtownsurabaya

Review Singkat

Kamu ingin berwisata ke Kota Surabaya dan membutuhkan tempat menginap? Midtown Hotel bisa menjadi salah satu pilihan yg tepat.

Beberapa orang mungkin sudah merasa familiar dengan nama hotel ini. Midtown adalah salah satu hotel bintang tiga yang letaknya ada di Jalan Basuki Rahmat.

Mengenai letaknya, hotel ini berada di lokasi yang strategis. Letaknya ada di tengah kota dan dekat dengan beberapa tempat penting. Aksesnya pun cukup mudah.

Meskipun merupakan sebuah hotel bintang tiga, Midtown memancarkan kemewahan dari segi desainnya. Dari lobby hingga ke kamar-kamarnya, semua bakal membuat para tamu merasa nyaman.

Secara keseluruhan, hotel ini sangat cocok untuk semua orang yg ingin berkunjung dengan tujuan rekreasi maupun bisnis.

Daftar Harga Kamar

Midtown Hotel Surabaya memiliki beberapa tipe kamar yg bisa kamu pesan saat ingin menginap di sini. Tentu saja, harga dari setiap tipe kamar bervariasi.

Berikut ini adalah daftar harga per malam dari beberapa tipe kamar yang ada di Midtown Hotel Surabaya. Sebelum kamu menginap di sini, pastikan untuk memeriksa harga terbarunya ya.

    Groovy Twin: Rp. 414.000 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 547.000 (termasuk sarapan pagi)

    Groovy Double: Rp. 459.000 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 549.000 (termasuk sarapan pagi)

    Cool For Single: Rp. 479.000 (termasuk sarapan pagi)

    Deluxe Splendid King: Rp. 659.000 (termasuk sarapan pagi)

    Deluxe Fabulous Twin: Rp. 739.000 (termasuk sarapan pagi)

    Deluxe Fabulous King: Rp. 740.000 (termasuk sarapan pagi)

Bisa kamu lihat di daftar atas, Midtown Hotel Surabaya memiliki beberapa tipe kamar dengan harga per malam yg berbeda-beda.

Tipe kamar yg paling murah adalah Groovy. Ada dua tipe kamar Groovy yang bisa kamu pesan yaitu Twin atau Double. Luasnya mencapai 19,5 meter persegi.

Sesuai dengan namanya, tipe kasur twin artinya dua tempat tidur single yang terpisah. Sementara itu, tipe double artinya satu kasur besar.

Sementara itu, tipe kamar yg lebih besar lagi adalah Deluxe Splendid King yang luasnya mencapai 20,7 meter persegi. Tipe kamar ini difasilitasi kasur dengan ukuran king.

Mau kamar yg lebih besar lagi? Ada tipe Deluxe Fabulous yang luasnya mencapai lebih dari 22 meter persegi. Dua tipe kasur yg tersedia adalah twin dan king.

Tipe kasur twin artinya dua tempat tidur single yang terpisah. Sementara itu, tipe kasur king adalah satu tempat tidur besar.

Kamu pergi menginap sendirian di hotel ini? Tenang, ada tipe kamar Cool for Single yang kapasitasnya hanya untuk satu orang saja. Kasur yg tersedia di kamar ini adalah single bed.

Fasilitas lain yg bisa kamu nikmati di dalam kamar meliputi televisi, pendingin ruangan, air mineral kemasan, alat pembuat teh dan kopi, dan sebagainya.

Setiap kamar juga difasilitasi kamar mandi dalam yang bisa dipakai untuk membersihkan badan selama menginap. Kamar mandinya difasilitasi shower dan berbagai peralatan lain buat membersihkan badan.

Tempat Makan

Buat kamu yang akan menginap di Midtown Hotel Surabaya, jangan khawatir akan kelaparan ya. Sebab, di dalam hotel ini terdapat tempat makan.

Nama dari tempat makannya adalah Townhall Restaurant. Di restoran inilah kamu akan menghabiskan waktu makan pagi, siang, ataupun malam saat menginap.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu santap pagi di restoran ini, sebaiknya langsung pesan kamar yang sudah termasuk sarapan ya!

Menu hidangan yg disediakan bisa berbeda-beda ya setiap harinya. Terkait dengan harga hidangan per porsinya, kamu bisa langsung tanyakan saja sama hotel ini.

Tidak ketinggalan, Townhall Restaurant di Midtown Hotel Surabaya juga menyediakan ruangan di luar untuk kamu yang ingin merokok.

Fasilitas Yang Ada

Para tamu yang akan menginap di hotel ini tidak perlu merasa khawatir karena ada banyak pilihan fasilitas yang disediakan. Jadi, dijamin kamu tidak akan merasa bosan.

Salah satunya adalah kolam renang. Di hotel ini, kolam renangnya terletak di lantai atas alias rooftop. Kolam renangnya pun relatif masih baru.

Berenang bisa menjadi ide aktivitas yg menyenangkan untuk dilakukan apalagi saat pagi atau sore hari. Keduanya bisa menjadi pilihan yg bagus, baik sebelum ataupun sesudah beraktivitas.

Selain sendiri, kamu juga bisa berenang bersama dengan teman-teman atau keluarga yang menginap. Anak-anak pun juga aman untuk berenang di sini ya!

Kamu wisatawan bisnis yg berkunjung untuk mengadakan rapat? Nah, hotel ini juga memiliki beberapa ruangan yang bisa digunakan.

Tidak hanya ruangannya saja, tentunya kamu juga bakal disediakan beberapa alat yg bisa menunjang kelancaran acaramu. Harga sewanya bisa langsung kamu tanyakan ke pihak hotel ya!

Merasa pegal-pegal saat bepergian? Hotel ini juga menyediakan layanan pijat dan spa yg bisa kamu pesan saat membutuhkannya.

Buat para wisatawan yang datang dengan membawa kendaraan pribadi, hotel ini juga menyediakan lahan parkir. Kamu pun bisa memakai jasa valet parkir yg disediakan supaya tidak repot cari tempat lagi.

Selain itu, tentu saja hotel ini menyediakan fasilitas wifi yang bisa digunakan untuk keperluan pekerjaan maupun hiburan semata selama menginap.

Tidak ketinggalan, Midtown Hotel Surabaya juga memiliki banyak staf di berbagai bagian perhotelan yang bisa membantu para tamu dan menyiapkan kebutuhannya selama menginap. Layanannya pun tidak perlu kamu ragukan lagi.

Rute Menuju Lokasi

Midtown Hotel Surabaya adalah sebuah akomodasi yang letaknya ada di ibukota Provinsi Jawa Timur. Jadi, sebelum menginap di hotel ini, kamu harus terlebih dahulu tiba di Surabaya ya.

Ada beberapa moda transportasi yg bisa kamu gunakan untuk pergi ke Surabaya. Salah satunya adalah dengan naik pesawat terbang dan mendarat di Bandara Internasional Juanda.

Pesawat memang menjadi transportasi yg paling efisien dari segi waktu dan juga nyaman. Namun, harga tiketnya cenderung mahal. Pilihan alternatif lain yg bisa kamu gunakan adalah kapal laut.

Selain itu, ada beberapa pilihan transportasi lain yg bisa kamu gunakan seperti kereta api, bus, dan mobil travel jika berasal dari Pulau Jawa.

Jika kamu ingin menentukan perjalanan sendiri, naik mobil pribadi juga bisa menjadi salah satu pilihan transportasi yang dapat dipertimbangkan.

Setibanya di Surabaya, silahkan untuk langsung menuju ke Jalan Basuki Rahmat. Jika kamu memutuskan untuk naik kendaraan umum, setibanya di Surabaya harus cari taksi online atau konvensional untuk menuju ke hotel ini.

Tempat Terkenal di Sekitar

Supaya kamu tidak merasa bosan saat menginap di hotel ini, ada beberapa pilihan tempat yg bisa kamu kunjungi di sekitarnya.

Kamu suka kulineran? Di sekitar hotel ini terdapat beberapa pilihan tempat makan yg bisa kamu jadikan sebagai referensi, terutama yang kekinian.

Buat kamu yg suka ngemall, hotel ini juga terletak di dekat Tunjungan Plaza dan Surabaya Plaza. Keduanya memiliki banyak pilihan toko dan tempat makan untuk dikunjungi.

Tidak ketinggalan, kamu pun juga bisa kok menghabiskan waktu di Alun-Alun Surabaya dengan berbagai kegiatan bersama keluarga atau teman-teman.

Ingin membeli oleh-oleh untuk teman dan keluarga di rumah? Hotel ini terletak di dekat Mirota Batik & Handicraft yang menjual aneka cinderamata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!