Travel  

10 HP Samsung Termahal di Dunia Beserta Harganya Yang Fantastis

10 HP Samsung Termahal di Dunia Beserta Harganya Yang Fantastis

tribunwarta.com – Ponsel pintar atau smartphone adalah salah satu benda yang sangat penting untuk dibawa kemana-mana di era digital ini. Sebab, ponsel pintar yang kita miliki memegang hampir semua peranan. Misalnya, maps untuk navigasi saat bepergian, browser untuk mencari informasi, digital wallets sebagai alat untuk pembayaran, kamera untuk mengabadikan momen tertentu, dan lain-lain.

Seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak juga brand smartphone yang hadir di dunia ini. Salah satu merek yang paling terkenal adalah Samsung. Brand smartphone asal Korea Selatan yang satu ini selalu mengeluarkan berbagai ponsel pintar yang canggih, bahkan menjadi saingan terberat iPhone yang merupakan produk unggulan Apple.

Dengan berbagai fitur yang canggih, tidak heran apabila Samsung memiliki kisaran harga yang relatif mahal, terutama yang keluaran terbaru. Beberapa di antaranya bahkan menjadi incaran orang-orang yang berasal dari kalangan atas dan masuk di dalam list HP Samsung termahal di dunia.

Nah, penasaran apa saja HP Samsung paling mahal di dunia 2022 beserta foto dan harganya? Yuk, simak dulu.

1. Galaxy Z Fold 2

Harga: 33,8 juta rupiah

Galaxy Z Fold 2 berada di urutan pertama dalam daftar ponsel pintar termahal dan tercanggih milik Samsung. Seri yang baru dikeluarkan pada September 2020 lalu ini merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Z Fold. Tentu saja, fitur-fitur di dalamnya sudah jauh lebih canggih lho.

Sesuai dengan namanya, kalian dapat melipat ponsel pintar ini saat ingin memasukan ke dalam kantong. Galaxy Z Fold 2 dibekali Snapdragon 865+ yang merupakan chipset Android tercepat saat ini. RAMnya sebesar 12 GB sementara ROMnya ada dua pilihan yaitu 256 GB dan 512 GB. Kalian juga tidak perlu takut engselnya kemasukan debu, karena ada teknologi sweeper.

2. Galaxy S21 Ultra 5G

Harga: 21,9 juta rupiah

Galaxy S21 Ultra 5G adalah ponsel pintar kedua paling mahal yang dikeluarkan oleh Samsung. Ponsel pintar yang satu ini ditenagai oleh chipset 5nm Exynos 2100 yang mampu menghemat pemakaian hingga 10% dibandingkan pendahulunya, yaitu 7nm Exynos 990. Tidak hanya itu, sesuai dengan namanya ponsel pintar yang satu ini juga telah mendukung konektivitas 5G lho.

Ada tiga pilihan untuk ROMnya yaitu 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Sementara itu, untuk RAM hanya ada dua yaitu 12 GB dengan 16 GB. Jumlah kameranya ada empat, yang utama memiliki resolusi 108 MP dan kamera depan sebesar 40 MP. Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dan sudah mendukung fast-charging.

3. Galaxy Z Flip

Harga: 21,8 juta rupiah

Ada lagi nih, ponsel pintar dari Samsung yang bisa dilipat yaitu Galaxy Z Flip. Uniknya lagi, Galaxy Z Flip memiliki engsel yang tersembunyi dan dipadukan dengan teknologi pembersih terbaru untuk membersihkan kotoran dan debu. Galaxy Z Flip juga memiliki mode Flex yang dapat membagi layar menjadi dua berukuran 4 inci.

Tidak hanya itu saja, Galaxy Z Flip juga memiliki fitur multi-active window untuk memudahkan pengguna melakukan berbagai pekerjaan secara simultan. Pengisian baterai dari produk Samsung yang satu ini bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu kabel dan nirkabel.

4. Galaxy S20 Ultra

Harga: 20,9 juta rupiah

Selain Galaxy Z Flip, S20 Ultra juga merupakan produk flagship dari merk Samsung. Ada dua versi, yaitu LTE dan 5G. Di Indonesia yang dijual adalah versi LTE. S20 Ultra memiliki spesifikasi yang sangat menggiurkan, terutama dari segi layar, chipset, hingga performa kameranya.

Kalian tidak perlu khawatir karena layarnya sudah dibekali lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 6 dengan fitur HDR 10+ dan refresh rate 120 Hz. Kamera utamanya memiliki resolusi 108 MP dan kamera belakangnya 40 MP. Kapasitas ROM dan RAMnya masing-masing adalah 128 GB dan 12 GB.

5. S1 Plus 5G

Harga: 17 juta rupiah

Ada lagi nih, S21 series yg masuk dalam daftar ponsel pintar Samsung termahal dan termewah di dunia, yaitu S21 tipe Plus 5G. Kabarnya, ponsel pintar yg satu ini juga baru dirilis pada awal tahun 2022 ini lho. Layarnya memiliki rasio 20:9, dan sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus jadi kalian tidak perlu khawatir.

S21 Plus ditenagai oleh chipset Exynos 2100 (5nm) yg sudah lebih canggih dari generasi sebelumnya. Ponsel ini memiliki tiga kamera dengan resolusi 12 MP, 64 MP, dan 12 MP. Tidak ketinggalan, kamera depannya memiliki resolusi 10 MP. Ada dua pilihan untuk kapasitasnya yaitu 128 GB dengan RAM 8 GB dan 256 GB dengan RAM 8GB.

6. Note 20 Ultra

Harga: 17,9 hingga 19,9 juta rupiah

Ada lagi nih, ponsel pintar keluaran Samsung yg tidak kalah canggihnya, yaitu Note 20 Ultra. Dibekali chipset Exynos 990, smartphone yg satu ini juga didukung oleh sistem operasi Android 10. Layarnya Dynamic AMOLED 6,9 inci, Infinity O-Display dengan refresh rate 120 Hz.

Handphone ini memiliki tiga kamera belakang, yg utama memiliki resolusi 108 MP. Tidak hanya itu, ada kamera depan 10 MP untuk selfie. Baterainya memiliki kapasitas 4.500 mAh dan mendukung fast-charging. Ada dua pilihan untuk ROMnya, yaitu 256 dan 512 GB. Untuk RAMnya adalah sebesar 8 GB.

7. Note 10 Plus

Harga: 17,4 juta rupiah

Galaxy Note 10 Plus adalah salah satu jenis smartphone dari Samsung yg spesifikasinya tidak kalah mewah. Layarnya memiliki desain Infinity O-Display dan sangat luas sehingga kalian bisa menikmati gambar yg cantik dan realistis. Tidak hanya layarnya saja, kameranya pun sangat berkualitas seperti kamera professional lho.

Dibekali prosesor Exynos 9825 octacore, RAMnya mencapai 12 GB dan ROMnya adalah sebesar 512 GB. Itupun masih bisa diperbesar hingga 1 TB dengan bantuan Micro SD. Baterainya pun memiliki kapasitas sebesar 4.300 mAh dan mendukung fast-charging.

8. Note 20

Harga: 14,5 juta rupiah

Galaxy Note 20 memiliki layar Super AMOLED 6,7 inci dengan Infinity O-Display dan refresh rate 60 Hz. Dibekali prosesor Exynos 990, ponsel ini hanya memiliki satu pilihan untuk kapasitasnya yaitu 256 GB dengan RAM sebesar 8 GB. Kameranya yg paling bagus adalah sebesar 64 MP dan kamera depannya 10 MP.

9. S20

Harga: 11 juta rupiah

Samsung S20 memiliki layar yg sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6 dan kualitas gambar yg cantik. Smartphone ini dibekali prosesor Exynos 990 (7nm) dan hanya memiliki satu pilihan untuk memorinya yaitu 128 GB dengan RAM 8 GB. Kameranya ada tiga, dengan kualitas mencapai 64 MP dan yg depan 10 MP. Baterainya memiliki kapasitas 4.000 mAh.

10. S20 Plus

Harga: 10,2 juta rupiah

S20 Plus adalah salah satu jenis hp Samsung yg dibekali oleh prosesor Exynos 990 (7nm). RAM dan ROM yg dimiliki adalah sebesar 8 GB dan 128 GB masing-masing. Ada empat kamera yg dimiliki hp ini dengan kualitas mencapai 64 MP serta kamera depan 10 MP. Baterainya pun memiliki kapasitas 4.500 mAh.

Itulah daftar dari beberapa HP Samsung termahal di dunia 2022 beserta gambar dan info harganya. Wah, memang sangat fantastis ya! Namun, kalian tidak perlu khawatir karena semua itu sebanding dengan kecanggihan terknologi yg ditawarkan. Beberapa di antaranya bisa dengan mudah ditemukan di Indonesia lho.

Buat kalian yg suka dengan brand Samsung, mungkin beberapa ponsel pintar yg ada di atas bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif yg bagus. Namun, jika kalian cari HP lain yg lebih murah, masih banyak merek lain dari Android maupun Apple yg harganya lebih terjangkau tetapi tetap bagus secara kualitas!

Perlu kalian ketahui juga, bahwa harga yg tertera di atas tidak bersifat mengikat sebelum terjadinya transaksi. Harga juga bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung dari sumber, kualitas, dan umur handphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!