Travel  

10 Daftar Paket Wisata Semarang Mulai Rp.197.000 Dari Kota Kota di Indonesia

10 Daftar Paket Wisata Semarang Mulai Rp.197.000 Dari Kota Kota di Indonesia

tribunwarta.com – Semarang merupakan ibu kota Provinsi Jawa Tengah. Menjadi ibu kota provinsi membuat Semarang semakin meningkatkan pariwisatanya, baik wisata kota maupun wisata alam.

Banyak sekali sejarah masa lalu yang terjadi di Kota Lunpia ini. Hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya bangunan peninggalan Belanda yang menjadi ikon tempat ini, seperti Lawang Sewu dan Kota Lama Semarang.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi objek yang indah dan dapat dikunjungi di Semarang. Dan berikut ini adalah daftar paket wisata di kota Semarang:

1. Silver-tour.com

Alamat: Jl. Wonolopo RT05/RW05 Mijen, SemarangTelepon: 081-329-299-059Harga mulai: Rp 800.000

Semarang dapat dikatakan memiliki tempat wisata yang lengkap, ada city tour melihat kota lama dan tempat bersejarah di dalam kota, ada pegunungan, museum, juga wisata alam.

Kali ini, silver-tour.com menyediakan paket wisata alam di Semarang. Objek yang dikunjungi adalah Umbul Sidomukti, taman bunga Chelosia di Bandungan, museum kereta Ambarawa, Kopeng Salatiga, hutan pinus tree top, dan pusat oleh-oleh.

Harga ini untuk minimal 4 orang, selama 2 hari 1 malam. Wisatawan akan dijemput dan diantar ke bandara Ahmad Yani.

Fasilitas yang didapatkan adalah hotel bintang 2, transportasi (termasuk driver, bensin, toll, parkir), makan selama tour salah satunya di lokal resto Ungaran, tiket masuk objek wisata.

2. Turisma.co.id

Alamat: Jl. Gedung Batu Utara No.4, SemarangTelepon: 0813-2606-8800Harga mulai: Rp 240.000

Jika di Jawa Barat terdapat Green Canyon, Semarang pun punya, bernama Brown Canyon. Paket wisata one day tour yang disediakan oleh tour agen Turisma objek salah satunya adalah Brown Canyon.

Dengan harga Rp 240.000, wisatawan akan diajak untuk mengunjungi Goa Kreo dan Waduk Jatibarang, Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Kong, Gereja Blenduk dan Kota Lama, serta menikmati sunset di Brown Canyon.

Fasilitas yang didapatkan yaitu transportasi (termasuk driver dan bahan bakar), tiket masuk objek, asuransi, makan siang dan makan malam, air mineral, snack and soft drink, guide, P3K, fee crew bus, foto dan dokumentasi.

Jangan khawatir bagi wisatawan luar kota seperti dari Bandung, Malang, Yogyakarta, Solo, Jepara, Jakarta, Surabaya, Lamongan, maupun kota di Jawa Timur atau Indonesia lainnya, karena agen dapat menjemput dan mengantar ke stasiun.

Tak hanya itu, bagi yang berasal dari Bali, Singapura, Thailand, Lombok, Malaysia, atau kota lain yang menggunakan pesawat, agen juga dapat menjemput dan mengantar ke bandara.

3. Cakrawalatour.com

Telepon: 081-328-51-3030Harga mulai: Rp 1.050.000

Mengunjungi Semarang dalam waktu 3 hari kita sudah dapat mengunjungi kota dan wisata alam yang ada. Seperti yang disediakan oleh Cakrawala Tour ini.

Objek yang akan dikunjungi diantaranya Klenteng Sam Poo Kong, Lawang Sewu, Candi Gedong Songo, Museum Kereta Ambarawa, serta ke pusat oleh-oleh di Jalan Pandanaran.

Dengan harga Rp 1.050.000, wisatawan akan mendapatkan fasilitas berupa transportasi wisata, akomodasi hotel bintang 2, tiket masuk objek, asuransi, makan, air mineral, local guide, fee, serta antar jemput ke bandara atau stasiun.

4. Kawankurniatour.com

Alamat: Jl. Ngesrep Timur 5 Dalam 2 No.8, Banyumanik, SemarangTelepon: 024-7640-4081Harga mulai: Rp 215.000

Jika hanya memiliki waktu satu hari di Semarang, bisa menggunakan jasa tour sehari di Semarang dari Kawan Kurnia Tour. Paket sehari mulai harga Rp 215.000 dengan jumlah peserta 15 orang dan transportasi ELF.

Harga akan menyesuaikan dengan jumlah peserta tour serta armada transportasi yang digunakan.

Objek yang dikunjungi adalah Kota Lama (Gedung Tua, Gereja Blenduk, Pasar Barang Antik), Lawang Sewu, Tugu Muda, Klenteng Sam Poo Kong, pusat oleh-oleh.

Selain objek di atas, peserta juga dapat request objek wisata sendiri, untuk harga dapat dibicarakan lagi dengan agen. Fasilitas yang akan didapatkan adalah transportasi, guide, tiket masuk, air mineral, P3K, asuransi.

5. Kompaktour.com

Telepon: 0822-4276-0226Harga mulai: Rp 450.000

Untuk wisata singkat di dalam kota, bisa memilih paket wisata Semarang 2 hari 1 malam dari Kompak Tour. Tentunya sangat cocok dengan liburan murah untuk keluarga.

Lokasi yang dikunjungi diantaranya Kota Lama, Gereja Blenduk, Tugu Muda, Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Kong, Bandungan, Umbul Sidomukti, dan pusat oleh-oleh.

Biaya tersebut sudah termasuk transportasi, driver, BBM mobil, tiket masuk lokasi, guide, air mineral, biaya parkir dan tol, penginapan di Bandungan, makan 1x.

6. Meliwistransport.com

Alamat: Jl. Samas KM.22 Baran No.4 RT72, Srigading, Sanden, Bantul, DIYTelepon: 0877-3807-4082Harga mulai: Rp 700.000

Jika ingin wisata religi di Semarang, Meliwis Transport menyediakannya. Objek wisata yang akan dikunjungi adalah Girisonta, Gua Maria Kerep, serta Umbul Sidomukti.

Sedangkan jika ingin mengunjungi Cimory, ada paket dengan objek wisata lain dengan tujuan Water Blaster Candi Golf, Santosa Stable, dan Cimory. Masih dengan harga yang sama yaitu Rp 700.000.

Fasilitas yang didapatkan yaitu mobil AC dengan jenis Avanza, untuk mobil jenis lain dapat menghubungi CS. Sopir dan bbm, serta pengantaran ke pusat oleh-oleh. Tapi, tiket masuk objek, parkir, serta makan sopir belum termasuk.

7. Paketwisatayogyakarta.com

Alamat: Jl. Mrican Baru 1D, YogyakartaTelepon: 0811-263-7768Harga mulai: Rp 240.000

Jika Anda dari Jogja, paketwisatayogyakarta.com menyediakan paket wisata Semarang dengan start dari Jogja. Harga untuk satu orang adalah Rp 240.000 dengan minimal 25 orang dalam 1 group.

Fasilitas yang didapatkan adalah private tour, sopir, guide, tiket masuk objek dan parkir, makan, air mineral, dan dokumentasi. Objek yang akan dikunjungi yaitu Lawang Sewu, Masjid Agung Jawa Tengah, Sam Poo Kong, Kota Lama.

8. Asokatour.com

Alamat: Jl. Tunjung Baru 1A, Baciro, YogyakartaTelepon: 0274-510418Harga mulai: Rp 1.356.000

Perjalanan dimulai dari penjemputan wisatawan dari bandara, kemudian dilanjut ke Lawang Sewu, Sam Poo Kong, kemudian menuju hotel. Di hari kedua, mengunjungi Taman Maerokoco, kawasan pecinan, Gardu Pandang Gombel.

Hari ketiga, menuju Kota Lama, Masjid Agung Jawa Tengah, dan terakhir ke pusat oleh-oleh Pandanaran.

Harga dapat naik sesuai dengan hotel yang dipilih. Fasilitas yang didapatkan adalah transport AC, hotel Twin/Triple sesuai pilihan, makan sesuai program, air mineral, tiket objek, sopir dan guide.

9. Frestour.com

Alamat: Ruko Kota Kembang Permai Kav.39, Jl. Jakarta No.20 BandungTelepon: 081-2233-4411-7Harga mulai: Rp 350.000

Fres Tour menawarkan wisata 2 hari 1 malam di Semarang, dengan tujuan wisata museum Kereta Api Ambarawa, Kota Lama, Gereja Blenduk, Klenteng Sam Poo Kong, dan diakhiri dengan pusat oleh-oleh.

Fasilitas yang didapatkan yaitu hotel, makan dan transportasi, guide, tiket objek wisata.

10. 1001malam.com

Alamat: PT Seribu Satu Solusi Tour & TravelTelepon: 031-8438-913Harga mulai: Rp 197.000

Paket satu hari tour di Semarang dari 1001 Malam sangat murah, hanya dengan minimal 20 peserta dalam satu group, wisatawan akan mendapatkan harga Rp 197.000.

Tujuannya adalah Klenteng Sam Poo Kong, Vihara Watu Gong, Gedung Marba, Gereja Blenduk, Polder Tawang, Tugu Muda, Lawang Sewu, dan pusat oleh-oleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!