Travel  

10 Inspirasi Outfit Hijab Untuk Baju Kuning

10 Inspirasi Outfit Hijab Untuk Baju Kuning

tribunwarta.com – Kuning adalah salah satu warna yang melambangkan keceriaan dan kebahagiaan. Sifatnya yang mencolok bisa membuat penampilanmu terlihat menarik lho apabila digunakan saat berbusana. Kuning juga bisa menjadi warna yang universal alias bisa dipakai semua kalangan, dari hijabers maupun non-hijabers.

Sayangnya, masih banyak yang merasa kurang percaya diri saat mengenakan baju kuning karena warnanya dianggap terlalu mencolok seperti merah. Namun, sebenarnya ada beberapa cara lho untuk memadukan baju kuning agar tidak terlihat begitu mencolok, terutama buat para hijabers nih.

Nah, penasaran jilbab warna apa saja yang bisa dipadukan dengan baju warna kuning? Yuk, simak dulu.

1. Abu-Abu

Abu-abu adalah warna yang netral sehingga cukup mudah untuk dipadukan, termasuk dengan baju kuning. Keduanya akan saling mengimbangi satu sama lain karena perbedaan karakter yang mencolok, yakni abu-abu yang kalem dan kuning yang terang. Penampilanmu akan terlihat chic lho!

2. Hitam

Hitam adalah warna favorit sejuta umat karena sifatnya yang netral sehingga cukup mudah untuk dipadukan, termasuk dengan baju kuning yang mencolok. Namun, alangkah baiknya jika kalian memilih baju dengan tone yang lebih muda secara mencolok seperti light yellow, agar tidak menimbulkan kesan monoton pada penampilanmu!

3. Cokelat

Jilbab cokelat tua juga cocok lho untuk baju light yellow yang mencolok. Sebab, cokelat tua yg terkesan kalem bisa mengimbangi atau meredam atasan neonmu yg memiliki aura kuat. Untuk menunjang penampilanmu, kalian bisa memakai bawahan yg bersifat netral ya!

4. Pink

Pink dan kuning adalah warna yang sama-sama cerah. Namun, hal ini tidak berarti bahwa kalian tidak bisa menggabungkan keduanya. Jilbab pink dan atasan light yellow adalah kombinasi yg bagus dan akan membuat penampilan kalian terlihat feminim. Perpaduan keduanya sangat cocok untuk jalan-jalan santai lho!

5. Biru Dongker

Biru dongker atau navy blue adalah sejenis warna biru yg memiliki tone gelap dan bahkan menyerupai hitam. Kalian juga bisa memadukan jilbab biru dongker dengan atasan kuning karena kedua warna ini memiliki tone yg sangat kontras sehingga akan saling melengkapi satu sama lain. Tidak hanya yg polos saja, jilbab bermotif juga bisa menjadi pasangan yg bagus lho!

6. Hijau Olive

Hijau olive adalah salah satu warna turunan hijau yg memiliki tone gelap. Jilbab hijau olive dan baju kuning adalah kombinasi kedua warna yg cocok, terutama buat kalian yg ingin tampil vintage. Nah, buat para anak muda, kalian bisa mengikuti style di atas agar terkesan stylish ya!

7. Putih

Selain hitam dan abu-abu, putih juga merupakan salah satu warna yg netral dan cocok jika dipadukan dengan baju kuning. Hanya saja, kalian harus memilih baju dengan tone yg cukup gelap untuk bisa melengkapi hijabmu yg putih bersih. Hal ini harus dilakukan agar penampilanmu tidak terkesan monoton.

8. Orange

Siapa bilang baju kuning tidak bisa dipadukan dengan jilbab orange? Tentu sangat bisa lho, bahkan membuat penampilanmu terlihat fresh dengan kombinasi dari kedua warna terang ini. Agar terkesan lebih netral, kalian bisa mengenakan bawahan atau sepatu warna hitam atau putih.

9. Krem

Tidak hanya cokelat tua saja, cokelat muda, krem, dan turunannya juga bisa menjadi pasangan yg bagus bagi kuning. Sebab, cokelat muda memiliki tone yg kalem sehingga mampu mengimbangi baju kalian yg lebih mencolok. Jadi, buat kalian yang kurang percaya diri pake baju kuning, bisa dipadukan dengan jilbab cokelat muda ya!

10. Biru Muda

Tidak hanya biru dongker saja, biru yg terang juga bisa menjadi pasangan yg bagus untuk baju kuning. Dengan perpaduan kedua warna ini, kalian terlihat fresh namun tetap elegan dan modis.

Itulah beberapa warna jilbab yg cocok untuk dipadukan dengan baju kuning. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa kombinasi style di atas, manakah yg paling kalian suka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!