Travel  

10 Daftar Harga Sewa Penginapan Murah di Karimunjawa Jepara Dekat Pantai Mulai 80 Ribu

10 Daftar Harga Sewa Penginapan Murah di Karimunjawa Jepara Dekat Pantai Mulai 80 Ribu

tribunwarta.com – Karimunjawa adalah salah satu pesona wisata di sebelah utara Jawa tengah yang kini tengah populer, bukan hanya di kalangan wisatawan Indonesia saja bahkan keindahan objek ini juga sudah sangat mahsyur hingga ke mancanegara.

Berbicara mengenai pesona kepulauan Karimunjawa memang tidak akan ada habisnya bila tidak langsung mengunjunginya.

Pasalnya, pantai dengan keindahan yang menakjubkan ini bisa dibilang sangat menggoda. Maka tidak heran kalau kawasan wisata tersebut tidak pernah sepi pengunjung.

Nah, mumpung penghujung tahun 2022 sudah didepan mata, bertandang ke Karimunjawa untuk menikmati keindahan pantai dan berenang bersama ikan hiu mungkin bisa jadi pilihan paling tepat untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

Namun sebagai persiapannya, jangan sampai lupa soal penginapan ya.

Di Karimunjawa sendiri sudah banyak ditemukan penginapan baik itu hotel kelas melati, wisma, losmen, homestay ataupun guest house, tentunya dengan harga sudah pasti beraneka.

Dan untuk membantu para wisatawan mengurangi anggaran biaya perjalanan, berikut kami sudah sediakan info seputar penginapan terbaik di sekitar Karimunjawa yang tidak hanya bagus tetapi harga sewa juga murah.

1. Asia Jaya

Alamat: Karimunjawa, Kab.Jepara, Prov.Jawa TengahMap: KlikDisiniKontak: 0857 8242 4258Harga Mulai: Rp.80.000

Penginapan pertama yang mengusung konsep rumah pibadi ini memang tampilannya tidak seperti hotel berbintang, namun jangan salah untuk pelayanan serta fasilitasnya dengan harga sewa termurah dibawah 100 ribu bisa dibilang cukup memuaskan.

Dengan adanya fasilitas family room di dalam rumah tersebut menjadikannya sangat cocok bila dijadikan sebagai akomodasi keluarga maupun rombongan.

Dan sebagai fasilitas tambahan, rumah inap ala backpacker tersebut telah dibekali dengan dapur bersama, area parkir, teras, lounge hingga rental kendaraan sepeda maupun roda empat.

2. Waru Guesthouse

Alamat: Karimunjawa, JeparaMap: KlikDisiniKontak: 0821 3452 9553Harga Mulai: Rp.125.000

Rekomendasi penginapan kedua adalah Waru guesthouse. Akomodasi yang letaknya berada di tepi pantai ini menjadi incaran banyak wisatawan karena selain tarif sewanya relatif murah, kita tak perlu jauh-jauh jika ingin mendapatkan gambar dengan view indah.

Bahkan dengan biaya sewa sekitar 100 ribuan saja, kita bisa bebas berenang atau sekedar duduk santai di taman sembari menikmati kopi dan memandangi keindahan laut lepas. Menginap disini serasa membuat para wisatawan memiliki pantai sendiri.

3. The Panorama

Alamat: Jln.Slamet Riyadi, KarimunjawaMap: KlikDisiniKontak: 0852 9251 3409Harga Mulai: Rp.145.857

Daftar penginapan bagus lainnya yang menawarkan akomodasi bagus dengan view pantai indah dan paling diincar oleh para wisatawan adalah The Panorama guesthouse di jalan Slamet Riyadi.

Guesthouse yang setiap kamarnya telah dilengkapi dengan fasilitas AC ini dibanderol cukup murah yakni berkisar 140 ribuan saja per malamnya.

Jadi bagi para pelancong yang ingin mencari penginapan strategis dekat pantai dan harga murah meriah, menginap di The Panorama mungkin bisa jadi solusinya.

4. The Happinezz

Alamat: Jln.Jend.Sudirman, Karimunjawa, JeparaMap: KlikDisiniKontak: 0813 2920 0779Harga Mulai: Rp.172.2787

Seperti namanya, penginapan The Happinezz memang tempat paling cocok untuk menikmati kebahagiaan saat berkunjung ke Karimunjawa. Dengan menginap di hostel in kita dapat berbagi cerita atau sharing bersama dengan pengunjung lainnya.

Dengan tarif yang tidak sampai 200 ribu, The Happinezz memberikan kamar cukup bersih, luas serta telah dilengkapi fasilitas penyejuk ruangan baik itu AC maupun kipas angin.

Selain itu lokasinya yang cukup strategis juga memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk menjangkau beberapa restoran enak dan juga pusat oleh-oleh Karimunjawa.

5. The Coconut House

Alamat: Jln.Slamet Riyadi, Karimunjawa, JeparaMap: KlikDisiniKontak: 0822 2739 9981Harga Mulai: Rp.165.000

Bila beberapa tempat sebelumnya letaknya dekat pantai, berbeda dengan penginapan ke lima ini dimana posisinya berada dekat dengan alun-alun kota jadi lebih mudah untuk menjelajahi berbagai spot populer lainnya.

Namun bagi yang berencana menginap disini jangan mengharapkan ada fasilitas mewah kelas atas ya, karena pihak pengelola hanya menyediakan kamar dengan wifi gratis saja, sesuai dengan harga sewa per malamnya.

6. New Cottage Asri

Alamat: Jln.I.J.Kasimo, Karimunjawa, JeparaMap: KlikDisiniKontak: 0822 4235 4964Harga Mulai: Rp.275.000

Bagi para pelancong yang sedang mencari penginapan unik di dekat pantai dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap, New Cottage Asri adalah jawabannya.

Pasalnya New Cottage Asri ini bukan hanya dekat pantai saja tetapi termasuk sebagai akomodasi apung diatas air.

Jadi ketika sedang beristirahat disini kita akan seperti sedang terapung. Untuk biayanya tidak usah takut, karena hanya dibanderol di kisaran 275 ribu saja per malamnya.

7. Karimun Lumbung

Alamat: Jatikarep, Karimunjawa, Kab.JeparaMap: KlikDisiniKontak: 0812 2560 770Harga Mulai: Rp.280.000

Tempat bermalam yang menarik dan cukup unik selanjutnya adalah Karimun Lumbung Resort, sebuah akomodasi dengan bentuk seperti rumah hanoi dan letaknya berjarak sekitar 15 menit dari alun-alun kota.

8. Ariani Homestay

Alamat: Jln.Diponegoro, Karimunjawa, JeparaMap: KlikDisiniKontak: 0857 1237 6904Harga Mulai: Rp.120.000

Penginapan yang mengusung konsep rumah hunian biasa ini bisa kita manfaatkan baik itu akomodasi pribadi maupun rombongan bersama keluarga. Dan harga sewanya pun cukup murah hanya sekitar 120 ribuan saja per malam lengkap beserta pemakaian berbagai fasilitas.

9. Kalimasada Homestay

Alamat: Karimunjawa, Kab.JeparaMap: KlikDisiniKontak: 0812 9394 5027Harga Mulai: Rp.150.000

Bagi para backpacker yang saat ini sedang menjelajahi pulau Karimunjawa dan masih bingung mencari penginapan strategis tapi murah? Kalimasada homestay bertarif 100 ribuan ini mungkin bisa masuk dalam daftar referensi.

10. Mangrove Inn

Alamat: Jln.Jati Kerep No.88, KarimunjawaMap: KlikDisiniKontak: 0812 8600 1406Harga Mulai: Rp.250.000

Penginapan bagus, nyaman dan murah rekomendasi terakhir adalah Mangrove Inn di jalan Jati Kerep. Salah satu akomodasi di tepi pantai yang lokasinya juga tidak jauh dari Bukit Cinta.

Nah, bagi yang sedang berencana ke Bukit Cinta bersama pasangan dan membutuhkan akomodasi, jangan sampai Mangrove Inn tidak masuk dalam list referensi ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!